Segudang Keuntungan yang Didapat Bila Tinggal di Rumah Bekasi

Kemacetan Bekasi yang parah, kawasan gersang, dan infrastruktur yang ketinggalan zaman, sekarang sudah tinggal cerita. Faktanya, kini memiliki rumah Bekasi adalah impian hampir semua orang. 

Ada segudang keunggulan dan hal menarik dari Bekasi yang tak dimiliki wilayah hunian lainnya, seperti monorel sendiri dan pusat perbelanjaan kekinian. Selain itu, bila mempertimbangkan dari segi prospek investasi dan kawasannya, bisa dikatakan memiliki rumah Bekasi dijamin tidak akan bikin kecewa. Berikut ini sederet keuntungan yang akan didapat bila Anda memilih tinggal di rumah Bekasi.

kelebihan rumah bekasi

Lokasi Strategis

Letak Bekasi hanya selangkah dari Ibukota, tepatnya bersebelahan dengan Jakarta Timur. Selain itu, berbatasan dengan Depok di barat daya, Bogor di selatan, Jakarta di Barat, serta Laut Jawa di utara dan barat. Jika memilih tinggal di rumah Bekasi maka akses ke kawasan Jabodetabek akan terasa dekat. 

Infrastruktur Berkembang Pesat

Masifnya pengembangan proyek infrastruktur berbasis ekonomi yang kuat karena wilayahnya aktif sebagai kawasan industri tentunya akan menjadi nilai jual kawasan yang sayang bila dilewatkan. Perkembangan infrastruktur diyakini mampu menaikkan nilai properti pada kawasan sampai 30% dan seiring waktu akan meningkat. 

Terdapat beberapa proyek infrastruktur di Bekasi yang telah berjalan, antara lain ada jalur LRT, double-double track kereta Manggarai-Cikarang, JORR 2 Cimanggis-Cibitung, Tol Jakarta-Cikampek II Selatan, kereta cepat Jakarta-Bandung, pelabuhan Patimban, kawasan ekonomi khusus Bekasi-Karawang-Purwakarta (Bekapur). 

Nah, bila tinggal di rumah Bekasi maka fasilitas dan akses transportasinya mudah didapatkan. Bahkan, bila suatu saat rumah tersebut dijual kembali beberapa tahun mendatang akan bernilai tinggi karena nilai jual kawasannya yang tinggi

Cocok untuk Kaum Urban

Dengan kelengkapan fasilitas di sekelilingnya, Bekasi adalah kawasan rumah yang cocok untuk kaum urban. Dari total luas wilayah Bekasi, lebih dari 50% adalah perkotaan dengan 90% perumahan, 4% industri, 3% perdagangan, dan sisanya bangunan lain. Bekasi pun termasuk salah satu wilayah penyangga Jakarta yang menjadi pilihan masyarakat untuk tinggal bagi yang bekerja di Ibukota. 

Pilihan Hunian Lengkap

Beberapa tahun terakhir Bekasi tengah marak dengan pembangunan hunian dengan berbagai segmen masyarakat. Luasnya segmentasi pasar hunian di Bekasi membuatnya menyediakan banyak pilihan, dari perumahan bersubsidi sampai apartemen mewah. Untuk itu, Anda akan mudah mendapatkan rumah Bekasi sesuai kebutuhan karena banyaknya pilihan.

Fasilitas Pendidikan Lengkap

Bagi yang memiliki anak, memiliki rumah Bekasi adalah pilihan tepat karena banyaknya fasilitas pendidikan di kawasan tersebut. Mulai dari pra sekolah sampai perguruan tinggi, dari sekolah negeri, sekolah swasta, hingga skala internasional bisa ditemukan di Bekasi.

Baca juga: 5 Kriteria Rumah Bekasi yang Potensial untuk Dijadikan Aset Investasi

Bila tertarik membeli rumah Bekasi, Anda bisa melirik koleksi hunian dari Premier Qualitas Indonesia. Developer ternama di Indonesia ini telah berpengalaman membangun lebih dari 5.000 unit eksklusif di kawasan Jabodetabek.

Saat ini, developer tersebut memiliki perumahan unggulan yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi, yakni Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan eksklusif ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan butuh dekat dengan akses jalan tol. Karena, Pavilia at Premier Estate 2 dekat Gate Tol Jatiwarna, Gate Tol Taman Mini, dan juga ke area Jakarta. Untuk fasilitas publiknya dekat dengan bandara, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan favorit dari berbagai jenjang, pusat komersial, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Pavilia at Premier Estate 2 pun hadirkan fasilitas penunjang yang lengkap di dalam kawasannya untuk mendukung kebutuhan penghuninya. Ada jogging track, keamanan 24 jam, taman bermain untuk anak, dan internet fiber optic. Juga, clubhouse yang terdiri dari kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge.

Untuk menanyakan terkait tipe rumah dan unit yang tersisa, Anda bisa chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya, bisa klik di sini atau lebih mudahnya langsung klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah.

Ada kabar bagus untuk Anda yang tertarik membeli unit di Pavilia at Premier Estate 2. Untuk pembelian di bulan Agustus 2022 ini akan mendapatkan promo gratis kanopi, serah terima kunci di tahun 2022, serta potongan harga 50% untuk AJB, BBN, dan BPHTB. Menarik banget, kan? Jangan sampai ketinggalan promonya, langsung hubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia sekarang juga!

Previous
Previous

Tips Aman Membeli Rumah di Bekasi Sesuai Kebutuhan

Next
Next

Panduan Membeli Rumah Baru Agar Tidak Salah Pilih