Rekomendasi Ruko Modern dengan Fasilitas Lengkap dan Lokasinya Strategis

Bagi yang tertarik membeli ruko, berikut ini terdapat rekomendasi ruko di kawasan commercial Pavilia at Premier Estate 2 yang bisa menjadi pilihan Anda. Selain lokasinya strategis dan fasilitas di sekelilingnya yang lengkap, Anda juga bisa mempertimbangkan dari segi desainnya yang modern. Desain ruko modern dapat menawarkan kesan kekinian dan menarik sehingga cocok untuk segala jenis usaha, termasuk usaha Anda. Jika penasaran seperti apakah ruko modern dari Pavilia at Premier Estate 2, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

desain ruko modern tropis

Desain Modern Tropis

Pavilia at Premier Estate 2 menawarkan desain ruko modern tropis, di mana desain ini cocok dengan iklim di Indonesia sehingga bangunan mampu menahan panasnya matahari dan curah hujan yang tinggi. Dengan begitu, selain desainnya dibuat menarik dan kekinian, Anda bisa tinggal di dalamnya secara nyaman dalam kondisi cuaca apa pun.

Lokasi strategis

Ruko modern satu ini berada di lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk pergi ke mana pun, bahkan membeli keperluan usaha. Selain itu, lokasinya pun berada di tengah keramain masyarakat sehingga usaha Anda juga bisa lebih cepat dikenal masyarakat.

Pavilia at Premier Estate 2 berlokasi di kawasan berkembang, yaitu Jatiwarna, Bekasi. Kawasan ini hanya 5 menit dari akses Gerbang Tol Jatiwarna, 10 menit ke area Jakarta, dan 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini. Selain itu, hanya 25 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, Jakarta International Korean School, serta pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan dekat dengan fasilitas umum lainnya.

Baca juga: Begini Tips Membeli Ruko 2 Lantai Agar Bisnis Makin Lancar Jaya

Lahan Parkir Luas

Ruko modern di Pavilia at Premier Estate 2 juga menyediakan lahan parkir luas sehingga konsumen Anda tidak akan kesulitan mencari tempat untuk menaruh kendaraan. Tentunya adanya lahan parkir luas akan memudahkan konsumen untuk berkunjung karena mereka bisa menunggu di parkiran apabila keadaan ruko Anda sedang ramai atau antrian menumpuk.

Fasilitas Penunjang Lengkap

Tak sekadar menawarkan ruko modern, Pavilia at Premier Estate 2 juga melengkapi fasilitas penunjang di dalamnya. Mulai dari adanya jogging track, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan fitness centre, kids playground, internet fiber optic, hingga masih banyak lainnya yang bisa Anda nikmati jika memilih ruko di perumahan ini. Untuk menambah keasrian di sekitar ruko, lingkungan perumahan ini pun memiliki banyak pepohonan rindang dan ada pula danau luas untuk memanjakan mata Anda sehingga tak perlu pergi jauh jika ingin melihat ruang hijau.

Keamanan Terjamin

Keamanan di lingkungan ruko pun sangat terjamin. Karena, di setiap sudut perumahan dilengkapi CCTV untuk memonitor segala kegiatan di perumahan. Selain itu, juga ada one gate system sehingga memudahkan petugas keamanan untuk mengawasi siapa saja yang masuk dan keluar dari perumahan.

Banyak Pilihan Tipe Ruko

Perumahan ini menyediakan beberapa pilihan ruko, ada ruko modern 2 lantai dan 3 lantai. Untuk ruko 2 lantai memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 104 meter persegi. Sementara, untuk ruko 3 lantai memiliki luas tanah 75 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 150 meter persegi. Anda bisa memilih tipe sesuai kebutuhan dan budget.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Keuntungan Usaha di Ruko 2 Lantai

Bagaimana, tertarik dengan ruko modern dari Pavilia at Premier Estate 2? Tak perlu khawatir dengan kualitas bangunannya karena developer dari perumahan ini adalah Premier Qualitas Indonesia

Bagi yang belum tahu, Premier Qualitas Indonesia adalah developer terkemuka yang sudah berpengalaman membangun lebih dari 5.000 unit hunian eksklusif di kawasan Jabodetabek. Setiap unitnya dibangun dengan material berkualitas yang dirancang dengan iklim di Indonesia sehingga bangunan tersebut tidak mudah muncul jamur yang disebabkan karena hujan yang menembus dinding.

Soal harga, developer ini menawarkan ruko modern dengan kisaran mulai dari 2,3 miliar sampai 3,1 miliar rupiah untuk pembayaran cash. Tentunya kisaran harga tersebut sangatlah worth it dengan kualitas bangunan, lokasi, dan fasilitas di sekitarnya.

Apabila ingin mengetahui lebih detail seperti apa ruko yang tersedia di Pavilia at Premier Estate 2, Anda bisa langsung menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini. Sementara, jika ingin mengecek promo menarik apa saja yang tersedia, bisa klik di sini.

Previous
Previous

Pavilia at Premier Estate 2, Jual Ruko yang Bikin Usaha Laris Manis

Next
Next

4 Keuntungan Investasi Rumah Sejak Dini Beserta Cara Memulainya