Begini Tampilan Rumah Harga 1 Milyar dari Pavilia at Premier Estate 2

Jika tengah mencari rumah harga 1 milyar di kawasan Bekasi, Anda berada di artikel yang tepat! Karena, terdapat rekomendasi rumah harga 1 milyar yang mungkin cocok untuk selera, kebutuhan, dan budget Anda, yaitu tipe Biarritz yang ada di perumahan Pavilia at Premier Estate 2 yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi.

Tipe ini menawarkan hunian 2 lantai dengan masing-masing ukuran luas bangunan dan luas tanah sebesar 84 meter persegi. Pada rumah harga 1 milyar ini tersedia carport yang mampu menampung dua mobil, ada dua kamar mandi, dan juga tiga kamar tidur, yang mana tipe ini cocok untuk pasangan baru yang menikah atau yang memiliki satu atau dua anak. Nah, jika Anda penasaran seperti apa tampilan rumah harga 1 milyar dari Pavilia at Premier Estate 2 dan apa saja keunggulan yang diberikan, simak artikel ini selengkapnya.

Jendela Besar untuk Pencahayaan dan Sirkulasi Udara di Tiap Ruangan

rumah harga 1 milyar dengan jendela besar

Di rumah harga 1 milyar ini, pada setiap ruangannya dilengkapi jendela besar. Gunanya agar sirkulasi udara bisa masuk secara optimal sehingga ruangan pun terasa lebih sejuk dan tidak sumpek. Sirkulasi udara juga bisa terjaga dengan baik sehingga Anda tidak terlalu sering menggunakan fasilitas AC atau kipas, selain menyehatkan juga tentunya lebih hemat energi. 

Selain itu, adanya jendela yang besar pun dapat membuat pencahayaan dari sinar matahari dapat masuk secara cukup sehingga ruangan menjadi lebih terang pada pagi, siang, atau sore hari tanpa bantuan lampu. Tentunya hal ini lebih menghemat biaya listrik, bukan? Pencahayaan cukup pun bisa membuat furniture di dalam ruangan tidak mudah lembab sehingga tidak berjamur.

Material Bangunan yang Berkualitas

rumah harga 1 milyar dengan material bagus

Dengan memilih rumah harga 1 milyar ini, Anda akan mendapatkan hunian dengan material bangunan berkualitas terbaik. Sebab, struktur bangunannya menggunakan beton bertulang, plafondnya menggunakan gypsum, pondasinya menggunakan lajur batu kali, daun pintu utama menggunakan panel multiplex, dan lantai ruang utamanya menggunakan homogenus tile 60 x 60. Pemilihan material yang baik ini membuktikan struktur kokoh bangunan tipe Biarritz sehingga Anda tidak perlu kuatir tinggal di dalamnya jika suatu saat terjadi bencana.

Konsep Dapur Open Space

rumah harga 1 milyar dengan dapur open space

Pada bagian ruang dapur, tipe Biarritz menawarkan konsep open space atau ruang terbuka. Adanya konsep ini pada ruangan dapur akan memudahkan pergerakan Anda dalam kegiatan memasak sehingga lebih leluasa. Selain itu, tentunya akan terasa sangat segar bila memasak ditemani udara sejuk, terlebih jika memasak di pagi hari. Konsep ruangan terbuka ini juga membuat rumah harga 1 milyar ini tampak lebih lega.

Minim Sekat

rumah harga 1 milyar dengan minim sekat

Rumah harga 1 milyar ini pun minim sekat permanen pada setiap ruangannya. Ini dikarenakan tipe Biarritz menggunakan konsep desain rumah modern tropis yang identik dengan unsur keleluasaan tanpa dibatasi oleh sekat-sekat yang akhirnya akan mengganggu aktivitas. Dengan konsep minim sekat permanen, ruangan pun tampak lebih lega dan Anda pun akan terasa lebih mudah mendekorasi ruangan jika sewaktu-waktu ingin merenovasi karena tidak banyaknya sekat permanen, seperti dinding.

Baca juga: Tampilan dan Spesifikasi Rumah Harga 1 Milyar dari Premier Estate 3 Extension

Itulah tampilan setiap ruangan di tipe Biarritz dari Pavilia at Premier Estate 2. Apakah Anda menjadi tertarik memilikinya? 

Premier Qualitas Indonesia sebagai developer perumahan ini tak sekadar menawarkan rumah harga  1 milyar, namun juga berkualitas, nyaman, dan lingkungan yang eksklusif. Pavilia at Premier Estate 2 pun mengedepankan lingkungan yang asri, cocok untuk Anda yang lelah dengan polusi udara di perkotaan yang membutuhkan hunian nyaman dengan lingkup kawasan hijau yang memadai sehingga menjamin pasokan udara segar. Ini dikarenakan di sekeliling kawasan perumahan dibangun akses jalanan yang lebar, serta ruang terbuka hijau yang ditanami pepohonan dan tanaman hijau segar agar lingkungan selalu sejuk. 

Ditambah pula ada danau buatan yang luas dengan pemandangan hijau segar dan terawat. Kawasan danau ini bisa dijadikan sebagai tempat Anda untuk memanjakan mata, melakukan aktivitas luar ruang, seperti yoga atau alternatif tempat quality time bersama keluarga selain di rumah.

Soal lokasi, Pavilia at Premier Estate 2 berada di lokasi dengan aksesibilitas tinggi ke berbagai fasilitas publik dan juga area Jakarta. Untuk akses gerbang tol, perumahan ini dekat dengan Gerbang Tol Taman Mini dan Gerbang Tol Jatiwarna, serta juga dekat akses transportasi umum sehingga memudahkan mobilitas Anda sebagai pekerja, terutama bagi yang sering bepergian dinas ke luar kota atau kaum urban yang lokasinya kantornya di daerah Ibu kota. Selain itu, untuk fasilitas umumnya perumahan eksklusif ini dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah favorit bertaraf internasional dan nasional, restoran, pusat perkantoran, pusat komersial, bandara, serta fasilitas lainnya yang dapat memudahkan Anda ke mana saja.

Fasilitas penunjang yang berada di dalam kawasan perumahan ini pun sangatlah lengkap sehingga bisa memenuhi gaya hidup penghuninya. Mulai dari adanya kids playground, jogging track, clubhouse yang terdiri dari fitness centre, lounge, dan kolam renang, PLN prioritas premium silver, internet fiber optic, hingga masih banyak lagi yang bisa Anda nikmati jika tinggal di Pavilia at Premier Estate 2.

Tak perlu kuatir dengan keamanan perumahan ini karena keamanannya terjamin 24 jam. Dengan adanya one gate system agar memudahkan memonitor siapa saja yang masuk dan keluar perumahan. Juga, adanya petugas keamanan yang berjaga 24 jam nonstop dan CCTV yang ada di setiap sudut kawasan perumahan sehingga bisa meminimalisir munculnya tindak kejahatan.

Bagaimana? Keuntungan tinggal di perumahan ini banyak banget, kan? Dengan membeli rumah harga 1 milyar ini Anda sudah bisa mendapatkan rumah adem dengan lingkungan asri, aman, dan fasilitas super lengkap!

Harga jual tipe Biarritz berkisar 1,8 miliar rupiah yang bisa dibayar secara tunai atau KPR. Jelas kisaran harga tersebut sangatlah worth it to buy, terlebih dengan wilayahnya strategis di Bekasi dan bisa menikmati segala fasilitas dan kenyamanan di dalam kawasan Pavilia at Premier Estate 2. Pembayaran uang mukanya pun bisa dicicil tiga kali dalam waktu tiga bulan sehingga memudahkan pembayaran. Menarik, kan?

Baca juga: Berapa Perkiraan Cicilan Rumah Harga 1 M? Cek Jawaban dan Informasi Lengkapnya di Sini

Hal lebih menariknya lagi, di bulan April ini, untuk pembelian tipe unit apa pun di Pavilia at Premier Estate 2, termasuk tipe Biarritz, akan mendapatkan promo Free Canopy, Free PPN, Free 50% BPHTB, AJB, BBN, serta serah terima kunci yang bisa langsung dilakukan di tahun 2022. Promonya banyak banget, kan? Dikarenakan jangka waktu promo ini sangat terbatas, pastikan Anda tidak ketinggalan promonya ya! Apabila tertarik dengan tipe Biarritz dan ingin mendapatkan promo-promo menarik tersebut, langsung reservasi sekarang juga dengan menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang tertera di bawah ini atau bisa juga klik di sini. Dapatkan rumah impian dengan banyak promo hanya di Premier Qualitas Indonesia!

Previous
Previous

4 Keuntungan Properti Investasi, Harganya Jamin Naik Terus!

Next
Next

Inspirasi Pemilihan Interior Tipe Rumah 120 di Cibubur