Segini Kisaran Harga Rumah di Bekasi yang Full Furnished

Mendesain interior rumah bisa dikatakan sebagai suatu hal yang cukup challenging, terutama dalam menentukan furniture yang pas di setiap ruangan. Terkadang ketika membeli furniture, saat dilihat di toko tampak bagus, namun saat dipajang di rumah bersamaan dengan furniture lainnya menjadi terlihat aneh. Apakah Anda pernah mengalami hal ini?

Nah, daripada pusing dan bingung untuk menata ruangan, tak ada salahnya Anda membeli rumah yang full furnished. Saat ini, sudah banyak developer perumahan yang menawarkan hunian lengkap dengan furniture di dalamnya, jadi Anda bisa langsung menempatinya tanpa repot mengatur interior rumah. Bahkan, Anda yang mencari rumah di kawasan Bekasi pun kini sudah ada developer yang menawarkan hal tersebut.

Lalu, kira-kira berapakah harga rumah di Bekasi yang sudah full furnished? Berikut ini penampakan interior rumah, rekomendasi, dan kisaran harga rumah di Bekasi yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Penampakan Interior Rumah Full Furnished di Bekasi

  • Ruang Tamu

harga rumah di bekasi yang full furnished di ruang tamu

Pada bagian ruang tamu dilengkapi meja kayu untuk memberikan kesan alami yang membuat ruangan menjadi terasa lebih nyaman. Pada bagian lantainya diberikan karpet abu-abu yang lembut yang mampu memberikan kesan hangat. Tak ada sekat antara ruang tamu dan ruang makan sehingga ruangan terasa lebih luas.

  • Ruang Tidur

harga rumah di bekasi yang full furnished di ruang tidur

Pada bagian ruang tidur Anda akan dimanjakan dengan kasur yang berukuran besar. Kasur ini dapat menampung tidur dua orang sekaligus sehingga cocok dijadikan kamar utama. Dengan nuansa abu-abu, ruang tidur menjadi terlihat lebih elegan. Untuk menambah kehangatan di kala tidur, di samping kanan dan kiri kasur dilengkapi lampu untuk pencahayaan apabila dibutuhkan. 

  • Dapur

harga rumah di bekasi yang full furnished di dapur

Penampakan dapur di atas merupakan idaman banyak orang. Bagaimana tidak, adanya space yang luas untuk bebas bergerak, ditambah kitchen set yang super lengkap akan membuat kegiatan memasak Anda menjadi lebih menyenangkan. Dengan sentuhan material kayu, membuat dapur menjadi terlihat lebih klasik dan estetik.

  • Ruang Makan

harga rumah di bekasi yang full furnished di ruang makan

Anda tak perlu bingung lagi mencari meja dan kursi yang cocok untuk ruang makan apabila membeli rumah yang full furnished. Karena semuanya sudah di desain senada, mulai dari lampu gantung, meja hingga peralatan makan seperti pada gambar di atas. 

Cantik banget kan penampakan tiap ruangan? Artikel ini juga memiliki rekomendasi perumahan di Bekasi yang menawarkan hunian full furnished. Jangan khawatir, harga rumah di Bekasi satu ini terbilang affordable.

Baca juga: Cuma di Sini Jual Rumah dengan Furniture Produk IKEA yang Lengkap

Rekomendasi Rumah Full Furnished di Bekasi

rekomendasi harga rumah di bekasi yang full furnished

Apabila Anda mencari rumah di Bekasi yang siap huni dan sudah dilengkapi furniture maka Pavillia at Premier Estate 2 merupakan pilihan yang tepat! Pavilia menghadirkan tiga tipe unit yang dua di antaranya, yaitu Fresnay Special dan Fresnay Standard, menawarkan isi furniture lengkap dari IKEA.

Dua tipe unit tersebut sudah dilengkapi furniture lengkap dari produk IKEA yang mana merk furniture satu ini terkenal dengan kualitas dan estetika produknya. Anda bisa memilih salah satu tipe unit dengan mengambil program Home Bundling.

Dengan mengambil program ini, Anda pun tak perlu lagi pusing dan bersusah payah mengisi perabotan atau mendesain setiap ruangan karena tipe ini sudah didesain oleh interior designer yang profesional sehingga dapat menghasilkan estetika di setiap sudut ruangan. Anda pun tinggal bayar dan tanpa menunggu lama sudah bisa menempatinya bersama keluarga. Selain itu, Premier Qualitas Indonesia sebagai developer dari Pavilia at Premier Estate 2, bersama IKEA juga melakukan kerja sama dengan Bank Partner untuk kemudahan memiliki hunian dan furniture IKEA sekaligus, serta juga dapat dilakukan secara terpisah.  

Tak perlu khawatir dengan kualitas bangunan hunian di Pavilia at Premier Estate 2. Sebab, Premier Qualitas Indonesia telah membangun lebih dari 5.000 unit rumah di kawasan Jabodetabek. Setiap unit di Pavilia at Premier Estate 2 pun dibangun dengan konsep modern tropis sehingga kualitas dan material bangunannya cocok untuk iklim di Indonesia.

Dengan banyaknya fasilitas yang diberikan, mungkin Anda bertanya-tanya berapa harga rumah di Bekasi satu ini? Apakah harga rumah di Bekasi ini mencapai 5 miliar? Tentu tidak! Untuk harga rumah di Bekasi yang full furnished di Pavilia at Premier Estate 2 dijual mulai dari kisaran 3,1 miliar rupiah. Anda bisa memilih furniture dari IKEA di masing-masing ruangan secara bundling dan pembayaran yang terpisah dari harga unit rumah. 

Menariknya lagi, tak hanya menawarkan rumah full furnished, tapi perumahan ini juga dilengkapi fasilitas penunjang yang berada di dalam kawasannya. Mulai dari clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area gym, kids playground, PLN Prioritas Premium Silver, keamanan 24 jam dengan sistem one gate away, jogging track hingga danau buatan yang dapat mendukung aktivitas luar ruang Anda sekeluarga. 

Soal lokasi, Pavilia at Premier Estate 2 berada di kawasan Jatiwarna, Bekasi, di mana lokasi ini strategis ke berbagai fasilitas umum dan akses jalan tol. Untuk akses jalan tol, perumahan ini dekat dengan gerbang Tol Taman Mini dan gerbang Tol Jatiwarna, jadi bukan jadi masalah apabila Anda harus melakukan aktivitas sehari-hari di Ibukota atau wilayah sekitarnya. Untuk fasilitas umum lainnya, juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, lapangan golf, sekolah favorit, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, restoran, serta fasilitas umum lainnya yang memudahkan penghuninya untuk pergi ke mana pun.

Untuk reservasi atau pertanyaan lebih lanjut mengenai harga rumah di Bekasi satu ini, Anda bisa klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah untuk terhubung langsung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia atau juga bisa langsung klik di sini

Previous
Previous

Segelintir Keuntungan Jika Anda Memilih Perumahan KPR

Next
Next

4 Rahasia Ciptakan Rumah Mungil Cantik yang Nyaman dan Terasa Lapang