Ternyata Harga Rumah 2 Lantai di Cibubur Cuma Segini!

Lagi cari rumah 2 lantai di kawasan Cibubur yang harganya under 5 miliar? Anda berada di artikel yang tepat! Terdapat salah satu perumahan di Cibubur, yaitu Premier Estate 3, yang menawarkan harga rumah 2 lantai mulai dari 1,8 miliar rupiah!

Perumahan yang berada di naungan developer ternama, yaitu Premier Qualitas Indonesia, tentunya tidak sembarangan menjual rumah 2 lantai karena setiap unitnya dirancang agar cocok dengan iklim di Indonesia. Selain itu, harga rumah 2 lantai yang ditawarkan Premier Estate 3 tergolong menguntungkan dengan banyaknya fasilitas yang bisa Anda dapatkan.

Apabila penasaran seperti apa penampakan hunian, fasilitas apa saja yang didapat, dan berapa harga rumah 2 lantai untuk tiap unit yang ditawarkan Premier Estate 3, simak artikel ini selengkapnya.

Baca juga: Ini Cara Menghitung Estimasi Biaya Membangun Rumah 2 Lantai Mulai dari 0

Desain Harga Rumah 2 Lantai di Premier Estate 3

desain harga rumah 2 lantai

Tak sekadar menjual rumah 2 lantai biasa, semua hunian di Premier Estate 3 menggunakan konsep modern tropis sehingga bangunannya dirancang untuk bisa menyesuaikan dengan iklim di Indonesia. Bangunan hunian didesain mampu menahan curah hujan tinggi dan teriknya panas matahari sehingga penghuninya bisa tinggal di dalamnya dengan nyaman. Setiap ruangannya pun dilengkapi jendela besar yang membuat sirkulasi udara dan cahaya matahari bisa masuk ke dalam hunian secara optimal sehingga tidak sumpek, serta gelap.

Harga Rumah 2 Lantai di Premier Estate 3

harga rumah 2 lantai di PE 3
  • Tipe Gavril

Tipe Gavril menawarkan luas bangunan 124 meter persegi dan luas tanah 104 meter persegi dengan dirancang 2 lantai. Unit ini memiliki 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang menampung 2 mobil. Sebagai tambahan inspirasi sentuhan interiornya, Anda bisa lihat wujud kolaborasi antara Premier dan perusahaan furniture asal Swedia, IKEA yang diperlihatkan di Show Unitnya. Dari konsep bangunannya, tipe ini menawarkan banyak keuntungan mulai dari bukaan lebar untuk jendela dan koneksi balkon ke antar ruang sehingga sirkulasi udara, serta cahaya juga terjaga. Belum lagi keuntungan dari fungsi ruang, salah satunya Mini Studio yang bisa difungsikan sebagai ruang kerja atau ruang hobi. Harga rumah 2 lantai ini berkisar 2,5 miliar rupiah.

  • Tipe Besancon Special

Memiliki ukuran yang lebih kecil dari Gavril, tipe Besancon Special memiliki luas bangunan dan luas tanah 84 meter persegi. Tipe ini menawarkan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport yang mampu menampung 2 mobil. Terdapat 1 kamar tidur di lantai bawah dan 2 kamar tidur di lantai atas, yang nantinya kamar tidur di lantai bawah dapat Anda manfaatkan untuk tamu atau sanak keluarga yang datang menginap. Harga rumah 2 lantai ini berkisar 1,8 miliar rupiah.

  • Tipe Bacilio

Sedikit lebih luas dari Besancon Special, tipe unit memiliki luas bangunan 89 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi. Untuk jumlah ruangannya sama dengan Besancon, yaitu ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil. Soal harga, tipe Bacilio dijual dengan kisaran harga 2 miliar rupiah.

  • Tipe Hara

Tipe Hara memiliki luas bangunan 132 meter persegi dan luas tanah 114 meter persegi. Dengan luas hunian ini, Anda sudah bisa mendapatkan 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 kendaraan. Harga rumah 2 lantai tipe Hara dijual 2,8 miliar rupiah, unit ini sangat direkomendasikan.

  • Tipe Filia

Tipe Filia merupakan unit yang paling luas di antara lainnya, yaitu luas bangunan 138 meter persegi dan luas tanah seluas 170 meter persegi. Jika memilih tipe ini, Anda akan mendapatkan hunian dengan 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, carport yang bisa menampung 2 kendaraan. Dengan ukuran rumah yang lebih luas, harga rumah 2 lantai ini pun sedikit lebih mahal dari tipe lainnya, yaitu 3,8 miliar rupiah.

Fasilitas di Premier Estate 3

fasilitas dari harga rumah 2 lantai

Jika membicarakan harga, kisaran harga rumah 2 lantai di atas terbilang sepadan dengan kualitas bangunan dan fasilitas penunjang yang lengkap di dalam kawasan yang bisa Anda bebas nikmati. Premier Estate 3 memfasilitasi clubhouse yang terdiri dari area gym dan kolam renang, jogging track, taman bermain anak, keamanan 24 jam dengan CCTV lengkap di setiap sudut area, internet fiber optic, underground utilities, dan masih banyak lainnya. Ditambah, lingkungannya asri dan bersih dengan ruang terbuka hijau yang membuat Anda bisa merasa betah beraktivitas outdoor di dalam kawasan.

Lokasi dari perumahan ini juga tergolong strategis dan memudahkan Anda yang sering berpergian atau yang memiliki mobilitas yang tinggi. Premier Estate 3 terletak di Kranggan, Cibubur, yang dekat dengan akses tiga gerbang tol, yaitu JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan oleh sekolah nasional favorit dan sekolah bertaraf internasional, pusat perkantoran TB Simatupang, restoran dan café ternama, Trans Studio Cibubur, rumah sakit, hotel, taman wisata, mall, serta Bandara Halim Perdana Kusuma.

Lebih menariknya lagi, sebagai developer perumahan ini, Premier Qualitas Indonesia mampu melakukan serah terima hunian yang tergolong cepat dibandingkan developer lainnya, yaitu hanya perlu menunggu 8 sampai dengan 12 bulan dari waktu reservasi rumah. Cepat, bukan? Khusus pembelian unit Premier Estate 3 akan mendapatkan Free Canopy, Free 50% BPHTB, AJB, BBN, Free PPN, serta Anda dapat langsung menempatinya karena serah terima yang dapat dilakukan di tahun 2022.

Dikarenakan jumlah unit di Premier Estate 3 sangatlah terbatas, yuk langsung lakukan reservasi unit dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau klik di sini untuk terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Premier Estate 3 Tawarkan Rumah 1 M dengan Banyak Keuntungan

Next
Next

Perumahan Elit di Bekasi Ini Menawarkan Segelintir Keuntungan kepada Penghuninya