Tips Aman Membeli Rumah di Bekasi Sesuai Kebutuhan

Bekasi adalah salah satu kota industri di Jawa Barat yang memiliki banyak perkantoran dan pabrik. Hal inilah yang membuat banyak developer membangun hunian di wilayah tersebut. Dari sinilah masyarakat mulai memilih rumah di Bekasi sebagai tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan dan selera. 

Pada dasarnya, dalam membeli rumah setiap orang memiliki tips tersendiri. Namun, jika Anda memiliki keinginan untuk membeli rumah di Bekasi, terdapat beberapa cara memilihnya yang aman dan sesuai kebutuhan berikut ini.

cara beli rumah di bekasi

Periksa Website Properti

Dalam mencari rumah di Bekasi Anda bisa mengecek website properti. Di website properti umumnya akan menyediakan informasi mengenai nama developer, perumahan, tipe rumah, dan kolom untuk menentukan budget. Biasanya pun di website properti tersedia fitur chat yang terhubung langsung dengan customer service sehingga Anda bisa bebas menanyakan rumah yang diinginkan. Namun, pastikan website tersebut telah berpengalaman dalam jual beli properti ya agar tidak ada penipuan atau suatu hal yang merugikan Anda di kemudian hari.

Cari Informasi Offline

Jika Anda masih ragu mencari melalui website, juga bisa mencari informasi secara offline, baik promosi dari developer maupun kerabat yang dikenal. Untuk promosi dari developer, Anda perlu menanyakan detail mengenai perumahan dan tipe unit yang ditawarkan, seperti lokasi, fasilitas, dan harganya. Sementara bila melalui kerabat, Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan dari rumah yang dimaksud.

Datang ke Pameran Properti

Kini, developer rumah di Bekasi kian gencar menawarkan perumahannya. Salah satunya dengan mengadakan pameran properti yang umumnya diadakan di salah satu pusat perbelanjaan. Nah, Anda bisa mendatangi pameran tersebut dan mengecek satu per satu perumahan yang ditawarkan.

Keuntungan bila datang ke pameran properti adalah kemudahan untuk mendapatkan rumah yang harganya lebih terjangkau. Sebab, kerap kali di pameran ini menawarkan harga rumah yang lebih rendah dengan segudang promo.

Perumahan dari Bank

Dalam mencari rumah di Bekasi juga bisa melihat dari perumahan yang ditawarkan bank. Kini, sudah banyak bank yang bekerjasama dengan developer. Kelebihan mencari melalui bank, pembayarannya jauh lebih mudah.

Baca juga: Butuh Rumah di Bekasi Tipe 65? Baca Dulu Informasi Selengkapnya Berikut Ini

Itulah sejumlah cara aman membeli rumah di Bekasi yang bisa Anda coba. Jika Anda tertarik membeli rumah dari bank karena ingin mendapatkan sistem pembayaran yang mudah, artikel ini menyarankan membeli rumah di Bekasi yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia

Developer perumahan ternama yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini sudah membangun lebih dari 5.000 rumah di kawasan Jabodetabek. Premier Qualitas Indonesia pun telah bekerjasama dengan sejumlah bank partner untuk program KPR. Untuk mencari rumah di Bekasi, Anda bisa membeli dari salah satu perumahan unggulannya, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi.

Pavilia at Premier Estate 2 menjual berbagai tipe rumah 2 lantai dengan luas bangunan dan luas tanah berbeda. Rumahnya dirancang modern tropis, yang mana konsep ini cocok dengan iklim di Indonesia. Lingkungan kawasan perumahan pun dibuat asri, sejuk, dan bersih agar penghuninya betah tinggal di dalamnya. Bahkan, di perumahan ini ada danau buatan luas yang kebersihannya terjaga.

Soal lokasinya, Pavilia at Premier Estate 2 dekat dengan Gerbang Tol Jatiwarna dan Gerbang Tol Taman Mini. Selain itu, juga dekat dengan area Jakarta, Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, fasilitas pendidikan favorit dari berbagai jenjang, fasilitas kesehatan, pusat perkantoran, pusat komersial, dan lainnya yang memudahkan mobilitas Anda.

Untuk fasilitasnya, di dalam kawasan perumahan tersedia clubhouse yang terdiri dari lounge, kolam renang luas, dan pusat kebugaran. Selain itu, ada juga jogging track, kids playground, keamanan terjamin dengan one gate system, internet fiber optic, dan PLN Prioritas Premium Silver.

Tertarik membeli rumah di Bekasi ini? Ada penawaran menarik untuk pembelian di bulan Agustus 2022. Anda bisa mendapatkan gratis kanopi cantik, serah terima kunci di tahun 2022 ini, serta potongan harga 50% untuk BPHTB, AJB, dan BBN untuk pembelian tipe unit apa pun di Pavilia at Premier Estate 2. Anda bisa bertanya-tanya dulu terkait apa saja tipe unit dan kisaran harganya dengan Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau lebih gampangnya bisa klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Ragam Tipe Rumah Dijual di Kawasan Kranggan, Cibubur

Next
Next

Segudang Keuntungan yang Didapat Bila Tinggal di Rumah Bekasi