Sederet Keunggulan Tinggal di Premier Estate 3 Extension

Premier Estate 3 Extension adalah sebuah perumahan eksklusif yang dibangun oleh developer Premier Qualitas Indonesia di daerah Kranggan, Cibubur. Perumahan ini memiliki total 445 unit yang dirancang dengan konsep modern tropis yang cocok dengan iklim Indonesia. Dengan memperhatikan kesehatan dan kenyamanan penghuninya, Premier Estate 3 Extension menghadirkan perumahan tropis yang kawasannya sejuk dan adem. Selain itu, masih banyak lainnya keunggulan dari Premier Estate 3 Extension yang membuatnya worth it untuk dijadikan sebagai pilihan tempat tinggal Anda.

Lokasi Strategis dan Transportasi Pendukung

Premier Estate 3 Extension lokasi strategis

Perumahan ini berada di lokasi yang dekat dengan empat gerbang tol, yaitu JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi Gate Cibubur, Tol Jatikarya, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Akses transportasi di sekeliling perumahannya pun mendukung karena dekat dengan jalur TransJakarta dan LRT.

Selain itu, Premier Estate 3 Extension dekat dengan banyak fasilitas publik. Mulai dari fasilitas pendidikan favorit bertaraf nasional dan internasional, pusat komersial, pusat perbelanjaan, bandara, fasilitas kesehatan, hingga masih banyak lainnya sehingga memudahkan mobilitas. Bahkan, perumahan eksklusif ini dekat dengan wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi sehingga cocok untuk Anda kaum urban yang lokasi kantornya di tiga kota tersebut.

Fasilitas Penunjang Super Lengkap

Premier Estate 3 Extension fasilitasnya lengkap

Premier Estate 3 Extension menyediakan fasilitas penunjang yang bisa menambah kenyamanan para penghuninya. Jika tinggal di perumahan ini Anda yang suka berolahraga tidak perlu keluar pergi jauh karena di dalam kawasannya disediakan clubhouse yang terdiri dari fitness centre, kolam renang, dan lounge. Juga, ada jogging track dengan view ruang terbuka hijau yang menyegarkan.  Ada pula taman bermain anak, internet fiber optic, PLN Prioritas Premium Silver, dan keamanan terjamin dengan one gate system.

Desain Hunian Cantik

Premier Estate 3 Extension rumahnya cantik

Siapa sih di sini yang tidak ingin memiliki rumah yang cantik dan kekinian? Nah, Premier Estate 3 Extension membangun hunian berkonsep modern tropis, di mana konsep tersebut banyak peminatnya di Indonesia. Selain bentuknya yang modern dan kekinian, konsep rumah ini tahan dari panasnya matahari dan curah hujan tinggi karena desain yang disesuaikan dengan iklim di Indonesia.

Huniannya pun dibangun menggunakan material berkualitas tinggi sehingga lebih kokoh dan tahan lama. Alhasil, rumah pun tidak akan mudah roboh bila terkena angin kencang atau gempa bumi.

Premier Estate 3 Extension juga memperhatikan kesehatan penghuninya dengan menyediakan jendela besar di setiap ruangannya. Adanya jendela ini bisa membuat sirkulasi aliran udara dan cahaya alami masuk secara optimal. Dengan begitu, rumah menjadi selalu sejuk dan terang tanpa perlu sering menyalakan pendingin ruangan, serta lampu.

Serah Terima Kunci Cepat

Premier Estate 3 Extension serah terima cepat

Untuk Anda yang ingin segera pindah rumah, Premier Qualitas Indonesia yang merupakan developer dari Premier Estate 3 Extension adalah salah satu dari sekian developer di Indonesia yang mampu yang melakukan proses serah terima yang cepat. Dalam kurun waktu 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi, Anda sudah bisa tinggal di hunian pilihan!

Tipe Rumah Bervariasi

Premier Estate 3 Extension rumahnya bervariasi

Premier Estate 3 Extension memiliki luas lahan 2,2 ha yang menawarkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan luas bangunan dan luas tanah berbeda. Berikut ini list tipe rumah di perumahan eksklusif tersebut beserta harganya.

  1. Besancon Special (LB 84 m2/LT 84 m2) harganya berkisar 1,8 miliar

  2. Bacilio (LB 89 m2/LT 84 m2) harganya berkisar 2,1 miliar

  3. Filia (LB 138 m2/LT 170 m2) harganya berkisar 3,7 miliar

  4. Hara (LB 132 m2/LT 114 m2) harganya berkisar 2,9 miliar

  5. Gavril (LB 124 m2/LT 104 m2) harganya berkisar 2,5 miliar

Khusus tipe Gavril tersedia show unit yang bisa menjadi gambaran untuk desain interiornya. Show unit pada tipe ini adalah wujud hasil kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan brand IKEA yang akan mendesain interiornya sekaligus diisi dengan furniture estetik dari brand tersebut. Pada konsep bangunannya, tipe Gavril tersedia mini studio yang bisa digunakan sebagai ruangan multifungsi, baik sebagai ruang bermain, ruang kerja, ruang hobi maupun ruang belajar.

Baca juga: Tampilan dan Spesifikasi Rumah Harga 1 Milyar dari Premier Estate 3 Extension

Tak sampai di situ saja, keunggulan lainnya jika memilih tinggal di Premier Estate 3 Extension akan mendapatkan banyak promo menarik! Apabila Anda membeli hunian di Premier Estate 3 Extension di bulan Oktober 2022 dengan tipe apa pun akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik. Mulai dari gratis kanopi, gratis pembayaran BPHTB, BBN, dan AJB, hingga serah terima bisa dilakukan di tahun 2022 dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Khusus untuk pembayaran KPR dari CIMB Niaga akan mendapatkan DP 0%.

Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait promo atau ingin langsung melakukan reservasi, bisa menghubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya mudah, cukup klik di sini atau bisa langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini.

Previous
Previous

Pavilia at Premier Estate 2 Jual Rumah Sekaligus dengan Furniture

Next
Next

Premier Estate 3 Extension, Hadirkan Rumah Modern dengan Nuansa Asri