Premier Estate 3 Extension, Hadirkan Rumah Modern dengan Nuansa Asri

Premier Estate 3 Extension merupakan perumahan eksklusif di kawasan Kranggan, Cibubur. Perumahan yang didirikan developer Premier Qualitas Indonesia ini menawarkan rumah modern bertingkat 2 yang lingkungannya asri dan sejuk. Bagi Anda yang tengah mencari tempat tinggal yang adem dan nyaman, memilih Premier Estate 3 Extension merupakan pilihan tepat karena menawarkan banyak keuntungan bagi penghuninya. Untuk mengenal perumahan ekslusif ini lebih lanjut, simak artikel ini selengkapnya.

Lingkungan Asri

lingkungan di Premier Estate 3 Extension

Premier Estate 3 Extension membangun lingkungan yang asri karena di dalam kawasannya terdapat ruang terbuka hijau yang luas. Banyak pepohonan rindang dan tanaman hijau yang membuat lingkungan perumahan terasa adem, serta sejuk di tengah hiruk-pikuk kota.

Rumah Modern Tropis

rumah di Premier Estate 3 Extension

Semua hunian yang dijual di Premier Estate 3 Extension dirancang dengan konsep modern tropis, di mana desainnya kekinian dan bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia. Jadi, tak hanya dari segi eksteriornya yang cantik, tapi juga akan terasa nyaman tinggal di dalamnya. Agar rumahnya bisa menyesuaikan dengan cuaca di Indonesia yang tropis lembab, rumah di perumahan ini dibangun dengan atap miring, adanya taman mini yang letaknya di depan, dan adanya ventilasi besar di setiap ruangan.

Serah Terima Rumah Cepat

serah terima cepat di Premier Estate 3 Extension

Premier Qualitas Indonesia sebagai developer perumahan ini merupakan salah satu developer di Indonesia yang mampu melakukan serah terima kunci dalam kurun waktu yang relatif cepat, yakni berkisar 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi. Hal ini pun berlaku di Premier Estate 3 Extension. Dengan begitu, Anda bisa cepat menempati rumah impian dalam waktu cepat, tidak perlu sampai menunggu 2 tahun! 

Lokasi Strategis

Premier Estate 3 Extension strategis

Premier Estate 3 Extension dibangun di lokasi yang strategis agar memudahkan Anda untuk bepergian. Mulai dari dekatnya dengan jalur LRT, jalur TransJakarta, Tol Jagorawi Gate Cibubur, Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, JORR Gerbang Jatiwarna, sampai Tol Jatikarya. Selain itu, juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, RSUD Cileungsi Hospital, Emerald Golf Club, dekat kawasan Jakarta, serta dekat dengan fasilitas publik lainnya yang memudahkan mobilitas Anda ke mana saja, terutama bagi kaum urban yang bekerja di Ibu kota.

Fasilitas Penunjang Lengkap

fasilitas di Premier Estate 3 Extension

Agar penghuninya bisa merasa nyaman tinggal di dalam kawasannya, di Premier Estate 3 Extension dilengkapi fasilitas penunjang yang lengkap. Di antaranya ada clubhouse yang terdiri dari kolam renang, lounge, dan fitness centre, serta ada jogging track, taman bermain anak, internet fiber optic, keamanan terjamin dengan CCTV lengkap di setiap sudut, dan masih banyak lainnya yang bisa memenuhi segala kebutuhan gaya hidup Anda.

Tertarik tinggal di Premier Estate 3 Extension? Jika iya, ada kabar bagus bila membelinya di bulan Oktober ini! Setiap pembelian unit apa pun di Premier Estate 3 Extension akan mendapatkan gratis kanopi, serah terima bisa di tahun 2022 ini, serta gratis pembayaran AJB, BBN, dan BPHTB dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Selain itu, khusus untuk yang menggunakan pembayaran KPR dari CIMB Niaga juga mendapatkan DP 0%. Promonya banyak banget, kan?

Tipe rumah yang tersedia di perumahan ini lengkap dengan luas tanah dan luas bangunan yang berbeda. Untuk harga huniannya mulai dari 1,8 miliaran dengan cicilan mulai dari 9 jutaan. Anda pun bisa mencicilnya sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan sehingga memudahkan dalam pembayaran.

Baca juga: Ragam Pilihan Rumah 2 Milyar di Premier Estate 3 Extension

Dapatkan hunian nyaman dan kekinian dengan banyak promo hanya di Premier Estate 3 Extension! Silakan hubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau juga bisa langsung klik ikon WhatsApp di bawah untuk melakukan reservasi.

Previous
Previous

Sederet Keunggulan Tinggal di Premier Estate 3 Extension

Next
Next

Kenali Berbagai Ukuran Rumah yang Populer di Indonesia