Pavilia at Premier Estate 2 Jual Rumah Sekaligus dengan Furniture

Pavilia at Premier Estate 2 merupakan solusi bagi Anda yang menginginkan rumah sekaligus sudah dengan desain interior dan furniture lengkap di dalamnya. Perumahan eksklusif yang berada di bawah naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini berada di kawasan Jatiwarna, Bekasi yang strategis ke mana pun. Tersedia dua tipe rumah yang merupakan hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 dengan IKEA, yakni Fresnay Standard dan Fresnay Special. 

Jika penasaran seperti apa hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 dengan IKEA dan ingin mengetahui detail spesifikasi dari dua tipe rumah tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Tipe Fresnay Standard

tipe fresnay standard Pavilia at Premier Estate 2

Fresnay Standard bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin membeli rumah di Pavilia at Premier Estate 2 dengan budget 3 miliaran. Dengan kisaran harga tersebut Anda bisa mendapatkan hunian dengan luas tanah 165 m2 dan luas bangunan 136 m2 yang dirancang 2 tingkat. Jumlah ruangan yang tersedia ada 3+1 kamar mandi, 4+1 ruang tidur, serta carport yang bisa digunakan untuk 2 mobil.

Tipe Fresnay Special

tipe fresnay special Pavilia at Premier Estate 2

Sedikit lebih mahal dari tipe Fresnay Standard, Fresnay Special dijual dengan kisaran 4 miliaran rupiah. Tentunya luas rumahnya pun lebih besar, yakni luas bangunan 138 m2 dengan luas tanah yang bervariasi. Meski demikian jumlah ruangannya masih sama dengan tipe sebelumnya, namun dengan luas yang tentu lebih besar. 

Baca juga: Begini Cara Padu Padankan Ruangan Keluarga Mewah dengan Furniture dari IKEA

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa dua tipe rumah tersebut adalah hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 dengan brand IKEA yang menghadirkan program Home Bundling. Jika memilih program ini, Anda bisa mendapatkan salah satu tipe rumah mewah di atas yang interiornya sudah didesain oleh Tim IKEA dengan dilengkapi furniture fungsional dan estetik dari brand tersebut.

Untuk pembayarannya, Anda bisa memilih rumah dengan furniture di masing-masing ruangan secara bundling atau pembayarannya dilakukan terpisah. Program Home Bundling merupakan pilihan tepat bagi yang malas atau tidak memiliki waktu luang untuk membeli furniture atau mungkin merasa tidak memiliki selera bagus dalam memilih furniture yang cocok untuk setiap ruangannya.

Hal menarik dari Pavilia at Premier Estate 2, selain menawarkan rumah sekaligus dengan isi furniture, kawasan perumahannya juga dilengkapi fasilitas penunjang lengkap dengan sekelilingnya ada ruang terbuka hijau. Di dalam kawasannya ada banyak pepohonan rindang dan tanaman hijau, serta dilengkapi danau buatan yang luas dan asri sehingga bisa memanjakan mata.

Agar penghuninya semakin betah tinggal di Pavilia at Premier Estate 2 tersedia jogging track, serta clubhouse yang terdiri dari lounge, fitness centre, dan kolam renang untuk fasilitas olahraga. Juga, ada internet fiber optic, taman bermain untuk anak, PLN Prioritas Premium Silver, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi.

Lokasi Pavilia at Premier Estate 2 berada di kawasan yang memiliki aksesibilitas tinggi. Mulai dari dekatnya dengan akses gerbang Tol Taman Mini dan Tol Jatiwarna, wilayah Ibu kota, bandara, sekolah favorit bertaraf nasional dan internasional, fasilitas kesehatan, pusat komersial, pusat perbelanjaan, hingga masih banyak lainnya yang memudahkan mobilitas penghuninya.

Menariknya lagi, khusus pembelian tipe Fresnay di bulan Oktober 2022 ini, baik Fresnay Special maupun Fresnay Standard akan mendapatkan banyak penawaran menarik. Mulai dari gratis kanopi, gratis kitchen set dari IKEA, gratis AC 1 unit atau peningkatan HAK, hingga potongan 50% untuk AJB, BPHTB, dan BBN dengan adanya syarat ketentuan berlaku. Nah, khusus bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran KPR menggunakan Bank CIMB Niaga juga akan mendapatkan DP 0%. Jangan sampai ketinggalan promo dan kehabisan unitnya karena terbatas hanya ada 2 unit!

Apabila ingin menanyakan seputar promo atau syarat ketentuannya atau mungkin ingin langsung melakukan reservasi, Anda bisa segera menghubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya mudah, klik di sini atau lebih mudahnya lagi bisa langsung klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

5 Ide Desain Ruangan Keluarga Mewah, dari Elegan sampai Modern

Next
Next

Sederet Keunggulan Tinggal di Premier Estate 3 Extension