Sederet Keuntungan Tinggal di Rumah Elit Bagi Pasangan Muda

Salah satu hal yang perlu dipersiapkan saat akan memasuki hubungan pernikahan, yaitu sebuah hunian untuk tempat tinggal bersama. Bagi pasangan muda tentu akan merasa kebingungan ketika menentukan hunian seperti apa yang harus dipilih.

Jika Anda dan pasangan tertarik ingin tinggal di rumah elit, namun masih minim informasi, artikel ini telah merangkum sederet keuntungan apa saja yang akan didapat bila tinggal di rumah elit. Ada pula rekomendasi rumah yang cocok untuk pasangan muda.

Keuntungan Tinggal di Rumah Elit

  • Beli Rumah Langsung Bisa ditempati

rumah elit bisa langsung ditempati

Apakah Anda dan pasangan merupakan seseorang yang sibuk dan tidak ingin ribet? Jika iya maka membeli rumah elit di kawasan perumahan eksklusif merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, Anda tidak perlu lagi mengurus segala perizinan, seperti izin mendirikan bagunan, serta proses legalitas lainnya terkait proses peralihan kepemilikan tanah dan bangunan karena sudah diurus oleh developer perumahan. 

Anda cukup mengurus pembayaran dan serah terima kunci di waktu yang telah ditetapkan. Bahkan, kini sudah ada perumahan elit yang menyediakan unit dengan full furnished sehingga Anda tak perlu lagi repot membeli furniture untuk mengisi rumah.

  • Kebersihan Lingkungan Terjaga

rumah elit lingkungannya terjaga

Rumah elit biasanya berada di lingkungan perumahan ekslusif yang sudah memiliki sistem pengelolaan yang tertata. Oleh karena itu, jika Anda tinggal di daerah seperti ini akan jauh lebih nyaman karena terdapat petugas pengelola kawasan yang membersihkan lingkungan setiap harinya. Anda cukup perlu membersihkan area rumah saja.

  • Lebih Aman

rumah elit lebih aman

Salah satu keuntungan yang paling sering ditawarkan dengan tinggal di rumah elit, yaitu adanya sistem one gate away yang menjadikan lingkungan rumah jauh lebih aman. Berada di lokasi yang eksklusif tentunya mobilitas orang luar perumahan akan sangat dibatasi. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuninya, serta meminimalisir terjadinya kejahatan di lingkungan perumahan.

  • Terhindar dari Suara Bising Kendaraan

rumah elit minim bising

Dengan tinggal di rumah elit Anda bisa istirahat dan beraktivitas dengan tenang karena lingkungannya sangat minim suara kendaraan bermotor, mengingat sistem keamanannya yang ketat dan minimnya akses untuk keluar masuk akan membuat hunian jauh lebih nyaman. Menariknya lagi, Anda juga tidak perlu lagi khawatir jika anak bermain di sekitar rumah karena berada di kawasan eksklusif tentu lingkungan sangat ramah bagi anak-anak Anda. 

Anak-anak Anda juga dapat bermain di Kids Playground. Jadi, Anda tidak perlu khawatir selain dapat diawasi juga meningkatkan kualitas waktu Anda bersama-sama dengan si buah hati. 

  • Fasilitas Olahraga yang Lengkap

rumah elit punya fasilitas lengkap

Selain itu, Anda pun akan mendapatkan banyak fasilitas untuk olahraga yang super komplit, mulai dari clubhouse yang terdapat area gym dan kolam renang hingga adanya area jogging track. Dengan adanya fasilitas olahraga yang lengkap, Anda tak perlu pergi jauh untuk bisa berolahraga, cukup berada di kompleks perumahan.

Sebenarnya, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan jika tinggal di rumah elit, seperti material bangunan rumah yang kualitasnya terjamin, area ruang hijau terbuka di lingkungan rumah, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: 5 Keuntungan Membeli Hunian di Perumahan Elit

Rekomendasi Rumah Elit

rekomendasi rumah elit

Setelah membaca keuntungan-keuntungan di atas, apakah Anda semakin tertarik tinggal di rumah elit? Jika iya, artikel ini punya rekomendasi rumah elit yang berada di kawasan eksklusif dan strategis yang mungkin cocok untuk Anda, yaitu Premier Estate 2 di kawasan Kranggan, Cibubur.

Perumahan ini dibangun oleh developer terkemuka, yaitu Premier Qualitas Indonesia, sehingga kualitas bangunannya sudah pasti terjamin bagus. Dengan memilih tinggal di perumahan ini, Anda bisa mendapatkan lingkungan hunian elit yang eksklusif dan asri. 

Ini dikarenakan lingkungan Premier Estate 2 dilengkapi CCTV dan security yang mampu memonitor segala kegiatan di perumahan selama 24 jam penuh sehingga dapat meminimalisir tindak kejahatan. Selain itu, perumahan ini juga dikelilingi banyak pepohonan rindang dan danau luas untuk memberikan nuansa asri.

Soal rumah, setiap unit dibangun dengan material alam yang berkualitas tinggi dan dirancang dengan konsep modern tropis yang sangat cocok untuk iklim di Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hunian elit yang sangat nyaman untuk berbagai kondisi cuaca di Indonesia.

Selain menawarkan rumah elit, Premier Estate 2 juga menunjang kenyamanan penghuninya dengan menyediakan fasilitas lengkap. Mulai dari adanya clubhouse yang terdiri dari kolam renang luas dan fitness centre, jogging track, taman bermain anak, internet fiber optic, underground utilities, PLN prioritas premium silver hingga profesional estate management.

Perumahan ini juga dekat dengan banyak fasilitas umum dan akses jalan tol untuk memudahkan mobilitas Anda. Untuk akses tol, Premier Estate 2 dekat dengan gerbang Tol Taman Mini dan Tol Jatiwarna. Untuk fasilitas umum, perumahan ini dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Golf Club Jakarta, sekolah favorit yang bertaraf nasional dan internasional, pusat perbelanjaan, hotel bintang 4, serta masih banyak lainnya.

Tentunya Premier Estate 2 adalah pilihan tepat untuk Anda para pasangan muda yang mencari hunian untuk menjalani hidup baru! Jangan sampai kehabisan unitnya, langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Jika ingin mendapatkan penawaran menarik, Anda bisa klik di sini.

Previous
Previous

Mau Punya Rumah yang Ada Kolam Renang? Baca Dulu Kelebihan Kekurangannya Berikut Ini

Next
Next

Sebelum Beli Hunian, Ketahui Dulu Ukuran Rumah Menengah hingga Mewah