5 Keuntungan Membeli Hunian di Perumahan Elit

Membeli hunian nyatanya perlu mempertimbangkan banyak hal, misalnya saja menyangkut lingkungan. Umumnya, orang akan memilih lingkungan yang nyaman, aman, dan eksklusif untuk menjadi tempat tinggal sehingga tidak jarang orang mempertimbangkan untuk memilih tinggal di perumahan elit.

Memang tinggal di lingkungan elit juga bisa menaikkan status sosial, tapi lebih dari itu, fasilitas yang akan Anda dapatkan sangat banyak dan berbeda daripada perumahan umum lainnya. Jika tertarik tinggal di lingkungan elite, berikut ini 5 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli hunian di perumahan elit.

Keamanan Terjamin

keamanan terjamin di perumahan elit

Perumahan elit menjamin keamanan penghuninya dengan cara membangun one gate alias satu jalan untuk keluar masuk perumahan sehingga mobilitas di sekitar hunian lebih terawasi. Petugas keamanan yang selalu standby selama 24 jam juga siap siaga untuk melindungi dan meminimalisir kejahatan yang bisa kapan saja terjadi. Selain itu, perbedaan yang paling signifikan dibanding perumahan pada umumnya, yaitu jika di perumahan elit untuk keluar masuk dilakukan pengecekan identitas dan keperluan sehingga akan jauh lebih aman. 

Ruang Terbuka

ruang terbuka di perumahan elit

Menghadirkan lingkungan yang bersih dan asri merupakan salah satu keunggulan dari perumahan kelas atas ini. Pasokan oksigen yang segar merupakan hal wajib yang harus tersedia sehingga tak jarang jika banyak perumahan elit yang menyediakan ruang terbuka yang eksklusif bagi penghuninya. Meski berada di perumahan yang dihuni banyak orang, pepohonan dan rerumputan ini akan senantiasa rapi dan bersih tanpa harus Anda membersihkannya karena tentu sudah terdapat petugas kebersihan yang akan mengurusi.

Lingkungan Lebih Privasi dan Tidak Bising

lingkungan privasi di perumahan elit

Perumahan elit menawarkan lingkungan yang eksklusif dengan mobilitas yang dibatasi sehingga tidak mudah orang luar berlalu lalang di depan rumah Anda. Karena terbatasnya mobilitas maka Anda tidak perlu khawatir mendengar suara yang bising, terutama saat sedang istirahat. Meskipun berada di lokasi yang strategis, Anda akan tetap mendapatkan tidur yang nyenyak dan tenang tanpa ada deru suara kendaraan. 

Terdapat Banyak Fasilitas Penunjang

banyak fasilitas di perumahan elit

Dengan tinggal di perumahan elit maka Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap yang tak jauh dari rumah. Salah satu fasilitas yang pasti ada, yaitu clubhouse yang biasanya terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar perumahan untuk berolahraga. Biasanya, di lingkungan elit pun dilengkapi jogging track untuk menunjang penghuni yang suka lari pagi atau lari sore.

Biasanya, juga dilengkapi taman bermain agar anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan pastinya aman karena tidak jauh dari rumah. Ada pula internet fiber optic untuk menunjang browsing yang cepat.

Nilai Investasi Lebih Tinggi

nilai investasi tinggi di perumahan elit

Selain nyaman untuk ditinggali, perumahan elit juga cocok untuk dijadikan aset sebuah investasi properti. Lokasinya yang eksklusif dan fasilitasnya yang lengkap, tak heran jika harga dari hunian di lokasi elit selalu melambung tinggi setiap tahunnya. 

Apabila Anda sedang mencari perumahan elit yang berada di Kota Bekasi, tak ada salahnya jika melirik Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan yang berlokasi di kawasan Jatiwarna, Bekasi, ini dibangun oleh developer perumahan terpercaya sejak tahun 1998, yaitu Premier Qualitas Indonesia.

Pavilia menghadirkan hunian eksklusif yang asri dengan fasilitas penunjang lengkap untuk memberikan kenyamanan terbaik kepada penghuninya. Tak hanya tersedia fasilitas yang disebutkan di atas, di perumahan ini juga ada danau luas yang asri, keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, dan underground utilities.

Pavilia dianggap perumahan elit karena selain memiliki keunggulan di atas, perumahan ini juga berkolaborasi dengan IKEA untuk memberikan sentuhan interiornya pada salah satu tipe unitnya, yaitu Fresnay. Jadi, Anda bisa membeli rumah beserta isi furniture dengan mengikuti program Home Bundling yang disediakan perumahan ini. Program ini sangat cocok untuk Anda yang malas membeli perabotan lagi dan mau langsung tinggal di rumah siap huni. Jangan khawatir dengan mekanisme pembayarannya, Premier Qualitas Indonesia sudah bekerja sama dengan Bank Partner demi kemudahannya. 

Perumahan satu ini juga berlokasi strategis, yaitu dekat dengan area Jakarta dan gerbang Tol Jatiwarna, serta gerbang Tol Taman Mini sehingga memudahkan mobilitas Anda. Juga, dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, sekolah favorit bertaraf internasional dan nasional, serta Bandara Halim Perdana Kusuma.

Jika mau mengenal perumahan ini lebih lanjut dan ingin bertanya mengenai program Home Bundling, Anda bisa klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah untuk langsung terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Anda juga bisa cek penawaran menarik yang diberikan developer ini dengan langsung klik di sini.

Previous
Previous

Kenali Ciri-Ciri Rumah Tropis, Konsep Hunian yang Cocok di Indonesia

Next
Next

Berikut Sederet Manfaat Jika Anda Tinggal di Rumah Asri