Cuma di Sini Jual Rumah dengan Furniture Produk IKEA yang Lengkap

Apakah Anda pecinta produk IKEA? Berencana membeli rumah baru dan ingin mengisi tiap ruangannya dengan produk-produk IKEA? Jika iya, artikel ini punya solusinya!

Terdapat salah satu perumahan di kawasan Jatiwarna, Bekasi, yang menawarkan unit dengan full furnished dari produk IKEA, yaitu Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan ini berkolaborasi dengan IKEA menyediakan program Home Bundling, di mana jika Anda membeli salah satu tipe unitnya, yaitu Fresnay, akan mendapatkan hunian nyaman yang sekaligus berisi furniture lengkap dari produk IKEA dengan sentuhan interior sekelas premium di tiap ruangannya. Anda yang anti ribet dan merasa repot membeli furniture, bisa memilih program ini.

Apabila tertarik membeli rumah yang berisi produk IKEA, Anda bisa melihat terlebih dahulu penampakan interior dari tipe Fresnay berikut ini.

Ruang Tamu yang Elegan

produk ikea di ruang tamu

Perpaduan antara sofa berwarna biru kehitaman dengan karpet berwarna krem ini menghadirkan suasana ruang tamu yang elegan dan mewah. Adanya meja kayu di tengah-tengah sofa memperlihatkan kesan natural klasik yang menjadikan suasana ruang tamu lebih hidup. 

Ruang Makan Ala Cafe

produk ikea di ruang makan

Seperti layaknya cafe masa kini, ruang makan pada tipe Fresnay menghadirkan suasana yang hangat dan mewah. Ruang makan ini memiliki enam kursi dengan meja kayu yang panjang dan lebar sehingga makan pun menjadi lebih leluasa, serta nyaman. 

Kursi makan dari produk IKEA dibuat dengan bantalan yang empuk berwarna hitam membuat suasana ruangan menjadi lebih elegan dan cozy layaknya di cafe. Tak hanya itu, lampu gantung estetik ala IKEA membuat ruang makan ini menjadi lebih cantik.

Tempat Kerja yang Super Nyaman

produk ikea di ruang kerja

Dengan pencahayaan alami yang cukup, membuat ruang kerja menjadi sangat nyaman tanpa perlu ditambahkan cahaya lampu. Dengan peletakan meja kerja tepat di dekat jendela dan kursi kerja beroda yang fleksibel memudahkan Anda untuk berpindah-pindah jika ingin mengambil barang. 

Di sudut ruangan kerja juga terdapat sofa panjang yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai sejenak untuk melakukan peregangan otot. Menariknya lagi, ruangan ini juga memiliki desain interior menarik, di mana tepat di atas sofa terdapat rak dinding gantung dari kayu yang menambahkan kesan natural pada area ini. 

Dapur dengan Kitchen Set Lengkap

produk ikea di dapur

Kitchen set dipilih yang bernuansa coklat dan putih sehingga membuat dapur pada tipe Fresnay menjadi lebih cerah dan terlihat rapi. Nuansa kayu pada kitchen set juga membuat dapur menjadi terlihat lebih alami dan mewah, ditambah dengan jendela besar di samping dapur sebagai tempat masuknya cahaya matahari menjadikan kegiatan memasak menjadi terasa lebih nyaman. Dengan dilengkapi produk IKEA yang serba estetik ini dapur menjadi lebih cantik dan Anda bisa lebih semangat berkegiatan di dapur.

Nuansa Ruangan Tidur yang Hangat

produk ikea di ruang tidur

Dengan ukuran kasur yang luas dan empuk, tidur Anda semakin lelap sepanjang malam. Nuansa abu-abu menghadirkan kesan hangat pada kamar tidur. Ditambah dengan dua lampu yang diletakkan di sisi kanan dan kiri kasur menjadikan malam Anda semakin lebih hangat. Dekorasi rak dinding yang menggantung pada dinding dapat membuat kamar Anda lebih cantik dengan berbagai lukisan dan foto di atasnya.

Tak hanya lima ruangan di atas yang menggunakan produk IKEA, seluruh ruangan di tipe Fresnay diisi oleh furniture dari IKEA yang ditata dengan estetik agar hunian menjadi cantik dan elegan. 

Selain interiornya yang dibuat menarik, hunian yang dibangun Premier Qualitas Indonesia ini menggunakan material alam berkualitas tinggi. Dengan mengusung konsep modern tropis, tipe Fresnay dirancang agar hunian bisa menerima sirkulasi udara dan cahaya dengan baik sehingga Anda bisa tinggal di dalamnya dengan nyaman.

Tak hanya rumah, lingkungan Pavilia pun dibuat seasri, senyaman, dan seaman mungkin. Ini dibuktikan dengan banyaknya pepohonan rindang di sekeliling perumahan, adanya danau luas untuk memanjakan mata, taman bermain untuk si kecil, jogging track, serta clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran untuk menunjang kegiatan olahraga Anda, serta keamanan yang terjamin 24 jam. 

Lokasi perumahan ini juga dekat dengan banyak fasilitas umum, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma, Gerbang Tol Jatiwarna, dan Tol Taman Mini. Selain itu, juga sekolah bertaraf internasional dan nasional, mall, minimarket, restoran, hotel bintang 4, serta rumah sakit yang hanya perlu ditempuh kurang dari 25 menit. 

Bagaimana, tertarik tinggal di tipe Fresnay? Jangan sampai kehabisan unitnya, segera klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk menghubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Sementara, jika Anda ingin mendapatkan banyak penawaran menarik, bisa klik di sini.

Previous
Previous

Ide Desain Rumah Mewah 2 Lantai, Inspirasi untuk Rumah Baru Anda!

Next
Next

Begini Cara Padu Padankan Ruangan Keluarga Mewah dengan Furniture dari IKEA