Tampilan dan Spesifikasi Rumah Harga 1 Milyar dari Premier Estate 3 Extension

Mencari rumah harga 1 milyar di Cibubur tidaklah mudah. Terlebih lagi jika rumah yang Anda impikan terdapat banyak fasilitas lengkap dan berlokasi strategis. Mengingat Cibubur merupakan wilayah yang berdekatan dengan Jabodetabek, alhasil banyak developer yang membangun hunian dengan harga tinggi.

Akan tetapi, bila memiliki budget di kisaran 1 milyaran, Anda bisa mendapatkannya di Premier Estate 3 Extension. Perumahan eksklusif dari developer Premier Qualitas Indonesia ini menjual rumah harga 1 milyar yang modern, nyaman, strategis, dan dilengkapi banyak fasilitas penunjang. Untuk mengetahui seperti apa tampilan dan spesifikasi detail dari rumah harga 1 milyar Premier Estate 3 Extension, Anda bisa simak artikel ini selengkapnya.

spesifikasi rumah harga 1 milyar

Luas Rumah Harga 1 Milyar

Premier Estate 3 Extension hadirkan tipe Besancon Special yang harganya berkisar 1,8 milyar rupiah. Pada tipe rumah ini dibangun 2 tingkat dengan ukuran luas tanah dan luas bangunannya 84 m2.

Jumlah Ruangan Rumah Harga 1 Milyar

Dengan luas tanah dan luas bangunan tersebut, Anda akan mendapatkan 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, walk in closet, dan carport yang bisa menaruh 2 mobil.

Spesifikasi Rumah Harga 1 Milyar

Berikut ini spesifikasi detail dari tipe Besancon Special:

  1. Pondasi: Lajur batu kali, pondasi tapak, dan tiang pancang mini pile

  2. Struktur: Beton bertulang

  3. Dinding: Pasangan bata diplester, aci, dan cat. 

  4. Lantai: Kamar mandi menggunakan homogenous tile 30x60, dapur homogenous tile 60x60, ruang tamu homogenous tile 60x60, dan carport homogenous tile 30x60

  5. Kusen Pintu dan Jendela: Aluminium dan kayu kamper oven

  6. Daun Pintu: Pintu utama menggunakan solid engineered door, pintu kamar honeycomb engineered door, dan pintu kamar mandi honeycomb engineered door yang dilapisi melaminto bagian dalam

  7. Plafond: Gypsum

  8. Atap: Rangka metal, baja ringan, dan penutup atap genteng beton

  9. Pagar Belakang: Pagar bata

  10. Sanitair: Toto, American Standard, dan Setara

  11. Listrik: Daya listrik 2200 VA

  12. Keunggulan: Adanya instalasi air panas di kamar mandi, water toren, ground water tank, dan jaringan PAM

Desain Rumah Harga 1 Milyar

Tipe Besancon Special dirancang dengan konsep modern tropis yang mana cocok dengan iklim di Indonesia. Untuk eksteriornya menggunakan fasad megah dan atapnya dibuat miring 30 derajat agar ketika curah hujan tinggi tidak muncul genangan air. Sementara, interiornya didominasi warna earth tone agar memberikan kesan hangat dan natural. Selain itu, setiap ruangannya dilengkapi jendela besar agar pertukaran udara dan cahaya alami bisa masuk ke rumah dengan optimal sehingga rumah pun lebih sejuk, serta terang alami.

Lokasi Rumah Harga 1 Milyar

Premier Estate 3 Extension berada di wilayah Kranggan, Cibubur. Wilayah tersebut memiliki aksesibilitas tinggi ke berbagai fasilitas publik. Dari dekatnya dengan jalur LRT, TransJakarta, Tol Jagorawi Gerbang Cibubur, Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur, JORR Gerbang Jatiwarna, Tol Jatikarya, hingga area Jakarta. Juga, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Universitas Pamulang, SMA Al-Azhar, Mall Metland Cileungsi, RSUD Cileungsi Hospital, Emerald Golf Club, dan fasilitas publik lainnya. Dengan tinggal di tipe Besancon Special maka mobilitas Anda ke mana pun akan terasa mudah, bahkan jika Anda kerap bepergian dinas atau merupakan kaum urban yang bekerja di Ibukota.

Fasilitas Penunjang Rumah Harga 1 Milyar

Untuk memanjakan Anda ketika tinggal di Besancon Special, Premier Estate 3 Extension hadirkan beragam fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasannya. Dari keamanannya yang terjamin dengan banyak CCTV, jogging track, family park, internet fiber optic, dan PLN Prioritas Premium Silver. Ada pula clubhouse yang terdiri dari kolam renang luas, pusat kebugaran dengan alat lengkap, dan lounge yang nyaman.

Baca juga: Begini Tampilan Rumah Harga 1 Milyar dari Pavilia at Premier Estate 2

Apabila setelah membaca poin-poin di atas Anda semakin tertarik memilih Besancon Special dan merasa semua spesifikasinya sesuai kebutuhan, artikel ini menyarankan untuk langsung melakukan reservasi. Anda bisa chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik di sini atau mudahnya bisa langsung klik ikon WhatsApp yang ada di bawah.

Pembelian rumah di Premier Estate 3 Extension bisa tunai dan KPR. Kini, Premier Qualitas Indonesia juga sudah bekerjasama dengan beberapa bank partner untuk pembayaran KPR.

Untuk Anda yang ingin membeli rumah dengan pembayaran KPR dari Bank CIMB Niaga Syariah, ada banyak keuntungan yang akan didapat bila membeli di bulan Agustus 2022 ini. Pertama, cicilan tetap setiap bulannya. Kedua, potongan 50% AJB, BBN, dan BPHTB. Ketiga, gratis kanopi cantik. Terakhir, dapat bonus sampai jutaan rupiah! Banyak banget, kan? Tak perlu menunggu lama, langsung reservasi Besancon Special sekarang juga!

Previous
Previous

Inspirasi Desain Rumah Idaman Masa Kini, Nomor 5 Paling Disukai!

Next
Next

Fasilitas Penunjang di Rumah Elit yang Manjakan Penghuninya