Perumahan Eksklusif Ini Jual Ruko dan Rumah Bernilai Tinggi

Tak seperti perumahan pada umumnya, Pavilia at Premier Estate 2 jual ruko dan rumah dengan nilai yang tinggi. Ruko dan rumah yang dijual pun dirancang dengan konsep yang sesuai dengan iklim di Indonesia sehingga penghuninya bisa merasa nyaman tinggal di dalamnya.

Selain kenyamanan dari segi eksterior dan interiornya, perumahan ekslusif ini jual ruko dan rumah dengan segudang keunggulan sehingga bila Anda membelinya dan suatu saat menjualnya kembali atau menyewakannya akan mendapatkan banyak keuntungan. Bila penasaran apa saja keunggulannya, simak artikel ini selengkapnya.

Lokasi Strategis

jual ruko dan rumah strategis

Tentunya saat membeli properti Anda akan memilih yang berlokasi strategis agar memudahkan mobilitas sehari-hari. Hal ini pun diwujudkan Pavilia at Premier Estate 2 yang jual ruko dan rumah berada di wilayah yang memiliki aksesibilitas tinggi. Perumahan eksklusif ini berada di wilayah Jatiwarna, Bekasi yang dekat dengan area Jakarta, Gerbang Tol Jatiwarna, dan Gerbang Tol Taman Mini.

Untuk fasilitas publik, Pavilia at Premier Estate 2 dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, GOR badminton, fasilitas pendidikan favorit dengan berbagai jenjang, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, dan fasilitas lainnya yang nantinya akan memudahkan kebutuhan Anda.

Fasilitas Pendukung Lengkap

jual ruko dan rumah fasilitas lengkap

Selain fasilitas di luar perumahan, Pavilia at Premier Estate 2 memanjakan penghuninya dengan jual ruko dan rumah yang dilengkapi fasilitas penunjang di dalam kawasannya. Di dalam perumahan ini disediakan jogging track, taman bermain untuk anak, keamanan 24 jam dengan CCTV di setiap sudut kawasan, jaringan internet fiber optic, jaringan listrik PLN Prioritas Premium Silver, clubhouse yang terdiri dari swimming pool dan area gym, serta masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati penghuninya. Ada pula danau buatan yang luas untuk memanjakan mata dan pikiran di kala penatnya dengan urusan pekerjaan. Jadi, tak hanya tempat tinggal atau tempat usaha saja yang didapat, namun juga fasilitas lengkap untuk memenuhi lifestyle.

Desain Kekinian dan Cocok untuk Iklim di Indonesia

jual ruko dan rumah desain kekinian

Dalam membeli ruko atau rumah tentunya seseorang akan memilih yang bangunannya didesain kekinian dan timeless agar tidak ketinggalan zaman. Pavilia at Premier Estate 2 jual ruko dan rumah yang dirancang dengan konsep modern tropis, yang mana konsep ini cocok diterapkan di Indonesia yang beriklim tropis lembab. 

Setiap ruangannya, baik ruko maupun rumah, dilengkapi ventilasi besar untuk memudahkan cahaya matahari dan udara dari luar masuk ke dalam secara optimal. Dengan begitu, ruangan akan terasa sejuk dan cerah secara alami tanpa perlu Anda menyalakan lampu, serta pendingin ruangan. Alhasil, biaya listrik pun akan jauh lebih hemat.

Dari segi eksteriornya, bagian fasad dibuat megah agar menunjukkan kesan elegan. Selain itu, pemilihan atapnya dibuat dengan kemiringan di atas 30 derajat agar ketika curah hujan sedang tinggi, tidak akan meninggalkan genangan di atap.

Perumahan ekslusif ini pun jual ruko dan rumah yang bisa melakukan serah terima dalam waktu yang relatif cepat. Developer dari perumahan ini, yaitu Premier Qualitas Indonesia, merupakan salah satu developer di Indonesia yang bisa melakukan serah terima kunci dalam kisaran 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa cepat tinggal di dalam hunian atau mulai cepat berjualan di ruko tersebut!

Baca juga: Kenali 3 Tipe Hunian yang Dijual Pavilia at Premier Estate 2

Hal menarik dari ruko yang dijualnya, yaitu ruko 3 lantai, memiliki ruang koneksi menuju tipe unit Fresnay Standard dan Fresnay Special. Dua tipe unit ini adalah hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 dengan IKEA. Hasil kolaborasi tersebut menghasilkan program Home Bundling, yaitu pembelian rumah yang sudah sekaligus dengan desain interior dan perabotan dari merk Swedia tersebut. Program tersebut cocok dipilih untuk yang merasa tidak bisa mendesain interior rumah secara menarik atau untuk yang tidak memiliki waktu dalam membeli perabotan. Untuk pembayaran program Home Bundling, bisa digabungkan antara hunian dan perabotan, namun juga bisa dipilih pembayaran terpisah.

Bila tertarik dengan Pavilia at Premier Estate 2, ada kabar baik! Di tanggal 31 Juli 2022 nanti, perumahan ini hadirkan program House of The Month untuk salah satu unitnya, yaitu unit AB1 tipe Fresnay Sudut. Unit ini memiliki luas bangunan dan tanah 136 m2 yang dijual mulai dari kisaran 3,5 miliar rupiah. Untuk pembelian Fresnay pun Anda juga mendapatkan penawaran menarik, yaitu gratis kanopi, PPN, dan 1 unit AC atau peningkatan HAK dan serah terima di 2022. Juga, free 50% AJB, BBN, dan BPHTB. Jangan sampai kehabisan unitnya, langsung hubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah atau bisa juga langsung klik di sini.

Previous
Previous

Premier Estate 3 Extension, Jual Rumah Modern di Kawasan Cibubur

Next
Next

Tak Sekadar Jual Properti, Developer Ini Hadirkan Rumah Cantik dan Nyaman