Premier Estate 3, Jual Properti Rumah Bernilai Tinggi

Apabila Anda mencari perumahan yang jual properti rumah yang nyaman dan berkualitas tinggi, mungkin perumahan yang berada di kawasan Kranggan, Cibubur satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Premier Estate 3 menyediakan hunian yang nyaman dan aman untuk Anda tempati. 

Developer perumahan ini, Premier Qualitas Indonesia, sudah dipercaya masyarakat Indonesia dalam jual properti rumah karena telah sudah berpengalaman membangun lebih dari 5.000 unit di kawasan Jabodetabek sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas huniannya. Begitu juga dengan perumahan ini.

Premier Estate 3 tak hanya jual properti rumah, tapi juga tentunya bisa menjadikan investasi bernilai bernilai tinggi. Lantas, apa yang membuatnya bernilai tinggi? Simak berikut ini beberapa alasannya.

Lokasi yang Strategis

jual properti berlokasi strategis

Premier Estate 3 tidak sekadar menawarkan jual properti rumah, melainkan juga lokasi yang strategis dan memudahkan penghuninya untuk bepergian bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Perumahan ini dekat dengan tiga akses gerbang tol, yaitu JORR Gate Jatiwarna yang hanya berjarak 7 km, serta dekat dengan Tol Jagorawi Gate Cibubur dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur sehingga Anda tidak perlu khawatir kena macet. Sebab, Anda bisa masuk tol tanpa berebut jalur dengan kendaraan lain. 

Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan banyak fasilitas umum sehingga penghuninya bisa mudah pergi ke mana pun. Mulai dari dekat dengan jalur LRT, Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, Labs School, pusat komersil, pusat perbelanjaan, hingga masih banyak lainnya.

Bisa Jadi Investasi Masa Depan

jual properti yang bisa jadi investasi masa depan

Membeli hunian di perumahan ini bisa dibilang dapat Anda jadikan sebagai investasi masa depan. Ini dikarenakan lokasinya yang berada di kawasan berkembang, strategis, dan dekat dengan keramaian yang membuat harga jual properti rumah bisa melambung tinggi kian tahun. 

Selain itu, bangunan hunian di Premier Estate 3 menggunakan material kokoh sehingga jika Anda ingin menjual rumahnya kembali 5 sampai 10 tahun ke depan, bangunannya dapat awet dan tentunya harga jualnya bisa naik berkali-kali lipat. Untuk itu, perumahan ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi.

Lingkungan yang Asri

jual properti dengan lingkungan asri

Banyak dari masyarakat menginginkan perumahan yang asri. Sebab, saat ini mereka sudah banyak beraktivitas di perkotaan, di mana mereka sering terpapar banyaknya asap kendaraan dan polusi udara setiap harinya. Jadi, tak heran bila saat ini perumahan yang terdapat lingkungan asri banyak diminati oleh orang-orang karena kondisi lingkungan tersebut dapat membuat lebih nyaman untuk beristirahat. 

Begitu pula dengan keadaan perumahan di Premier Estate 3. Tak sekadar jual properti rumah, tapi juga menghadirkan nuansa asri di sekeliling rumah dengan adanya ruang terbuka dan banyaknya pepohonan rindang.

Desain Rumah Masa Kini

jual properti dengan desain masa kini

Lebih menariknya lagi, Premier Estate 3 jual properti rumah dengan desain dan konsep masa kini. Untuk konsepnya, dipilih modern tropis, di mana konsep ini cocok untuk bangunan hunian di Indonesia yang kerap terpapar curah hujan tinggi dan terik matahari. Sementara, untuk interior dan eksteriornya didesain estetik dengan model masa kini sehingga enak dipandang.

Baca juga: Ini Dia Tipe Unit dan Fasilitas Lengkap dari Premier Estate 3

Pilihan tipe unit di perumahan ini juga sangat banyak dengan luas tanah dan bangunan yang berbeda yang mampu mengakomodir kebutuhan Anda. Total luas lahan Premier Estate 3 sebesar 9 ha, di mana  7 ha sudah dikembangkan sejak tahun 2019 dengan membangun tipe Deaux (LT 160m2/LB 54 m2), Cholet (LT 72m2/ LB 65m2), Besancon (LT dan LB 84m2), dan ada juga Antibes (LT dan LB 135m2).

Di bulan Maret ini, Premier Estate 3 mulai membangun sisanya dengan meluncurkan banyak tipe baru. Ada Gavril (LT 104m2/LB 124m2), Hara (LT 114m2/LB 132m2), Filia (LT 170m2/LB 138m2), Elana (LT 154m2/LB 142m2), Bacilio (LT 84m2/LB 89m2), dan Besancon Special (84m2/84m2).

Bagaimana? Jelas Premier Estate 3 tidak sekadar jual properti rumah biasa, tapi yang nyaman, berkualitas, dan bernilai tinggi.

Untuk menambah kenyamanan penghuninya, perumahan ini juga menawarkan fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari jogging track, kids playground, keamanan 24 jam, hingga clubhouse yang terdiri pusat kebugaran dan kolam renang. Selain itu, ada juga utilitas bawah tanah yang dilengkapi jaringan internet fiber optic, jaringan air bersih PDAM, jaringan listrik PLN Premium Silver, dan dilengkapi Sistem Pengolahan Air Buangan Rumah Tangga dengan sistem komunal yang eco-friendly.

Jika ingin mengenal lebih lanjut seperti apa hunian yang ada di perumahan ini, Anda bisa klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini untuk terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Perlu diketahui, semua unit terbatas dan nantinya untuk promo yang berlaku ada free canopy, serta free PPN 50% AJB, dan BBN atau bisa juga klik di sini untuk lihat promo lainnya.

Previous
Previous

4 Keuntungan Investasi Rumah Sejak Dini Beserta Cara Memulainya

Next
Next

Ikuti 5 Tips Membeli Hunian Berikut Agar Anda Tidak Salah Beli