Cari Rumah Idaman Sederhana? Lirik Perumahan Satu Ini

Setiap orang pastinya mempunyai rumah idamannya tersendiri. Ada yang mengidamkan rumah mewah, ada pula yang menginginkan rumah modern, ada yang suka rumah klasik, ada yang suka rumah minimalis, dan ada pula yang punya rumah idaman sederhana. 

Apakah Anda termasuk yang mengidamkan rumah sederhana? Rumah sederhana tidak selalu identik dengan harga murah yang dibangun dengan material seadanya saja, melainkan hunian dengan desain yang diinginkan yang bisa menjadi rumah idaman sederhana.

Rumah sederhana umumnya dibangun dengan konsep sederhana, namun tetap memperhatikan kenyamanan di dalamnya. Dengan sentuhan interior dan penataan yang estetik, rumah sederhana pun bisa menjadi hunian yang elegan dan nyaman untuk ditinggali. 

Jika menginginkan rumah idaman sederhana di daerah Cibubur, Anda bisa melirik perumahan eksklusif satu ini yang mungkin bisa menjadi opsi dalam memilih hunian sesuai impian. Premier Estate 3, perumahan eksklusif di kawasan Kranggan, Cibubur ini menawarkan hunian nyaman sederhana dengan fasilitas penunjang lengkap yang menunjang gaya hidup penghuninya. Bila penasaran seperti apa fasilitas yang tersedia di Premier Estate 3, berikut ini gambaran hunian dan fasilitas lengkap di perumahan tersebut yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilihnya.

Baca juga: Punya Rumah Idaman Sederhana? Tipe Hunian Ini Bisa Jadi Inspirasi

Halaman untuk Ruang Hijau

rumah idaman sederhana dengan halaman

Apakah rumah idaman sederhana Anda ingin ada halaman kosong untuk menanam tumbuhan hijau atau beragam bunga cantik? Jika iya, memilih rumah di perumahan eksklusif ini adalah pilihan yang tepat. Sebab, setiap hunian di Premier Estate 3 disediakan halaman di area depan atau belakang rumah. Dengan begitu, Anda pun dapat menanam pohon di halaman agar bisa menjadi pasokan oksigen, menjaga sirkulasi udara di rumah agar selalu sejuk, dan menjadikan rumah lebih teduh di siang hari.

Kamar Tidur yang Luas

rumah idaman sederhana dengan kamar tidur luas

Tidur di kamar yang nyaman dengan kasur empuk setelah beraktivitas di siang hari merupakan rumah idaman sederhana yang menjadi dambaan bagi setiap orang. Untuk itu, Premier Estate 3 memperhatikan kenyamanan penghuninya dengan menyediakan kamar tidur luas, terutama pada master bedroom, agar bisa menaruh kasur besar dan perabotan lainnya yang berukuran besar, namun tetap bisa memberikan ruang gerak yang bebas bagi penghuninya.

Selain itu, jendela kamar dipilih yang berukuran besar agar sinar matahari dapat masuk ke dalam rumah secara baik sehingga ruangan bisa terang secara alami. Perabotan rumah pun menjadi terpapar sinar matahari sehingga tidak lembab dan tidak tumbuh jamur. Adanya jendela kamar yang besar juga memudahkan aliran udara masuk dengan optimal sehingga isi rumah pun sejuk tanpa perlu Anda menyalakan kipas atau pendingin ruangan. Dikarenakan tak perlu sering menyalakan lampu untuk menerangi ruangan dan menyalakan pendingin ruangan, alhasil Anda bisa lebih menghemat energi, serta biaya listrik bulanan pun tak akan melonjak.

Dekat dengan Clubhouse

rumah idaman sederhana dekat dengan clubhouse

Tak hanya rumah idaman sederhana, Anda juga bisa mendapatkan kenyamanan di sekeliling hunian. Bagaimana tidak, perumahan ini menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap di dalam kawasannya, antara lain ada clubhouse. Di dalam clubhouse terdapat fasilitas kebugaran, kolam renang, lounge, serta taman bermain anak, di mana saat akhir pekan Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama di tempat ini atau kapan pun Anda mau. Dengan begitu, Anda tak perlu bepergian jauh hanya untuk berolahraga atau mengajak anak bermain.

Selain clubhouse, terdapat pula jogging track untuk Anda yang senang olahraga lari. Juga, ada internet fiber optic untuk kenyamanan browsing yang cepat, PLN Prioritas Premium Silver agar rumah tidak sering terkena mati lampu, serta masih banyak lainnya yang hanya bisa digunakan oleh penghuni Premier Estate 3. Menarik banget, kan?

Keamanan 24 Jam

rumah idaman sederhana dengan keamanan 24 jam

Keamanan hunian sangat perlu diperhatikan terlebih saat ini sudah banyak kasus kejahatan yang terjadi, terutama di daerah yang berlokasi strategis. Oleh karena itu, Premier Estate 3 sangat memperhatikan keamanan kawasannya dengan menggunakan sistem keamanan 24 jam yang super ketat sehingga Anda bisa tinggal dengan aman di dalamnya. Selain itu, menggunakan one gate system agar bisa memantau siapa saja yang masuk-keluar perumahan dan juga ada CCTV di setiap sudut kawasan untuk meminimalisir tindak kejahatan. Dengan begitu, Anda bisa tinggal di rumah idaman sederhana yang nyaman dan aman.

Selain beberapa keunggulan di atas, Premier Estate 3 juga berada di lokasi strategis, di mana dekat dengan 3 akses tol, yaitu Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, Tol Jagorawi Gate Cibubur, dan JORR Gate Jatiwarna sehingga memudahkan mobilitas Anda ke mana pun, bahkan yang sering dinas ke luar kota. Dekat pula dengan mall, resto, cafe, hotel, dan juga sekolah sehingga tidak akan kesulitan bepergian. Bahkan, Anda kaum urban yang bekerja di Ibu kota pun memiliki akses yang mudah karena wilayahnya juga dekat dengan Jakarta, serta akses transportasi umum.

Di Premier Estate 3, Anda tidak hanya mewujudkan rumah idaman sederhana, tapi juga sekaligus hunian yang bisa menjadi investasi masa depan. Premier Qualitas Indonesia sebagai developer perumahan ini sudah membangun lebih dari 25 proyek perumahan dan 5.000 unit rumah di kawasan Jabodetabek dengan standar kualitas tinggi sehingga bangunan hunian sudah pasti yang terbaik, serta tidak mudah roboh.

Terdapat empat tipe unit yang bisa Anda pilih di perumahan ini sesuai kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Mulai dari tipe Antibes yang memiliki 4 kamar tidur, Besancon dan Cholet dengan 3 kamar tidur hingga tipe Deaux yang cocok untuk pasangan muda yang baru menikah. Tentunya harga yang ditawarkan cukuplah affordable dengan kelengkapan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan, mulai dari 1 miliaran sampai 3 miliaran rupiah, yang bisa dibayar secara tunai atau KPR.

Untuk desain rumahnya menggunakan penggabungan dua konsep, yaitu modern dan tropis. Konsep modern bisa dilihat pada fasad rumah yang besar, megah, dan kekinian. Sementara, konsep tropis bisa dilihat dari atapnya yang dibuat miring agar tidak menimbulkan genangan air ketika curah hujan tinggi, disediakannya taman, dan jendela di setiap ruangan. Dengan menggunakan dua konsep ini maka hunian dirancang kekinian dan bisa terasa nyaman berada di dalamnya dalam kondisi cuaca apa pun.

Baca juga: Ini Alasan Banyak Orang Ingin Membeli Rumah Modern Tropis

Untuk menambah kesan tropis, kawasan Premier Estate 3 disediakan ruang terbuka hijau yang terdapat banyak pepohonan rindang dan tanaman hijau segar untuk menyejukkan sekitar. Lingkungan sekitarnya pun bersih terawat karena adanya petugas kebersihan yang merawatnya. Mendapatkan rumah idaman sederhana yang lingkungannya sejuk dan adem di tengah hiruk-pikuk kota tentu menjadi idaman banyak orang. Selain lebih sehat, juga lebih nyaman beraktivitas di dalam kawasannya.

Mau mewujudkan rumah idaman sederhana Anda sekarang juga? Dapatkan hunian di Premier Estate 3 dengan langsung menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini.

Previous
Previous

7 Ciri-Ciri Rumah Sehat Dilihat dari Tiap Ruangannya

Next
Next

5 Model Kanopi yang Ada di Dunia, No 4 Paling Cocok di Negara Tropis