Perumahan Elit di Bekasi Ini Menawarkan Segelintir Keuntungan kepada Penghuninya

Lagi cari rumah mewah di Bekasi untuk hunian keluarga? Bagi Anda yang sudah mantap memilih untuk tinggal di Bekasi, sebaiknya memilih hunian di Pavilia at Premier Estate 2, yaitu salah satu perumahan elit di Bekasi. Karena, proyek perumahan ekslusif dari developer Premier Qualitas Indonesia ini menawarkan banyak keuntungan jika Anda tinggal di dalamnya.

Mulai dari fasilitas penunjang yang lengkap hingga lingkungan privasi nan eksklusif, hanya bisa Anda dapatkan dari perumahan elit di Bekasi satu ini. Bila tertarik dengan perumahan elit di Bekasi ini, simak sederet keuntungan yang akan Anda dapatkan berikut ini.

Fasilitas Penunjang Lengkap

perumahan elite di Bekasi punya fasilitas lengkap

Perumahan elit di Bekasi ini akan memanjakan penghuninya dengan menyediakan beragam fasilitas penunjang yang lengkap di dalam kawasannya. Ada fasilitas clubhouse yang terdiri dari fitness centre dan kolam renang yang bisa menunjang kegiatan olahraga penghuninya sehingga tak perlu pergi jauh ke luar perumahan untuk berolahraga. Selain itu, ada juga fasilitas jogging track untuk Anda yang senang lari pagi atau lari sore. 

Ada pula fasilitas kids playground dengan banyak wahana permainan agar anak-anak dapat bermain dengan aman karena tak jauh dari rumah. Jadi, Anda tidak perlu membuang waktu lagi untuk keluar rumah hanya untuk mendapatkan kebutuhan seperti di atas. Tak hanya itu, ada jaringan utilitas bawah tanah yang dilengkapi jaringan internet fiber optic dan jaringan listrik PLN prioritas premium silver.

Lokasi Strategis

Perumahan elit di Bekasi dengan lokasi yang strategis

sumber: idxchannel.com

Perumahan elit di Bekasi berada di kawasan Jatiwarna, Bekasi, yang mana kawasan ini berlokasi strategis, baik dekat akses transportasi maupun fasilitas umum. Untuk akses transportasi, Pavilia at Premier Estate 2 dekat dengan area Jakarta, akses Gerbang Tol Jatiwarna, dan Gerbang Tol Taman Mini sehingga memudahkan mobilitas Anda. Sementara, untuk fasilitas umumnya, perumahan elit di Bekasi ini dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, Jakarta International Korean School, SMPN 35 Bekasi, SMAN 15 Bekasi, pusat komersial, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, dan fasilitas umum lainnya yang memudahkan segala kebutuhan Anda ke mana pun.

Keamanan Terjamin

perumahan elit di Bekasi keamanannya terjamin

Perumahan elit di Bekasi ini pastinya menjamin keamanan di dalam kawasan perumahannya dengan membangun one gate system atau sistem satu gerbang untuk keluar masuk agar mobilitas penghuni atau masyarakat dari luar perumahan lebih mudah diawasi dan terpantau. Selain itu, petugas keamanan Pavilia at Premier Estate 2 selalu stand by selama 24 jam penuh untuk melindungi kawasan apabila sewaktu-waktu terjadi tindak kejahatan. Tak hanya itu, di perumahan elit di Bekasi ini juga melakukan pengecekan identitas dan keperluan orang yang keluar masuk kawasan sehingga perumahan terjamin aman.

Lingkungan Asri dan Bersih

perumahan elit di Bekasi lingkungannya asri

Menghadirkan suasana lingkungan yang asri dan bersih adalah salah satu keunggulan dari perumahan elit ini. Anda akan disuguhkan udara segar dengan tersedianya ruang terbuka hijau yang eksklusif dengan banyak rerumputan dan pepohonan rindang sehingga lingkungan ini sangat cocok untuk yang senang dengan kegiatan outdoor. Terlebih lagi perumahan elit di Bekasi ini juga memiliki danau buatan yang luas untuk memanjakan mata Anda atau juga bisa menjadi tempat quality time bersama keluarga. Pihak pengembang juga telah menyiapkan tim Estate Management yang untuk merawat dan memelihara lingkungan agar selalu bersih, serta rapi. 

Lingkungan Lebih Privasi

perumahan elit di Bekasi lebih privasi

Selain asri dan bersih, perumahan elit di Bekasi ini juga menawarkan lingkungan eksklusif yang minim kebisingan. Buktikan sendiri akan hal ini, setelah Anda sibuk beraktivitas di luar rumah dan melalui keruwetan jalanan maka ketika memasuki kawasan Pavilia at Premier Estate 2 akan terasa di suasana ketenangan dan kenyamanan yang berbeda. Selain itu, Anda juga tetap bisa mendapatkan istirahat tenang, serta nyaman di dalam hunian tanpa mendengar suara berisik dari kendaraan.

Banyak Pilihan Unit

perumahan elit di Bekasi punya banyak pilihan unit

Tersedia pula banyak pilihan unit di perumahan ini. Ada tipe Biarritz (LT/LB 84 m2), Fresnay Standard (LT 120m2/LB 136m2), dan tipe Fresnay Special (LT var/LB 138 m2) yang masing-masing dirancang 2 lantai. 

Khusus tipe Fresnay Standard dan Fresnay Special, Premier Qualitas Indonesia melakukan kolaborasi bersama IKEA dengan menawarkan program Home Bundling untuk menghadirkan hunian cantik sekaligus dengan furniture dan interior berkelas. Program ini diperuntukkan bagi yang tidak memiliki waktu untuk membeli furniture sendiri atau sering kebingungan dalam menentukan furniture untuk setiap ruangan di hunian. Soal harga unit, perumahan elit di Bekasi ini menawarkan harga mulai dari kisaran 1,8 miliar sampai 4 miliaran rupiah.

Baca juga: Sederet Keuntungan Tinggal di Rumah Elit Bagi Pasangan Muda

Apakah setelah membaca poin-poin di atas Anda semakin tertarik dengan perumahan elit di Bekasi satu ini? Agar semakin tertarik dan perlu Anda ketahui bahwa setiap pembelian unit di Pavilia at Premier Estate 2 menawarkan promo menarik, yaitu Free 50% BPHTB, AJB, BBN, Free PPN, Free Canopy, dan serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022.

Dikarenakan unit di perumahan ini sangatlah terbatas, Anda bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau klik di sini.

Previous
Previous

Ternyata Harga Rumah 2 Lantai di Cibubur Cuma Segini!

Next
Next

Rekomendasi Rumah KPR Bekasi yang Dilengkapi Banyak Fasilitas