Premier Estate 3 Tawarkan Rumah 1 M dengan Banyak Keuntungan

Apa yang terpikirkan oleh Anda jika mendengar rumah 1 M? Kemungkinan sebagian dari Anda berpikir bahwa yang didapatkan hanyalah hunian biasa saja, bukan? Nyatanya, ada perumahan di Cibubur yang menawarkan rumah mulai dari 1 M dengan memberikan banyak keuntungan kepada penghuninya.

Anda bisa melirik pilihan rumah 1 M di salah satu perumahan dari developer Premier Qualitas Indonesia, yaitu Premier Estate 3. Perumahan yang berlokasi strategis di Kranggan, Cibubur ini tak sekadar jual rumah harga 1 miliar dengan konsep biasa, namun juga dari segi bangunannya berkualitas, desainnya menyesuaikan dengan iklim Indonesia, dan dibangun menjadi lingkungan eksklusif.

Jika penasaran seperti apakah penampilan rumah 1 M di Premier Estate 3 dan apa saja keuntungan yang hanya bisa didapat penghuninya, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Tipe Rumah 1 M di Premier Estate 3

tipe rumah 1 m

Salah satu pilihan rumah 1 M di Premier Estate 3 adalah Besancon Special. Tipe unit ini menawarkan hunian dengan luas tanah dan bangunan 84 meter persegi yang memiliki carport yang mampu menampung 2 kendaraan, 2 kamar mandi, serta 3 kamar tidur. 

Rumah 1 M ini dirancang 2 lantai, yang mana untuk peletakkan kamar tidurnya 2 kamar berada di lantai atas dan 1 kamar lainnya di lantai bawah. Untuk kamar tidur di lantai bawah bisa Anda gunakan sebagai kamar tamu apabila ada sanak saudara yang datang menginap. Tipe Besancon Special dijual dengan kisaran 1,8 miliar rupiah.

Baca juga: Berapa Perkiraan Cicilan Rumah Harga 1 M? Cek Jawaban dan Informasi Lengkapnya di Sini

Desain Rumah 1 M di Premier Estate 3

desain rumah 1 m

Untuk menunjang kenyamanan penghuninya, setiap tipe unit di Premier Estate 3, termasuk Besancon Special, dirancang menggunakan konsep modern tropis. Bangunannya didesain khusus untuk mampu menahan teriknya sinar matahari dan curah hujan yang tinggi sehingga penghuninya bisa merasakan kenyamanan tinggal di dalamnya dalam kondisi cuaca apa pun. Setiap ruangannya pun dilengkapi jendela besar agar cahaya matahari dan sirkulasi udara dapat masuk secara optimal sehingga hunian menjadi tidak gelap, serta tidak sumpek. Juga, pemanfaatan ruang yang maksimal sehingga memungkinkan penghuninya leluasa beraktivitas di dalam rumah. 

Keuntungan Memilih Rumah 1 M di Premier Estate 3

  • Lingkungannya Asri dan Bersih

rumah 1 m dengan lingkungan asri

Lingkungan yang asri memang enak untuk di pandang. Melihat ruang terbuka hijau juga akan membuat mata dan pikiran menjadi lebih fresh. Selain asri, kawasan Premier Estate 3 pun terjaga kebersihannya karena sudah ada petugas Estate Management yang bertanggung jawab dalam menjaga lingkungan setiap saat. Dengan membeli rumah 1 M di perumahan ini, Anda sudah bisa mendapatkan lingkungan hunian yang asri dan bersih yang terpelihara dengan baik.

  • Keamanan 24 Jam

rumah 1 m dengan keamanan 24 jam

Premier Estate 3 menjamin keamanan 24 jam nonstop dengan menyediakan one gate system sehingga lebih mudah memonitor dan mengawasi orang yang masuk dan keluar dari perumahan. Ada pula CCTV yang diletakkan di berbagai sudut area kawasan sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk meninggalkan rumah dalam keadaan tidak ada orang sekali pun. Dengan memilih rumah 1 M ini, juga sudah menjamin keamanan keluarga Anda ketika berada di rumah atau pun ingin meninggalkan rumah dalam kondisi kosong.

  • Banyaknya Fasilitas Penunjang

rumah 1 m dengan banyak fasilitas

Premier Estate 3 memfasilitasi clubhouse yang terdiri dari pusat kebugaran dan kolam renang, ada juga taman bermain anak, dan jogging track yang hanya bisa dinikmati oleh penghuni perumahannya. Selain itu, terdapat juga jaringan utilitas di bawah tanah yang dilengkapi dengan internet fiber optic, jaringan air yang bersih dari PDAM, jaringan listrik PLN Prioritas Premium Silver, dan dilengkapi juga sistem pengelolaan air buangan rumah tangga dengan sistem eco-friendly. Menarik, bukan? Dengan membeli rumah 1 M, Anda sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas pendukung untuk menunjang gaya hidup atau mengisi kekosongan di waktu luang atau hari libur.

  • Lokasi Strategis

rumah 1 m dengan lokasi strategis

Jika berpikir bahwa rumah 1 M berada di lokasi yang sulit dijangkau, Anda salah. Jika memilih hunian di Premier Estate 3, Anda tidak perlu khawatir mengenai kesulitan saat berpergian karena perumahan ini berada di lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan akses LRT, JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Selain itu, juga dekat dengan sekolah favorit nasional dan bertaraf internasional, Bandara Halim Perdana Kusuma, pusat perkantoran TB Simatupang, restoran dan café ternama, Universitas Indonesia, rumah sakit, hotel, taman wisata, mall, dan masih banyak lagi. 

Lebih menariknya, perumahan ini dibangun oleh developer terkemuka, yaitu Premier Qualitas Indonesia, yang sudah memiliki pengalaman membangun lebih dari 5.000 unit eksklusif di kawasan Jabodetabek sehingga legalitas dan kualitas bangunannya tidak perlu diragukan lagi. Developer ini juga merupakan salah satu yang mampu melakukan serah terima hunian dalam jangka waktu cepat, yaitu 8 bulan hingga 12 bulan dari waktu reservasi sehingga Anda bisa cepat menempati hunian tersebut.

Promo khusus untuk setiap pembelian unit di Premier Estate 3termasuk pada rumah 1 M, yaitu adanya Free PPN, Free 50% BPHTB, BBN, AJB, Free Canopy, dan serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022. Jika ingin mengetahui syarat dan ketentuan dari promo tersebut atau ingin mengetahui lebih detail seperti apa tampilan rumah 1 M dari Premier Estate 3, Anda bisa langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini untuk terhubung dengan tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Developer Ini Tak Sekadar Jual Rumah Mahal, Tapi Juga Nyaman dan Estetik

Next
Next

Ternyata Harga Rumah 2 Lantai di Cibubur Cuma Segini!