Tak Hanya Hunian Cantik, Ini Keuntungan Lain Tinggal di Premier Estate 3

Premier Estate 3 adalah salah satu perumahan eksklusif di Kranggan, Cibubur, yang banyak diminati masyarakat karena menjual hunian dengan konsep modern tropis. Konsep modern sendiri saat ini lebih disukai karena tampak lebih kekinian dan mewah. Terlebih lagi, rumah modern tropis cocok diterapkan di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab sehingga bangunan dirancang menyesuaikan dengan cuaca yang ada, yaitu saat curah hujan tinggi dan teriknya sinar matahari.

Selain karena hunian, dari lokasi yang strategis sampai serah terima kunci yang cepat bisa didapatkan di perumahan eksklusif tersebut. Tertarik beli hunian di Premier Estate 3? Intip segudang keuntungannya terlebih dahulu berikut ini.

Baca juga: Ikuti 5 Tips Membeli Hunian Berikut Agar Anda Tidak Salah Beli

hunian premier estate 3

Lokasi Strategis

Jika membeli hunian di Premier Estate 3 maka mobilitas Anda akan mudah ke mana pun. Sebab, perumahan ini berada di lokasi yang memiliki aksesibilitas tinggi. Untuk fasilitas pendidikan, dekat dengan berbagai sekolah favorit nasional dan bertaraf internasional sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pendidikan anak. Selain itu, Premier Estate 3 juga dekat dengan fasilitas publik lainnya, seperti Padang Golf Cilangkap, Royale Jakarta Golf Club, Bandara Halim Perdana Kusuma, perkantoran TB Simatupang, resto dan cafe, hotel bintang 4, pusat perbelanjaan, dan fasilitas kesehatan. 

Premier Estate 3 juga berada di perbatasan Jakarta Timur yang dapat diakses melalui tiga jalan Tol, yaitu Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, Tol Jagorawi Gate Cibubur, dan JORR Gate Jatiwarna. Juga, dekat dengan akses transportasi TransJakarta dan LRT.

Lingkungan Asri

Tak sekadar mendapat hunian berkonsep modern tropis, lingkungan kawasan Premier Estate 3 juga didukung ruang terbuka hijau sehingga dapat menambah suasana asri dan tentunya lebih sejuk. Kawasan perumahan ini dikelilingi pepohonan rindang yang terawat baik dan tumbuh asri. Ditambah pula di setiap halaman depan huniannya ditanami beberapa tanaman hijau, Anda pun bisa menggunakan area tersebut untuk menanam bunga favorit agar tampilan hunian pun semakin cantik.

Lingkungan Aman

Supaya hunian terjaga aman dari oknum jahat, Premier Estate 3 menjamin keamanan 24 jam nonstop di seluruh kawasan perumahan. Mulai dari adanya satpam yang sering berkeliling memantau lingkungan, CCTV di seluruh sudut perumahan, hingga one gate system menggunakan Boom Gate System sehingga lebih mudah memantau orang yang masuk-keluar perumahan.

Fasilitas Penunjang Lengkap

Tidak sekadar menjadi tempat tinggal biasa, jika membeli hunian di Premier Estate 3, Anda juga akan mendapatkan fasilitas penunjang lengkap untuk memenuhi lifestyle. Tersedia clubhouse yang terdapat kolam renang, area gym, dan lounge untuk menjadi tempat quality time bersama keluarga. Ada pula area jogging di tengah ruang terbuka hijau sehingga olahraga lari Anda lebih menyenangkan. Juga, ada taman bermain anak dengan berbagai wahana, internet fiber optic, underground utilities, dan masih banyak lagi.

Penyerahan Kunci Cepat

Saat membeli hunian pastinya kita ingin cepat-cepat pindah ke rumah yang baru, bukan? Untuk itu, Premier Qualitas Indonesia menjamin penyerahan kunci dengan cepat. Sebab, developer ini mampu melakukan serah terima hunian dalam kurun waktu relatif cepat, yaitu 8 bulan sampai 12 bulan terhitung dari waktu setelah Anda reservasi. 

Selain poin-poin di atas, Premier Estate 3 juga menawarkan proses pembayaran hunian yang memudahkan Anda. Untuk proses pembayaran bisa dilakukan dengan tunai atau KPR yang tenornya bisa dipilih sesuai kemampuan. Pembayaran uang muka pun bisa dibayar sebanyak tiga kali selama tiga bulan untuk meringankan Anda dalam membayar.

Premier Qualitas Indonesia sebagai developer ini pun sudah dikenal dengan reputasi bagus di masyarakat Indonesia. Sejak tahun 1998, developer ini telah membangun 25 proyek perumahan eksklusif dengan total lebih dari 5.000 hunian yang tersebar di Jabodetabek.

Bagaimana, tertarik memilih kediaman di Premier Estate 3? Perumahan ini pun kini menyediakan 9 pilihan tipe unit dengan luas tanah dan bangunan yang berbeda-beda. Bagi yang tertarik membeli hunian di perumahan ini dengan program KPR, disarankan membelinya di bulan Juni ini ya. Sebab, Anda akan mendapatkan sejumlah promo menarik, dari bunga KPR hanya 1,78%, kanopi gratis, serah terima kunci bisa di tahun 2022, serta free 50% AJB, BBN, dan BPHTB. Untuk reservasi atau ingin menanyakan syarat ketentuan promo, Anda bisa chat tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah atau klik di sini.

Previous
Previous

Pilih Tanah atau Rumah untuk Investasi Jangka Panjang? Ini Pertimbangannya

Next
Next

Rekomendasi Harga Rumah Mewah 2 Lantai Mulai dari 1,8 M-an di Cibubur