Tak Sekadar Jual Properti, Developer Ini Hadirkan Rumah Cantik dan Nyaman

Premier Qualitas Indonesia merupakan developer perumahan ternama di Indonesia yang telah berpengalaman membangun lebih dari 24 proyek hunian eksklusif dan 5.000 unit. Sejak tahun 1998, Premier Qualitas Indonesia tak pernah mengecewakan masyarakat Indonesia akan kualitas huniannya. Sebab, tidak sekedar jual properti biasa, Premier Qualitas Indonesia memperhatikan kenyamanan penghuninya dengan hadirkan hunian nyaman untuk segala cuaca Indonesia dan didukung kawasan asri. 

Selain asri dan nyaman, Premier Qualitas Indonesia pun jual properti dengan sederet keunggulan yang membuatnya memiliki nilai tinggi sehingga tak hanya bisa dijadikan tempat tinggal, tapi suatu saat pun Anda bisa menjualnya kembali dan mendapatkan banyak keuntungan. Jika penasaran Premier Qualitas Indonesia jual properti seperti apa, berikut ini informasinya.

Rumah Elegan dan Nyaman

jual properti elegan

Developer ternama ini jual properti yang dirancang elegan dan nyaman, baik dari segi eksterior maupun interiornya. Huniannya dirancang dengan konsep modern tropis, yang mana konsep ini cocok digunakan di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab. 

Setiap ruangannya dilengkapi ventilasi besar agar udara dari luar dan cahaya matahari bisa masuk secara optimal. Dengan begitu, rumah lebih terang dan sejuk tanpa perlu menyalakan lampu, serta pendingin ruangan, alhasil bisa hemat listrik. Sementara itu, dari segi eksteriornya, bentuk atap rumah dibuat dengan kemiringan di atas 30 derajat. Tujuannya, agar saat curah hujan sedang tinggi, tidak akan meninggalkan genangan di atap rumah.

Desain rumah modern tropis pun kini sedang hits di kalangan properti. Karena desainnya yang timeless atau tidak ketinggalan zaman.

Lingkungan Asri

jual properti asri

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Premier Qualitas Indonesia tidak sekedar jual properti biasa, tapi juga menawarkan lingkungan perumahan yang asri dengan adanya ruang terbuka dan banyaknya pepohonan rindang. Bagi yang sering merasa penat dengan hiruk-pikuk perkotaan dan terpapar polusi udara setiap hari, tinggal di kawasan perumahan asri bisa menjadi solusinya. 

Menariknya, salah satu perumahan unggulannya, yaitu Pavilia at Premier Estate 2, terdapat danau buatan yang luas dan dikelilingi pepohonan rindang. Adanya pemandangan danau ini tentunya bisa menjadi tempat me-time Anda di kala pusing dengan urusan kerjaan atau juga bisa quality time bersama keluarga.

Lokasi Strategis

jual properti strategis

Premier Qualitas Indonesia pun jual properti yang berada di lokasi dengan aksesibilitas tinggi sehingga memudahkan mobilitas Anda ke mana pun. Begitu juga dengan dua perumahan unggulannya, yakni Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi dan Premier Estate 3 Extension di Kranggan, Cibubur.

Pavilia at Premier Estate 2 dekat dengan Gerbang Tol Taman Mini, Gerbang Tol Jatiwarna, dan akses Jakarta. Sementara, Premier Estate 3 Extension dekat dengan Tol Jatikarya, JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi Gate Cibubur, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Kedua perumahan eksklusif ini juga dekat dengan akses LRT, akses TransJakarta, dan akses transportasi lainnya.

Selain akses transportasi, kedua perumahan tersebut juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, yakni bandara, sekolah favorit dengan berbagai jenjang pendidikan, fasilitas kesehatan, pusat perkantoran, pusat komersial, pusat perbelanjaan, lapangan golf, dan fasilitas lainnya.

Baca juga: Premier Estate 3, Jual Properti Rumah Bernilai Tinggi

Fasilitas Penunjang Lengkap

jual properti dengan fasilitas lengkap

Supaya menambah kenyamanan penghuninya, Premier Qualitas Indonesia jual properti dengan fasilitas pendukung di dalam kawasan perumahannya. Di kedua perumahan unggulannya disediakan clubhouse yang terdiri dari swimming pool dan fitness centre, jogging track, kids playground, jaringan listrik PLN Premium Silver, keamanan 24 jam dengan CCTV di berbagai sudut kawasan, jaringan internet fiber optic, Sistem Pengolahan Air Buangan Rumah Tangga dengan sistem komunal yang eco-friendly, serta masih banyak lainnya yang hanya bisa digunakan oleh penghuninya.

Premier Qualitas Indonesia pun jual properti dengan harga yang terbilang worth it, yaitu dari kisaran 1,8 miliar sampai 3,8 miliar rupiah. Untuk sistem pembayarannya pun bisa secara tunai atau KPR. Jika memilih KPR, developer ini bekerja sama dengan sejumlah bank partner untuk memudahkan dalam pembelian rumah. Pembayaran uang muka pun bisa dicicil sebanyak tiga kali dalam tiga bulan.

Developer ternama ini pun merupakan salah satu yang mampu melakukan serah terima kunci dalam waktu relatif cepat, yakni berkisar 8 bulan sampai 12 bulan. Dengan begitu, Anda bisa menempati rumah idaman dengan cepat!

Khusus pembelian hunian di Premier Estate 3 Extension di bulan Juli ini akan mendapatkan potongan harga 50% untuk AJB, BBN, dan BPHTB, serta bisa melakukan serah terima di tahun 2022 ini dan gratis kanopi. Sementara itu, di tanggal 31 Juli 2022 nanti akan ada program House of The Month dari Premier Qualitas Indonesia untuk salah satu unit dari Pavilia at Premier Estate 2, yakni unit AB1 tipe Fresnay Sudut. Unit tersebut dijual mulai dari harga 3,5 miliar rupiah dengan menawarkan luas bangunan dan luas tanah 136 m2. Apabila membeli tipe Fresnay Sudut, Anda bisa mendapatkan free 50% BBN, AJB, dan BPHTB, gratis kanopi dan PPN, serta gratis 1 unit AC atau peningkatan HAK. 

Cari developer yang jual properti dengan banyak promo? Premier Qualitas Indonesia jawabannya! Klik ikon WhatsApp di bawah ini atau bisa juga klik di sini untuk terhubung dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia untuk melakukan reservasi atau juga bisa bertanya terkait promo di atas.

Previous
Previous

Perumahan Eksklusif Ini Jual Ruko dan Rumah Bernilai Tinggi

Next
Next

Segudang Alasan Mengapa Investasi Rumah Menguntungkan