Inspirasi Pemilihan Interior Tipe Rumah 120 di Cibubur

Tipe rumah 120, artinya hunian yang memiliki luas bangunan sekitar 120 meter persegi, baik dirancang dengan 1 lantai maupun 2 lantai. Umumnya, untuk luas tanah pada tipe rumah ini berbeda-beda.

Jika Anda saat ini tengah mencari tipe rumah 120 yang dirancang 2 lantai di kawasan Cibubur, artikel ini memiliki rekomendasi hunian nyaman di wilayah tersebut, yaitu tipe Gavril di Premier Estate 3 yang berlokasi di Kranggan, Cibubur. Tipe Gavril dirancang dengan desain elegan, baik dari segi eksterior maupun interiornya. Anda bisa mendapatkan inspirasi pemilihan interior melalui furniture terpilih dari IKEA dari Show Unit Tipe Gavriel. 

Apabila penasaran seperti apa penampakan interior tipe rumah 120 satu ini yang dijual full furnished, berikut tampilan interior pada setiap ruangannya.

Ruang Tamu

ruang tamu di tipe rumah 120

Ruang tamu di tipe rumah 120 ini dibuat se-comfy mungkin agar penghuni dan tamu yang datang bisa merasakan kenyamanan. Ruangan ini dikombinasikan warna earth tone untuk memberikan kesan nyaman dan hangat. Selain itu, untuk menambah kehangatan dalam ruangan, di bawah meja dilapisi karpet beludru yang lembut dan di bagian sofanya dilengkapi selimut halus. Di bagian dindingnya pun dipasang berbagai lukisan yang warnanya senada dengan earth tone sehingga bisa memperindah isi ruangan.

Ruang Makan

ruang makan di tipe rumah 120

Untuk memberikan kesan modern dan memikat, ruang makan dikombinasikan dengan warna hitam dan coklat. Kombinasi warna bisa dilihat pada furniture kulkas, kabinet dapur, kitchen set, serta kursi dan meja ruang makan. Agar menambah kesan elegan, ditambah pula dengan dipasang lampu gantung cantik di atas meja makan sehingga momen makan bersama keluarga makin terasa hangat.

Taman Belakang

taman belakang di tipe rumah 120

Tepat di samping ruang makan disediakan taman belakang untuk penghuninya. Taman ini bisa Anda fungsikan untuk banyak kebutuhan, selain menaruh tanaman-tanaman cantik agar menghadirkan suasana ruang terbuka hijau di dalam rumah, Anda juga dapat menaruh koleksi hobi, seperti sepeda sehingga dapat menghadirkan suasana yang berbeda. 

Ruang Tidur

ruang tidur di tipe rumah 120

Tipe rumah 120 ini menawarkan master bedroom yang luas dan nyaman. Bisa dilihat pada ruangan ini mampu menaruh queen bed dan laci besar untuk menaruh TV berukuran besar. Ruangan ini cocok untuk Anda yang lebih senang menonton TV di ruang tidur. Saking luasnya, pada ruang tidur ini juga disediakan space untuk working area.

Pada ruangan ini, terdapat kasur untuk kebutuhan tidur berdua yang cukup besar dengan matras dan dipan yang empuk untuk menambah kenyamanan penghuninya. Selain itu, pada beberapa sudut ruangan pun dilapisi karpet lembut. Kemudian, agar dinding ruangan tidak kosong melompong begitu saja, pada salah satu sudut ruangan dipasang bingkai foto keluarga.

Mini Studio

mini studio di tipe rumah 120

Mungkin ruangan satu ini tidak bisa Anda temukan di tipe rumah 120 lainnya. Mini studio ini selain bisa digunakan sebagai tempat kerja juga ruang hobi bagi orang tua maupun anak-anak. Pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik juga membantu meningkatkan produktivitas dan kreatifitas Anda sekeluarga.

Baca juga: Butuh Rumah di Bekasi Tipe 65? Baca Dulu Informasi Selengkapnya Berikut Ini

Bagaimana? Cantik banget bukan interior ruangan di tipe rumah 120 satu ini? Perlu Anda ketahui, Premier Qualitas Indonesia, sebagai developer dari Premier Estate 3, berkolaborasi dengan IKEA untuk sentuhan interior premium pada Show Unit tipe Gavril. Anda dapat manfaatkan untuk mendapatkan inspirasi sentuhan interior dan estetika yang mampu mempercantik hunian Anda dari merk furniture dari Swedia ini. Kisaran harga tipe Gavril mulai 2,5 M pada tipe rumah 120 ini, Anda bisa mendapatkan hunian dengan luas tanah 104 meter persegi dan luas bangunan 124 meter persegi.

Selain menjual rumah cantik, Premier Estate 3 menawarkan kenyamanan terbaik kepada penghuninya dengan menyediakan fasilitas penunjang lengkap di dalam kawasannya. Mulai dari adanya clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran, jogging track, taman bermain anak, keamanan 24 jam, internet fiber optic, sistem pengolahan air buangan rumah tangga dengan sistem komunal yang eco-friendly, hingga masih banyak lainnya. Lengkap banget, kan?

Perumahan ini juga berlokasi strategis sehingga memudahkan Anda untuk bepergian. Perumahan ini terletak di tiga jalur tol utama, yaitu Tol JORR Jatiwarna, Tol Jagorawi Gerbang Cibubur, dan Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur, serta jalur LRT. Untuk fasilitas umumnya, Premier Estate 3 dekat dengan sekolah dari berbagai jenjang pendidikan setingkat nasional dan internasional, pusat komersial, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, bandara, serta fasilitas kesehatan, mulai dari klinik hingga rumah sakit.

Banyak tipe yang ditawarkan di Premier Estate 3 untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lebih menariknya lagi, jika membeli tipe Gavril atau tipe unit lain di Premier Estate 3, Anda akan mendapatkan promo Free PPN, Free Canopy, Free 50% BPHTB, AJB, BBN, serta serah terima yang bisa dilakukan pada tahun 2022 ini. Jika ingin mengetahui lebih detail lagi tentang tipe Gavril atau ingin bertanya mengenai promo tersebut, Anda bisa langsung chat tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau bisa klik di sini.

Previous
Previous

Begini Tampilan Rumah Harga 1 Milyar dari Pavilia at Premier Estate 2

Next
Next

5 Tips Membeli Rumah untuk Pemula, Dijamin Aman dan Tidak Merugi