Wujudkan Rumah Bagus dan Mewah dengan Ikuti Tips Berikut Ini

Rumah bagus dan mewah merupakan impian hampir semua orang. Saat memiliki impian demikian, kebanyakan orang berpikir bahwa harus mengeluarkan kocek yang sangat besar. Padahal, tidak demikian.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapatkan rumah bagus dan mewah, dari mengubah komposisi ruangan hingga mengisi perabotan yang membuat ruangan terasa lebih hidup. Nah, untuk mewujudkan rumah bagus dan mewah yang tak perlu keluarkan biaya besar, Anda bisa mencoba sejumlah tipsnya berikut ini.

Dekorasi Warna Terang

rumah bagus dan mewah warnanya terang

Agar rumah tampak cerah, disarankan menggunakan dekorasi dinding berwarna terang, seperti coklat muda, pale blue, mint green, atau silver yang bisa membuat efek ruangan tampak lebih leluasa. Selain itu, juga bisa memilih warna putih untuk keseluruhan rumah, baik eksterior maupun interior agar memberikan kesan segar dan bersih.

Gunakan Bantal Hias

rumah bagus dan mewah pakai bantal hias

Penggunaan bantal hias yang warna dan teksturnya senada dengan tema ruangan adalah salah satu tips cerdas untuk mewujudkan rumah bagus dan mewah. Bantal hias pun bisa menyulap ruangan menjadi tampak lebih stylish.

Tirai Elegan

rumah bagus dan mewah pakai tirai elegan

Jendela merupakan salah satu elemen interior yang paling penting agar bisa mendapatkan rumah bagus dan mewah. Untuk itu, Anda harus perhatikan bagian jendela rumah, baik dari segi bahannya maupun warnanya yang bisa memberikan kesan elegan. Pastikan panjang tirai di setiap ruangan menutupi area jendela secara menyeluruh agar rumah pun tampak mewah.

Dekorasi dari Karya Seni

rumah bagus dan mewah dekorasinya seni

Setiap orang tentunya memiliki hobinya tersendiri dan mungkin salah satu dari Anda ada yang senang melukis, memotret, atau membuat mural. Nah, Anda bisa tambahkan sentuhan kreativitas di salah satu sudut rumah, entah di dinding ruang tamu atau kamar tidur. Seperti pada foto di atas, di dinding ruang tidur ditaruh hasil foto dan lukisan yang bisa dijadikan sebagai bahan dekorasi.

Lampu Hias Gantung

rumah bagus dan mewah pakai lampu gantung

Untuk mewujudkan rumah bagus dan mewah Anda bisa memasang lampu hias gantung atau juga biasa disebut chandelier. Nah, dikarenakan umumnya harga chandelier dibanderol cukup tinggi, Anda bisa membeli barang lama dan nantinya tinggal finish ulang agar tampak seperti baru. Untuk ukuran lampunya bisa disesuaikan dengan luas ruangan.

Itulah  beberapa tips mudah untuk dapatkan rumah bagus dan mewah tanpa perlu keluarkan biaya besar. Bagaimana, siap wujudkan rumah idaman dengan ikuti tips di atas?

Baca juga: 5 Cara Bikin Rumah Bagus dan Mewah Tanpa Harus Keluar Budget Besar

Jika Anda suka dengan desain interior di atas, perlu diketahui, foto-foto di atas merupakan gambaran interior dari tipe Gavril yang ada di Premier Estate 3 Extension yang bisa dilihat langsung dengan kunjungi show unitnya. Interior di atas merupakan wujud dari hasil kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan merk furniture dari Swedia, yaitu IKEA.

Pada bangunan tipe Gavril terdapat bukaan lebar pada jendelanya dan juga ada koneksi balkon ke antar ruangan sehingga sirkulasi cahaya dan udara dari luar bisa masuk ke rumah secara optimal. Selain itu, pada tipe rumah ini tersedia mini studio yang multifungsi karena bisa dijadikan sebagai ruang hobi, ruang belajar, atau ruang kerja.

Tertarik dengan tipe Gavril? Tipe unit ini dirancang 2 lantai dengan luas bangunan 124 m2 dengan luas tanah 104 m2. Tersedia 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk kebutuhan 2 mobil. Harga rumah tipe ini berkisar 2,5 miliar rupiah yang bisa dibayar dengan cara tunai atau pembayaran KPR.

Perlu diketahui, developer dari perumahan tersebut adalah Premier Qualitas Indonesia yang merupakan salah satu developer di Indonesia yang mampu melakukan serah terima kunci dalam waktu yang relatif cepat, yakni kisaran 8 bulan sampai setahun terhitung dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa tinggal di rumah tersebut dalam waktu cepat tidak lebih dari setahun.

Untuk lokasinya, Premier Estate 3 Extension berada di Kranggan, Cibubur yang lokasinya memiliki aksesibilitas tinggi. Perumahan ini dekat dengan jalur TransJakarta, jalur LRT, JORR Gerbang Jatiwarna, Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur, Tol Jatikarya, Tol Jagorawi, akses ke Ibukota, Bandara Halim Perdana Kusuma, Universitas Indonesia, dan fasilitas publik lainnya yang memudahkan mobilitas Anda ke mana pun.

Di dalam kawasan Premier Estate 3 Extension pun dibuat senyaman dan seasri mungkin dengan dilengkapinya fasilitas penunjang yang lengkap. Ada kids playground, jogging track, internet fiber optic, keamanan yang 24 jam nonstop, dan PLN Prioritas Premium Silver. Ada pula clubhouse yang terdiri dari lounge, kolam renang, dan area gym. Juga, ruang terbuka hijau yang asri dan kebersihannya terjaga.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki rumah bagus dan mewah tersebut, ada kabar bagus! Di bulan Agustus 2022 ini, setiap pembelian unit apa pun di Premier Estate 3 Extension akan mendapatkan promo. Khususnya untuk yang ingin melakukan pembayaran KPR dari Bank CIMB Niaga Syariah bisa mendapatkan cicilan tetap setiap bulannya, potongan harga 50% AJB, BBN, dan BPHTB, gratis kanopi cantik, serta bonus ratusan juta rupiah! Jangan sampai kehabisan unitnya, klik di sini atau lebih gampangnya langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk terhubung dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Panduan Membeli Rumah Baru Agar Tidak Salah Pilih

Next
Next

Begini Tips Menciptakan Rumah Asri dan Sejuk yang Bikin Nyaman