Begini Tips Membeli Ruko 2 Lantai Agar Bisnis Makin Lancar Jaya

Rumah dan toko atau ruko merupakan salah satu cara untuk mewujudkan usaha sukses yang berkelanjutan. Para pengusaha yang ingin membuka lapak saling berlomba mencari ruko 2 lantai yang berada di lokasi strategis. Hal ini juga membuat banyaknya developer yang menjadikannya peluang untuk menjual ruko 2 lantai. Inilah yang menyebabkan sekarang menjamur ruko 2 lantai, mulai dari yang berada di kawasan pinggiran sampai strategis di pusat keramaian. 

Namun, apakah memilih ruko 2 lantai perlu memperhatikan lokasi saja? Jawabannya tidak, ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan ketika membeli ruko. Berikut ini sejumlah tips yang bisa Anda terapkan dalam membeli ruko.

ruko 2 lantai pavilia

Lokasi Strategis dan Ramai

Anda harus memastikan bahwa ruko yang dipilih berada di lokasi strategis agar bisnis bisa semakin lancar jaya. Selain itu, usahakan Anda memilih lokasi ruko yang setidaknya berada di tengah keramaian, seperti di pusat kota atau wilayah berkembang karena hal tersebut dapat lebih cepat membuat bisnis Anda ramai, serta dilihat banyak orang sehingga kemungkinan besar bisnis Anda akan cepat laku.

Perhatikan Akses Jalannya

Dalam membeli ruko 2 lantai Anda juga harus memperhatikan akses jalan yang disediakan. Apakah akses jalan menuju ruko sulit atau mudah dilalui, ini berpengaruh kepada tingkat kedatangan pengunjung. Karena, jika akses jalannya sulit dilalui, pastinya pelanggan akan malas berkunjung tempat Anda.

Ketahui Kebutuhan Lahan Parkir

Saat ini, lahan parkir menjadi salah satu poin penting dalam memilih ruko 2 lantai karena setiap bidang usaha membutuhkan luas lahan yang berbeda-beda. Sebagai contoh, usaha laundry mungkin tidak membutuhkan lahan parkir luas yang terlalu luas, berbeda dengan bisnis F&B yang membutuhkan lahan luas karena pengunjung perlu waktu berlama-lama di toko Anda untuk menyantap makanan-minuman yang dijual.

Cek Keamanannya

Tentunya akan terasa percuma jika lokasi ruko strategis, namun berada di lingkungan yang tidak aman. Untuk itu, pastikan lingkungannya aman. Jika Anda memilih ruko 2 lantai di dalam perumahan, keamanannya terjamin 24 jam penuh.

Jika sedang mencari ruko 2 lantai di kawasan Bekasi, Anda bisa menemukannya di Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan yang berada di Jatiwarna, Bekasi ini memiliki commercial area dengan ruko 2 lantai. 

Baca juga: Harga Ruko di Pavilia at Premier Estate 2 Mulai dari 2 M, Apakah Worth It?

Untuk ukurannya, ruko 2 lantai yang tersedia memiliki luas bangunan 104 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi dengan kisaran harga 2,4 miliar rupiah. Tentunya jika melihat dari segi kualitas bangunannya tidak perlu diragukan lagi karena Pavilia at Premier Estate 2 berada dinaungan Premier Qualitas Indonesia, yang mana developer ini menggunakan material berkualitas sehingga dijamin bangunannya kokoh dan tahan lama. Desain ruko juga dibuat senyaman mungkin dengan mengusung konsep modern tropis, yang mana konsep ini cocok digunakan di iklim Indonesia. Adanya konsep ini membuat ruko mampu menahan suhu panas, kelembaban udara, dan curah hujan tinggi.

Selain itu, lahan parkir ruko yang tersedia sangat luas sehingga cocok untuk Anda yang memiliki bidang usaha yang membutuhkan lahan parkir luas, terutama bila usaha yang dijalankan perlu menunggu lama di toko, seperti F&B, toko bangunan, atau klinik kesehatan.

Lokasi perumahan ini pun aman dan ada pula security yang menjaga 24 jam di dalam kawasannya. Selain itu, lokasinya juga memiliki aksesibilitas tinggi. Hanya membutuhkan 5 menit menuju Gerbang Tol Jatiwarna, 10 menit ke area Jakarta, 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini, 25 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma. Ruko pun berada di pinggir jalan raya sehingga lebih mudah dilihat oleh orang. Tak hanya itu, perumahaan ini juga dikelilingi banyak fasilitas umum untuk menunjang kebutuhan Anda sehari-hari, yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah favorit bertaraf nasional dan internasional, dan masih banyak lainnya.

Dikarenakan ketersediaan ruko di Pavilia at Premier Estate 2 sangatlah terbatas, jangan sampai kehabisan, langsung reservasi sekarang juga dengan menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

Ini Alasan Banyak Orang Ingin Membeli Rumah Modern Tropis

Next
Next

Kenali 3 Tipe Hunian yang Dijual Pavilia at Premier Estate 2