Tak Banyak yang Tahu, Pavilia at Premier Estate 2 Punya Hunian dengan Desain Interior Cantik

Ada rekomendasi perumahan eksklusif untuk Anda yang sedang mencari hunian di kawasan strategis di Bekasi, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi. Perumahan ini memiliki total luas tanah 9 hektar dengan dibangun lebih dari 400 unit hunian dengan konsep modern tropis di kawasan Premier Estate 2. 

Buat yang belum tahu, konsep hunian modern tropis sangat cocok di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab. Ini dikarenakan Indonesia sering terpapar curah hujan yang tinggi dan setiap harinya mendapatkan pancaran sinar terik matahari sehingga dibutuhkan rumah dengan konsep khusus agar lebih terlindungi dari cuaca yang tidak menentu. Untuk itu, konsep modern tropis merupakan salah satu konsep desain rumah yang cocok dengan Indonesia. 

Selain memiliki konsep rumah modern tropis yang elegan dari tampak eksteriornya, Pavilia at Premier Estate 2 juga memiliki interior estetik yang membuat penghuninya betah di dalamnya. Lantas, seperti apa interior Pavilia at Premier Estate 2? Yuk, intip ruangannya berikut ini.

Ruang Tamu

ruang tamu di premier estate 2

Pada bagian ruang tamu, Pavilia at Premier Estate 2 menghadirkan kesan elegan dengan memadukan warna biru tua dan putih. Di bawah sofa panjang dan empuk juga terdapat karpet yang warnanya senada dengan warna lantai sehingga menambah kesan estetik pada ruangan ini. Adanya meja kayu kecil juga memberikan sentuhan alami pada ruang tamu. Dijamin Anda dan tamu akan merasa betah ngobrol di ruang tamu elegan seperti ini.

Kamar Tidur

ruang tidur di premier estate 2

Salah satu ciri khas dari rumah modern tropis, yaitu menggunakan warna netral dan memiliki jendela besar untuk memudahkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan, seperti pada kamar anak di atas. Pavilia memadukan warna putih dan krem sehingga kamar menjadi terlihat lebih luas dan lega. Dengan ditambah perabotan yang super lengkap, seperti meja belajar, lampu tidur, lemari, dan kasur yang luas tentunya akan membuat anak bisa beraktivitas dengan nyaman, serta leluasa. 

Dapur

dapur di premier estate 2

Pada bagian dapur, Anda akan dimanjakan dengan kitchen set yang super lengkap dan ditambah dengan kitchen island yang akan memberikan ruang lebih untuk kegiatan memasak. Kitchen set juga dapat dijadikan sebagai bar mini atau tempat untuk menaruh makanan yang sudah matang sebelum ditaruh di meja makan. Pada bagian atas bawah kabinet dapur pun Pavilia menghadirkan banyak laci yang bisa menjadi tempat peralatan makan atau bahan makanan agar dapur menjadi terlihat lebih ringkas dan rapi. 

Ruang Makan

ruang makan di premier estate 2

Dengan adanya enam kursi empuk dan meja kayu yang luas membuat ruang makan di hunian Pavilia at Premier Estate 2 layaknya di restoran mewah. Ditambah pula, adanya lampu gantung cantik yang menambah kesan mewah ruangan. Dengan begitu, Anda pun bisa menikmati makan bersama keluarga tanpa harus pergi jauh-jauh ke café atau restoran karena suasananya yang dibuat berbeda.

Ruang Keluarga

ruang keluarga di premier estate 2

Terletak di lantai dua, hallway ini dapat difungsikan sebagai uan serbaguna ini bisa dijadikan sebagai alternatif ruangan saat bekerja di rumah, ruang untuk menikmati hobi seperti musik, fotografi dll atau tempat bersantai bersama keluarga untuk quality time di akhir pekan sembari melihat pemandangan di sekitar perumahan. Pencahayaan yang baik dan sirkulasi udara dapat dimaksimalkan dari balkon dari kamar utama sehingga membuat makin nyaman. 

Baca juga: Ide Interior Desain Rumah Mewah yang Bikin Pangling dan Tentunya Bikin Nyaman

Bagaimana? Penataan ruangannya estetik banget, kan? Interior ruangan di atas merupakan salah satu tipe rumah yang ada di Pavilia at Premier Estate 2, yaitu tipe Fresnay Standard. 

Tipe ini merupakan salah satu hasil dari kolaborasi Premier Qualitas Indonesia, sebagai developer perumahan Pavilia at Premier Estate 2 dengan IKEA. Kolaborasi ini menghasilkan program Home Bundling, di mana Anda bisa membeli hunian sekaligus sudah dengan furniture lengkap dari produk IKEA. 

Dari segi interior rumah juga sudah didesain langsung oleh tim IKEA sehingga hunian tampak estetik, fungsional, dan nyaman. Pastinya kualitas produk IKEA tak perlu diragukan lagi! Selain estetik, furniture dari IKEA pun sudah terkenal dengan kualitasnya yang awet sampai bertahun-tahun lamanya.

Program Home Bundling sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rumah estetik nan nyaman, namun suka kebingungan dalam mencari furniture yang pas atau tidak memiliki waktu memadai untuk belanja furniture. Selain Fresnay Standard, ada juga tipe Fresnay Special yang juga bisa menjadi pilihan Anda jika memilih program Home Bundling.

Menariknya lagi, selain menawarkan hunian cantik, kawasan Pavilia at Premier Estate 2 juga dilengkapi fasilitas penunjang. Ada clubhouse yang terdiri dari fitness centre dan kolam renang, danau luas untuk memanjakan mata, jogging track untuk yang suka olahraga, internet fiber optic untuk pengalaman internet yang cepat, kids playground untuk yang punya anak, sistem keamanan yang terjamin 24 jam, dan masih banyak lainnya untuk menunjang kebutuhan Anda sehari-hari.

Perlu diingat, jumlah unit dari dua tipe ini sangatlah terbatas, jadi jangan sampai kehabisan! Langsung reservasi unit sekarang juga dengan cara klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah untuk terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia atau Anda juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

Ini Cara Menghitung Estimasi Biaya Membangun Rumah 2 Lantai Mulai dari 0

Next
Next

Segelintir Keuntungan Jika Anda Memilih Perumahan KPR