Ide Interior Desain Rumah Mewah yang Bikin Pangling dan Tentunya Bikin Nyaman

Melirik lebih dalam untuk melihat beragam desain rumah mewah tentu tidak akan ada habisnya. Artikel ini akan membawa Anda untuk melihat rumah berdesain mewah hanya melalui tampilan visual.

Anda tidak perlu khawatir karena ide-ide interior desain rumah mewah di bawah ini sangatlah mudah untuk diterapkan dan bisa dijadikan inspirasi. Terdapat beberapa ide desain interior pada setiap ruangan dan cobalah perhatikan setiap detailnya agar dapat diaplikasikan pada rumah Anda nantinya. Dijamin bikin pangling dan pastinya tetap bikin nyaman!

Ruang Tamu

desain rumah mewah untuk ruang tamu

Sebagai ruangan yang dimasuki pertama kali saat seseorang berkunjung ke rumah, interior ruang tamu perlu diperhatikan. Mulai dari pemilihan model meja, kursi, warna karpet, dan lampu untuk pencahayaan. 

Desain rumah mewah biasanya lebih memilih sofa daripada kursi kayu untuk tempat duduknya karena dinilai lebih memberikan kenyamanan dengan busa yang empuk. Warna yang dipilih pun biasanya oren kecoklatan dengan lampu gantung berwarna kuning. Warna ini dipilih untuk menggambarkan kehangatan dan kenyamanan dari pemilik rumah. 

Ruang Kerja

desain rumah mewah untuk ruang kerja

Ruangan selanjutnya ialah ruangan kerja dengan meja dan kursi yang menghadap ke ruang hijau terbuka. Konsep seperti ini sangat diminati oleh pecinta desain rumah mewah. 

Sebab, dengan jendela kaca yang lebar, Anda tidak membutuhkan tambahan lampu di siang hari karena sudah mendapatkan cahaya yang maksimal. Anda juga bisa menambahkan sofa pada ruang kerja yang bisa digunakan untuk bersantai dan melepas penat sejenak di saat padatnya aktivitas bekerja. 

Ruang Makan

desain rumah mewah untuk ruang makan

Salah satu yang menjadi ciri khas identik dari ruang makan dengan konsep desain rumah mewah adalah kursi yang digunakan. Jika biasanya ruang makan hanya terdapat 4 kursi, untuk menambahkan kesan mewah pada ruang makan Anda bisa menambahkan minimal 6 kursi dengan sandaran tinggi dan bantalan yang empuk. 

Anda juga bisa memilih meja dengan kaki yang besar untuk menambahkan kesan elegan pada ruang makan. Lampu-lampu estetik di atas meja juga bisa dijadikan dekorasi tambahan sehingga ruang makan pun menjadi lebih elegan dan nyaman. 

Dapur

desain rumah mewah untuk dapur

Untuk menghadirkan kesan mewah pada dapur, Anda bisa menggunakan perpaduan warna putih dan coklat muda. Untuk meja dan lantai dapur, bisa menggunakan warna yang terang agar jika dapur Anda kotor lebih terlihat dan bisa langsung dibersihkan. Sementara, kitchen set, seperti kulkas, kompor, dan alat memasak lainnya bisa menggunakan warna hitam untuk menambah kesan elegan.

Ruang Tidur Utama

desain rumah mewah untuk ruang tidur

Desain rumah mewah dikenal dengan jumlah ruang tidur yang banyak, biasanya minimal terdapat 3 ruang tidur. Sebagai tempat beristirahat tentunya diperlukan desain yang nyaman dan bisa membuat nuansa ruangan menjadi lebih tenang agar tidur pun nyenyak. 

Untuk ruang tidur utama Anda bisa menggunakan kasur besar dengan ukuran minimal 160 x 200 cm. Padukan dengan warna-warna hangat, seperti abu-abu tua dan coklat untuk mendapatkan kesan intim dan relaks. 

Untuk menambahkan kesan mewah dan elegan Anda bisa menggunakan kasur dengan busa yang tebal, serta divan tinggi. Selain itu Anda bisa menambahkan lampu tidur berwarna kuning pada tembok dekat dengan headboard

Walk In Closet

desain rumah mewah untuk walk in closet

Apakah Anda tahu walk in closet? Sebuah ruangan khusus dengan rak dan kaca besar untuk menyimpan koleksi baju, tas atau sepatu ini merupakan salah satu ruangan wajib yang harus ada di desain rumah mewah. 

Koleksi pakaian dan tas yang menumpuk tentu akan mengganggu kenyamanan jika ditaruh di dalam kamar tidur maka dari itu walk in closet adalah solusinya! Anda bisa memilih lemari berwarna putih dengan kaca besar agar ruangan ini terlihat lebih terang dan luas. 

Itulah ide interior desain rumah mewah yang bisa Anda coba terapkan pada setiap ruangan. Selain mewah dan bikin pangling, tentunya ide interior ini juga menambah kenyamanan di rumah.

Baca juga: Unik dan Menarik, Ini 5 Model Rumah 2 Lantai yang Bisa Jadi Referensi Anda

Nah, jika Anda adalah orang yang serba praktis dan menginginkan rumah yang sudah memiliki desain interior seperti di atas, bisa melirik Pavilia at Premier Estate 2, salah satu perumahan koleksi dari Premier Qualitas Indonesia. Sebagai developer yang kini sudah memiliki 23 proyek perumahan di kawasan Jabodetabek, Premier Qualitas Indonesia menghadirkan hunian mewah berdesain modern tropis.

Pavilia at Premier Estate 2 menghadirkan tipe unit terbaru, yaitu Fresnay, dengan berkolaborasi bersama IKEA untuk menghasilkan sentuhan interior sekelas premium. Jadi, Anda bisa mengambil program Home Bundling untuk memiliki rumah sekaligus sudah dengan interiornya melalui kerja sama dengan Bank pendukung. 

Selain menjual hunian mewah, di perumahan ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Terdapat jogging track, taman bermain, club house, kolam renang, danau asri, keamanan 24 jam, internet fiber optic, underground utilities, dan masih banyak lainnya. 

Berada di wilayah Jatiwarna, Bekasi, perumahan ini berada di lokasi yang strategis. Mulai dari 5 menit ke Gerbang Tol Jatiwarna, 10 menit ke area Jakarta, 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini hingga 25 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, dan Jakarta International Korean School. 

Tak sekadar hunian mewah, semua fasilitas pun bisa Anda dapatkan secara komplit di perumahan ini. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk dapatkan rumah mewah nyaman dengan paket komplit seperti di atas!

Previous
Previous

Kenali 2 Jenis KPR BTN Beserta Syarat dan Keunggulannya

Next
Next

Cari Hunian di Cibubur? Ini Kisaran Harga Rumah di Kawasan Tersebut