Fasilitas Penunjang di Rumah Elit yang Manjakan Penghuninya

Kerap kali perumahan hanya memberikan fasilitas yang itu-itu saja dan terkesan biasa. Namun, hal ini tak terjadi jika Anda memilih rumah elit. Umumnya, perumahan elit akan menawarkan banyak fasilitas penunjang yang mewah dan lengkap dibandingkan perumahan biasa.

Baca juga: Sederet Keuntungan Tinggal di Rumah Elit Bagi Pasangan Muda

Developer perumahan elit biasanya melengkapi dengan banyak fasilitas yang tak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga memanjakan penghuninya. Jika ingin tinggal di rumah elit, berikut ini adalah beberapa fasilitas penunjang yang umumnya ditawarkan oleh developernya.

Kolam Renang

rumah elit ada kolam renang

Pada umumnya fasilitas rumah elit disertai kolam renang sebagai sarana olahraga dan rekreasi. Kolam renang biasanya sudah bisa digunakan oleh penghuni yang terdaftar pada clubhouse, yang artinya membayar iuran sewa. Beberapa perumahan elit yang menawarkan fasilitas kolam renang cukup banyak ditemukan di Jabodetabek.

Fitness Centre

rumah elit ada gym

Saat ini, fitness centre telah menjadi hal biasa sebagai bagian dari fasilitas rumah elit. Fitness centre bisa digunakan untuk berolahraga bagi penghuninya tanpa perlu jauh ke luar rumah.

Kids Playground

rumah elit ada taman

Sudah bukan rahasia umum lagi jika pada rumah elit dilengkapi banyak ruang terbuka hijau yang bisa dijadikan taman bermain untuk anak dan tempat bersantai untuk penghuninya. Ruang terbuka tersebut umumnya dihiasi pepohonan rindang dan rerumputan hijau asri yang bisa menyegarkan mata Anda.

Lounge

rumah elit ada lounge

Lounge merupakan tempat menunggu yang memiliki ruang bersantai eksklusif. Selain dijadikan tempat menunggu, lounge pun bisa dijadikan tempat berbincang dengan tetangga sekitar. Umumnya, lounge pada setiap rumah elit memiliki pelayanan dan akomodasi yang berbeda-beda.

Itulah sejumlah fasilitas yang diberikan rumah elit untuk manjakan penghuninya. Mau tinggal di rumah elit dengan fasilitas demikian? Anda bisa mendapatkannya jika tinggal di Premier Estate 3 Extension. Perumahan elit yang berada di lokasi Kranggan, Cibubur ini berada dinaungan developer Premier Qualitas Indonesia

Bagi yang belum tahu, developer ternama ini telah diandalkan oleh masyarakat untuk pilihan tempat tinggal sejak tahun 1998. Premier Qualitas Indonesia telah membangun lebih dari 5.000 rumah elit dan 24 proyek perumahan eksklusif di kawasan Jabodetabek.

Selain memanjakan penghuninya dengan fasilitas-fasilitas di atas, Premier Estate 3 Extension pun menawarkan internet fiber optic untuk pengalaman browsing yang cepat, PLN Prioritas Premium Silver agar listrik rumah tak sering padam, jogging track untuk yang senang olahraga lari, dan juga keamanan terjamin dengan one gate system untuk meminimalisir tindak kejahatan.

Lokasi rumah elit satu ini pun terbilang strategis karena berada di wilayah yang mudah dijangkau ke mana pun. Untuk akses transportasi, Premier Estate 3 Extension dekat dengan jalur TransJakarta dan LRT. Untuk akses ke jalan tol, dekat dengan Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur, JORR Gerbang Jatiwarna, Tol Jagorawi Gerbang Cibubur, dan Tol Jatikarya. Sementara, fasilitas publiknya dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Pondok Cabe Golf & Country Club, Universitas Indonesia, SMA Al-Azhar, Ragunan Zoo, Medistra Hospital, CGP Mall Bekasi, Trans Snow World Bekasi, dan lainnya.

Untuk tipe rumah elit yang ditawarkan Premier Estate 3 Extension pun terbilang lengkap karena memiliki luas tanah dan luas bangunan berbeda-beda. Harganya pun bervariasi, dari 1,8 miliar sampai 3,8 miliar rupiah. 

Pembayarannya bisa langsung tunai keras atau juga bisa ikut program KPR. Premier Qualitas Indonesia pun kini telah bekerjasama dengan sejumlah bank partner untuk pembayaran KPR. Untuk uang mukanya bisa Anda cicil sebanyak tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan untuk meringankan pembayarannya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengambil program KPR dari Bank CIMB Niaga Syariah, ada penawaran menarik jika membeli rumah di Premier Estate 3 Extension pada bulan Agustus 2022 ini. Setiap pembelian tipe rumah apa pun akan mendapatkan potongan harga 50% untuk pembayaran BBN, AJB, dan BPHTB, bonus ratusan juta rupiah, cicilan tetap setiap bulan, serta gratis kanopi cantik. Wow! Kapan lagi bisa beli rumah elit dapat banyak promo! Untuk menanyakan apa saja tipe rumah dan kisaran harganya, Anda bisa chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau cara mudahnya bisa langsung klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Tampilan dan Spesifikasi Rumah Harga 1 Milyar dari Premier Estate 3 Extension

Next
Next

5 Kunci Membuat Rumah Elegan yang Nyaman Dihuni