Pavilia at Premier Estate 2, Jual Ruko yang Bikin Usaha Laris Manis

Dalam memilih tempat usaha, seperti ruko, Anda tidak boleh sembarangan. Karena, kini sudah banyak pilihan ruko dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan sehingga perlu disesuaikan dengan kebutuhan, budget, dan  bidang usahanya.

Nah, agar usaha Anda dapat berjalan lancar dan laris manis, disarankan memilih di kawasan strategis dan yang desainnya dirancang sesuai dengan bidang usaha. Anda bisa memilih rumah toko atau ruko di kawasan perumahan strategis, seperti Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan ini memiliki commercial area yang menyediakan berbagai pilihan ruko. 

Tak sekadar jual ruko, Pavilia at Premier Estate 2 pun menyediakan ruko di kawasan strategis sehingga membuat usaha Anda bisa lebih cepat dikenal dan dilirik masyarakat. Selain itu, masih banyak keuntungan lain jika Anda memilih ruko di perumahan ini. Biar gak makin penasaran Pavilia at Premier Estate 2 jual ruko seperti apa dan apa saja keunggulannya, simak artikel ini selengkapnya.

jual ruko yang bikin usaha laris manis

Banyak Pilihan Ruko

Pavilia at Premier Estate 2 menjual banyak pilihan ruko dengan luas bangunan, luas tanah, dan jumlah lantai yang berbeda. Ada ruko 2 lantai yang memiliki luas bangunan 104 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Kemudian, ada juga ruko 3 lantai yang memiliki luas bangunan 150 meter persegi dan luas tanah 75 meter persegi. Dari dua pilihan ini, Anda pilih yang mana? Ruko 2 lantai atau 3 lantai? Apa pun pilihannnya pastikan sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan budget ya.

Untuk menjadi nilai tambah, lahan parkir setiap ruko juga sangat luas. Jadi, konsumen Anda tidak akan kesulitan mencari tempat parkir, terutama untuk usaha yang perlu membutuhkan waktu tidak sebentar dalam melayani, seperti klinik gigi atau barbershop.

Desain Ruko Kekinian

Tak hanya jual ruko biasa, Pavilia at Premier Estate 2 pun merancang rukonya dengan konsep modern tropis. Untuk negara tropis lembab, seperti di Indonesia, konsep ruko seperti ini sangatlah cocok karena dari segi bangunan dan desainnya akan disesuaikan agar mampu menahan curah hujan tinggi, serta teriknya panas matahari. Dengan begitu, Anda bisa berada di dalam ruko dengan nyaman dalam kondisi cuaca apa pun. 

Desain ruko pun dibuat kekinian dan cocok untuk berbagai bidang usaha. Bisa untuk usaha F&B, klinik kecantikan, laundry kiloan, bahkan juga bisa percetakan.

Baca juga: 5 Kriteria Model Ruko yang Bisa Bikin Bisnis Makin Cuan

Lokasi Strategis

Selain itu, Pavilia at Premier Estate 2 juga jual ruko yang lokasinya strategis. Tentunya agar usaha Anda mudah dikenal masyarakat, perlu memilih ruko yang strategis dan banyak dilewati banyak orang. Untuk itu, perumahan ini adalah pilihan tepat!

Pavilia at Premier Estate 2 berada di Jatiwarna, Bekasi, di mana kawasan ini strategis ke berbagai akses tol dan fasilitas umum. Untuk akses tol, perumahan ini dekat dengan akses Gerbang Tol Taman Mini dan Jatiwarna. Untuk fasilitas umum, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah favorit berstandar nasional dan internasional, lapangan golf, dan masih banyak lainnya. Jadi, selain mudah dilirik masyarakat, mobilisasi Anda ke mana pun lebih mudah.

Harga Worth It

Perumahan ini juga jual ruko dengan harga worth it. Bagaimana tidak, untuk ruko 2 lantai dijual dengan kisaran 2,3 miliar rupiah dan ruko 3 lantai dijual berkisar 3,1 miliar rupiah untuk pembayaran tunai. 

Anda pun yang ingin membayar dengan sistem cicilan, Pavilia at Premier Estate 2 menawarkan sistem KPR yang mana tenornya bisa dipilih sesuai kemampuan. Pavilia at Premier Estate 2 juga bekerja sama dengan beberapa bank partner untuk pembayaran KPR.

Lebih menariknya lagi, selain jual ruko, Pavilia at Premier Estate 2 juga menyediakan banyak fasilitas penunjang di perumahannya. Ada kids playground, jogging track, clubhouse yang terdiri area gym dan kolam renang, keamanan 24 jam dengan one gate system, internet fiber optic, dan masih banyak lainnya. Jadi, tak sekedar punya tempat usaha dan tempat tinggal, tapi Anda pun bisa mendapatkan dan menikmati banyak fasilitas tersebut.

Berada dinaungan developer terkemuka, yaitu Premier Qualitas Indonesia, tentunya kocek yang Anda keluarkan untuk membeli ruko di Pavilia at Premier Estate 2 tidak akan terasa rugi. Ini dikarenakan Premier Qualitas Indonesia sudah berpengalaman dalam membangun proyek hunian eksklusif, sekarang sudah ada lebih dari 25 proyek perumahan eksklusif yang telah banyak diminati masyarakat Jabodetabek.

Mau punya ruko yang bisa bikin usaha Anda laris manis? Pavilia at Premier Estate 2 adalah solusinya! Karena ketersediaan unit ruko terbatas, Anda bisa langsung menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia untuk reservasi dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini. Bagi yang ingin melihat promo menarik apa saja yang diberikan developer ternama ini, Anda bisa langsung cek di sini.

Previous
Previous

Contek Desain Rumah Tropis Modern Berikut, Ada Inspirasi untuk Setiap Ruangannya

Next
Next

Rekomendasi Ruko Modern dengan Fasilitas Lengkap dan Lokasinya Strategis