Punya Rumah Idaman Sederhana? Tipe Hunian Ini Bisa Jadi Inspirasi

Tiap orang tentunya memiliki rumah idamannya sendiri, ada yang mengidamkan rumah megah, rumah minimalis, dan ada juga yang menginginkan rumah idaman sederhana. Jika membahas rumah sederhana, mungkin yang dibenak Anda adalah hunian dengan material bangunan standar, desain biasa, dan harga murah. Padahal, lebih dari itu, hunian sederhana adalah rumah yang bisa menjadi tempat berteduh yang nyaman dan memenuhi kebutuhan penghuninya, baik dari segi jumlah ruangan maupun desainnya.  

Apabila memiliki rumah idaman sederhana dan tengah mencari inspirasi, Anda bisa melihat salah satu tipe rumah di Pavilia at Premier Estate 2, yaitu Biarritz. Tipe rumah ini memiliki luas tanah dan luas bangunan 84 m2 dengan dirancang 2 lantai. Tipe Biarritz bisa menjadi rumah idaman sederhana untuk Anda, berikut ini penampakan huniannya.

Ruangan Minim Sekat

rumah idaman sederhana minim sekat

Tipe Biarritz merupakan rumah idaman sederhana bagi yang menginginkan ruangan luas untuk bergerak. Sebab, meski ukuran rumahnya terbatas, namun tipe unit ini bisa menghadirkan ruangannya yang lapang. Ini dikarenakan tipe unit tersebut dirancang dengan minim sekat atau tembok yang memisahkan area tertentu, seperti gambar di atas, tidak ada pemisah antara ruang tamu dengan ruang makan.

Banyak Jendela Besar

rumah idaman sederhana banyak jendela

Bagi yang menginginkan rumah idaman sederhana yang sejuk dan terang, tipe Biarritz bisa menjadi solusinya. Sebab, di setiap ruangannya disediakan jendela besar untuk memudahkan pencahayaan dari sinar matahari agar dapat masuk secara optimal dan menerangi isi ruangan. Selain menghangatkan, cahaya yang masuk juga bisa menghindari kelembaban pada furniture.

Adanya jendela besar juga bisa membuat sirkulasi udara ruangan menjadi lebih sejuk karena mendapatkan udara dari luar. Dengan begitu, Anda bisa lebih menghemat listrik karena tidak perlu sering menyalakan lampu dan pendingin ruangan.

Master Bedroom Luas

rumah idaman sederhana bedroom luas

Apakah Anda adalah orang yang memiliki rumah idaman sederhana dengan ruang tidur luas? Bila iya, tipe Biarritz adalah solusinya. Tipe ini menyediakan master bedroom luas agar Anda bisa menaruh kasur empuk berukuran besar dan juga furniture lainnya sesuai kebutuhan. Saking luasnya, meski menaruh banyak furniture, Anda tetap bisa bergerak leluasa di dalam ruangan. 

Baca juga: Inspirasi Rumah Impian Sederhana, Cocok untuk Pasangan Baru

Jika setelah membaca poin-poin di atas, Anda merasa rumah idaman sederhana yang diimpikan seperti tampilan tipe Biarritz, Anda sedang beruntung karena tipe unit ini masih tersedia!

Perlu diketahui sebelumnya, perumahan dari tipe tersebut, Pavilia at Premier Estate 2, berada di lokasi yang strategis, yakni di Jatiwarna, Bekasi. Wilayah tersebut dengan area Ibukota, dekat dengan beberapa akses transportasi, dan dikelilingi banyak fasilitas umum sehingga memudahkan mobilitas Anda ke mana pun. Di dalam kawasan perumahannya pun terdapat banyak fasilitas penunjang eksklusif, seperti internet fiber optic, keamanan 24 jam dengan one gate system, clubhouse yang terdiri dari area gym dan swimming pool, kids playground, jogging track, danau buatan yang luas, PLN prioritas premium silver, dan masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh penghuninya.

Berita baiknya, Premier Qualitas Indonesia, developer dari Pavilia at Premier Estate 2, adalah salah satu developer yang mampu melakukan serah terima dalam waktu yang terhitung relatif cepat, yakni 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Dengan begitu, rumah idaman sederhana pilihan Anda bisa cepat dihuni!

Premier Qualitas Indonesia kini sedang membuka booth di lantai LG Trans Mall Cibubur sampai tanggal 29 Mei 2022 nanti. Bagi Anda yang ingin bertanya langsung dengan tim Sales Executive mengenai tipe Biarritz, bisa datang ke booth tersebut dan berkonsultasi secara langsung. 

Selain itu, juga bisa mendapatkan banyak promo menarik! Bila berencana membeli hunian dengan pembayaran KPR, Anda bisa mendapatkan free 50% BPHTB, BBN, AJB, free canopy, dan bisa melakukan serah terima hunian di tahun 2022 ini. Namun, jika tidak bisa datang ke booth, juga bisa menghubungi by chat dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

Catat! Ini 4 Poin Penting dalam Memilih Rumah Masa Depan

Next
Next

Ketahui KPR adalah Apa dan Penjelasan Lengkapnya