5 Kriteria Rumah Bekasi yang Potensial untuk Dijadikan Aset Investasi

Investasi merupakan salah satu hal yang perlu dipersiapkan sejak dini, terutama jika instrumen yang dipilih untuk jangka panjang. Salah satu aset yang biasa dipilih untuk dijadikan investasi jangka panjang adalah rumah. Anda bisa mencari hunian berlokasi strategis, seperti rumah Bekasi untuk dijadikan aset investasi. 

Sebagai salah satu kota dengan mobilitas penduduknya yang tinggi, membuat rumah di daerah Bekasi semakin diminati oleh banyak orang sehingga bisa menjadi peluang investasi yang sangat bagus. Nah, agar tidak salah dalam memilih hunian untuk investasi, berikut ini beberapa kriteria rumah Bekasi yang pas untuk Anda jadikan sebagai aset investasi.

Dekat dengan Jalan Tol

rumah bekasi dekat jalan tol

sumber: mapio.net

Mengingat tingginya mobilitas penduduk daerah Bekasi tentu waktu dan jarak tempuh dari rumah ke kantor atau ke tempat-tempat yang lainnya sangat diperhitungkan. Oleh karena itu, tak jarang banyak orang yang memilih untuk tinggal di rumah yang dekat dengan akses jalan tol. Tujuannya agar bisa lebih cepat ke tempat kerja atau sampai ke fasilitas umum lainnya. 

Berada di dalam Perumahan Ekslusif

rumah bekasi di perumahan eksklusif

Beberapa orang akan lebih memilih tinggal di perumahan yang menghadirkan lingkungan yang harmoni dan eksklusif. Sebagai tempat beristirahat setelah lelah beraktivitas, tentunya sesampainya di rumah Anda membutuhkan suasana yang tenang untuk dapat beristirahat dan mengembalikan energi. Untuk itu,  Anda bisa membeli rumah Bekasi yang berada di kawasan perumahan ekslusif. Pastikan perumahan tersebut pun memiliki lingkungan yang nyaman dan aman untuk ditinggali. 

Keamanan Lingkungan Terjamin

rumah bekasi lebih aman

Setiap orang tentunya ingin tinggal di rumah yang terjamin keamanannya, mengingat angka kejahatan yang semakin tinggi. Oleh sebab itu, Anda bisa memilih rumah Bekasi yang berada di perumahan dengan sistem keamanan 24 jam. 

Akan lebih baik lagi jika terdapat satpam yang standby selama 24 jam non stop dan memberlakukan sistem one gate away sehingga keamanan pun jauh lebih terjamin karena mobilitas orang dari luar perumahan akan dibatasi. Rumah-rumah Bekasi yang seperti inilah memiliki nilai investasi tinggi. Karena, selain lebih nyaman, penghuni rumah juga bisa mendapatkan keamanan yang maksimal. 

Lingkungan yang Asri

rumah bekasi di lingkungan asri

Jika mencari rumah Bekasi dengan suasana yang asri maka pilihlah yang sudah terdapat ruang terbuka karena akan menambahkan nilai pada investasi Anda. Rumah Bekasi seperti inilah yang banyak dicari karena di tengah hiruk-pikuk perkotaan pastinya banyak yang mencari hunian asri yang dikelilingi banyak pepohonan rindang.

Fasilitas di Sekitar Hunian

rumah bekasi dengan fasilitas lengkap

Rumah Bekasi yang nilainya akan meningkat tiap tahunnya adalah yang memiliki fasilitas penunjang di sekitarnya, seperti adanya clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area fitness, taman bermain, serta jogging track. Fasilitas yang memudahkan penghuninya seperti inilah menjadi daya tarik dan menambah nilai jual dari sebuah rumah Bekasi.

Baca juga: Jangan Asal Beli, Pilih Perumahan di Bekasi yang Nyaman Seperti Ini

Jika Anda ingin mencari rumah Bekasi dengan kriteria di atas, bisa melirik koleksi proyek hunian eksklusif dari Premier Qualitas Indonesia. Developer perumahan terkemuka ini menghadirkan hunian eksklusif di kawasan strategis dengan desain modern tropis yang di mana desain ini sangat cocok diterapkan di iklim Indonesia. 

Sudah membangun lebih dari 5.000 unit rumah tentu kualitas bangunan Premier Qualitas Indonesia tak perlu diragukan lagi! Saat ini, Premier Qualitas Indonesia memiliki proyek perumahan unggulan di kawasan Jatiwarna, Bekasi, yaitu Pavilia at Premier Estate 2

Perumahan ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah Bekasi yang dekat dengan akses jalan tol. Sebab, hanya perlu menempuh sekitar 5 menit untuk sampai ke pintu Gerbang Tol Jatiwarna, 10 menit ke area Jakarta, dan 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini. Tak hanya itu, perumahan ini juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma, rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, sekolah, hotel, dan lainnya.

Fasilitas penunjang yang dihadirkan Pavilia pun sangat lengkap untuk menunjang kebutuhan penghuninya. Mulai dari adanya taman bermain anak, keamanan 24 jam, jogging track, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan fitness centre, danau luas, hingga internet fiber optic

Untuk Anda yang ingin membeli rumah siap huni dan sudah full furnished, Pavilia memiliki dua tipe unit yang berkolaborasi dengan IKEA, yaitu Fresnay Standart dan Fresnay Special. Khusus dua tipe unit ini dilengkapi furniture cantik dan berkualitas dari IKEA sehingga Anda tak perlu repot lagi mengisi hunian. Jadi, cukup beli salah satu tipe unit ini dan Anda sudah bisa mulai berinvestasi rumah tanpa perlu repot memikirkan interior, serta eksterior hunian!

Dua tipe unit ini sangatlah terbatas karena banyak sekali peminatnya. Untuk itu, apabila Anda tertarik dengan tipe tersebut, silahkan langsung reservasi dengan chat Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah inI! Untuk mengecek promo menarik apa saja yang diberikan developer tersebut, bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

5 Kriteria Model Ruko yang Bisa Bikin Bisnis Makin Cuan

Next
Next

6 Desain Rumah Model Sekarang yang Lagi Hits, Nomor 5 Bikin Terpana!