Rekomendasi Harga Rumah Mewah 2 Lantai Mulai dari 1,8 M-an di Cibubur

Mungkin di benak Anda jika mendengar rumah mewah maka akan muncul gambaran hunian megah yang luas dan bertingkat dengan harga fantastis. Padahal, tak semua developer menawarkan harga rumah mewah yang tinggi, salah satunya adalah Premier Qualitas Indonesia

Salah satu perumahan unggulan dari developer ini, yaitu Premier Estate 3 Extension, menjual berbagai rumah mewah 2 lantai dengan harga mulai dari kisaran 1,8 miliar-an. Meski demikian, bangunan rumahnya kokoh dan dirancang dengan konsep modern tropis sehingga Anda bisa tinggal dengan nyaman di dalamnya saat cuaca apa pun. 

Jika sedang mengincar rumah 2 lantai di kawasan Kranggan, Cibubur, membeli hunian di Premier Estate 3 Extension bisa jadi solusinya. Berikut ini rekomendasi harga rumah mewah 2 lantai yang dijual Premier Estate 3 Extension beserta fasilitas yang didapat.

harga rumah mewah di cibubur

Harga Rumah Mewah 2 Lantai di Premier Estate 3 Extension

Perlu diketahui, awalnya pada tahun 2019 terdapat Premier Estate 3 yang dibangun dengan total tanah 9,2 ha. 7 ha sudah dibangun 4 tipe unit dan 2,2 ha sisanya diluncurkanlah Premier Estate 3 Extension di bulan Maret 2022 lalu yang menawarkan 6 tipe unit terbaru dengan pilihan luas bangunan dan luas tanah yang berbeda-beda. Berikut ini daftar harga rumah mewah yang ditawarkan Premier Estate 3 Extension. 

  1. Besancon Special (LB/LT84m2) harganya 1,8 miliar

  2. Bacilio (LB89m2/LT84m2) harganya 2 miliar

  3. Elana (LB142m2/LT154m2) harganya 2,5 miliar

  4. Filia (LB138m2/LT) harganya 3,8 miliar

  5. Hara (LB132m2/LT114m2) harganya 2,8 miliar

  6. Gavril (LB124m2/LT104m2) harganya 2,5 miliar

Seperti yang sudah disebut sebelumnya bahwa rumah mewah yang ditawarkan Premier Estate 3 Extension dibangun dengan konsep modern tropis sesuai dengan kebutuhan masing-masing keluarga. Dilengkapi pula pencahayaan dan sirkulasi udara alami dengan bukaan pintu jendela yang lebar. Kualitas bangunannya pun dibangun secara mendetail untuk kenyamanan penghuninya.

Baca juga: Mengenal 8 Tipe Rumah Modern Tropis di Premier Estate 3

Fasilitas di Premier Estate 3 Extension

Tak hanya rumah megah, dengan mengeluarkan kocek untuk harga rumah mewah di atas, Anda juga bisa mendapatkan segudang fasilitas penunjang di dalam kawasannya berikut ini.

  1. Keamanan ketat 24 jam nonstop melalui Boom Gate System dan dikelola oleh Profesional Estate Management.

  2. Pengalaman browsing yang super cepat dengan adanya internet fiber optic.

  3. Clubhouse yang terdiri dari lounge, fitness centre, dan swimming pool untuk membantu meningkatkan kualitas quality time bersama keluarga, serta penunjang lifestyle.

  4. Taman bermain untuk anak dengan beragam wahana.

  5. Area jogging untuk yang suka lari pagi atau sore.

  6. Underground utilities yang dilengkapi jaringan air bersih PDAM, PLN Premium Silver, dan dilengkapi sistem pengolahan air buangan rumah tangga dengan sistem komunal yang eco-friendly

  7. Ruang terbuka hijau yang tumbuh asri dan terawat dengan baik.

Dengan banyaknya fasilitas penunjang yang diberikan Premier Estate 3 Extension, tentu kisaran harga rumah mewah tersebut terbilang worth it. Terlebih lagi, lokasi perumahan tersebut memiliki aksesibilitas tinggi, yakni dekat Tol JORR Jatiwarna, Tol Jagorawi Gerbang Cibubur, Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur, jalur LRT, dan jalur TransJakarta. Dikelilingi pula sekolah favorit dengan berbagai jenjang, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, dan fasilitas kesehatan. Dengan begitu, akan memudahkan mobilitas Anda ke mana pun. 

Keuntungan lainnya, jika membeli rumah mewah di Premier Estate 3 Extension, Anda bisa cepat tinggal di huniannya. Sebab, Premier Qualitas Indonesia adalah salah satu developer yang mampu melakukan serah terima kunci yang relatif cepat, yaitu terhitung 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Untuk proses pembayarannya bisa dilakukan dengan program KPR atau tunai. Cicilan uang muka pun bisa dibayar sebanyak tiga kali selama tiga bulan agar meringankan pembayaran Anda.

Berbicara mengenai KPR, apabila Anda membeli unit di perumahan tersebut di bulan Juni ini dengan pembayaran KPR maka nantinya akan mendapat segudang promo menarik, yaitu mendapatkan kanopi gratis, bunga hanya 1,78%, serah terima bisa dilakukan di tahun 2022 ini, dan free 50% BBN, AJB, serta BPHTB. Untuk cek syarat ketentuan promonya atau mau mengenal tipe-tipe rumah di atas, Anda bisa langsung menghubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Tak Hanya Hunian Cantik, Ini Keuntungan Lain Tinggal di Premier Estate 3

Next
Next

Cari Harga Rumah di Bekasi Mulai dari 1 M? Ini Rekomendasinya