Sederet Fasilitas Lengkap Premier Estate 2, Nomor 5 Paling Oke!

Salah satu perumahan unggulan yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia di kawasan Jatiwarna Bekasi adalah Premier Estate 2. Berada di lokasi yang strategis dan lingkungan yang eksklusif membuat perumahan ini banyak diminati oleh masyarakat. 

Perumahan ini memiliki segudang fasilitas lengkap yang belum tentu bisa Anda temukan di perumahan lainnya. Sebelum memutuskan untuk membeli hunian ini, pastikan Anda sudah mengetahui terlebih dahulu apa saja fasilitas yang disediakan oleh Premier Estate 2 untuk para penghuninya. Berikut ini sederet fasilitas yang dimiliki Premier Estate 2.

Terdapat Clubhouse

premier estate 2 punya clubhouse

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang sangat diperlukan agar kesehatan tetap terjaga dan tubuh menjadi lebih fit. Dikarenakan memiliki aktivitas padat, tentunya Anda membutuhkan akses cepat untuk menuju tempat olahraga.

Sebagai perumahan yang menghadirkan kenyamanan maksimal bagi para penghuninya, Premier Estate 2 menawarkan fasilitas clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran. Tak perlu khawatir, clubhouse terletak di dalam perumahan sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk berolahraga.

Terdapat Jogging Track dan Danau Asri

premier estate 2 punya jogging track

Selain memiliki clubhouse, Premier Estate 2 juga menghadirkan jogging track dan danau luas yang asri untuk Anda yang menginginkan olahraga di ruang terbuka sambil menikmati udara segar. Anda pun tidak perlu pergi olahraga jauh-jauh karena bisa jogging di track yang sejuk dan asri ini.

PLN Premium

premier estate 2 punya pln premium

Jika Anda tinggal di Premier Estate 2, Anda akan jarang sekali merasakan pemadaman listrik bergilir. Karena perumahan ini sudah menggunakan PLN premium sebagai aliran listrik pada setiap unitnya. Keuntungan menggunakan PLN premium ini, yaitu apabila terjadi pemadaman bergilir maka pelanggan PLN Premium menempati urutan terakhir untuk dilakukan pemadaman. Wah, menarik sekali, kan?

Keamanan 24 Jam

premier estate 2 punya keamanan 24 jam

Berada di lokasi yang sangat strategis membuat lokasi hunian membutuhkan keamanan yang ekstra. Apabila tinggal di perumahan asri ini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena keamanannya dijamin 24 jam. Sebab, perumahan ini hanya menyediakan satu jalan untuk keluar masuk yang dilengkapi gate pos security sehingga keamanan pun lebih ketat, serta mobilitas selain penghuni perumahan akan dibatasi. Tak hanya itu, area di sekitar perumahan juga dipasang CCTV untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang tidak diinginkan.

Dekat dengan Berbagai Fasilitas Umum

premier estate 2 dekat fasilitas umum

Selain fasilitas di dalam perumahan yang super lengkap, Premier Estate 2 juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti bandara, jalan tol, sekolah, lapangan golf, rumah sakit, dan mall.  Anda hanya perlu menempuh sekitar 25 menit untuk sampai ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta International Korean School, dan Royale Jakarta Golf Club. 

Untuk yang sering berpergian dengan menggunakan akses jalan tol, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 5 menit untuk sampai ke pintu Gerbang Tol Jatiwarna, 10 menit ke area Jakarta, dan 15 menit ke Gerbang Tol Taman Mini.

Baca juga: Apa Sih Kekurangan dan Kelebihan Punya Rumah 2 Tingkat?

Sederet fasilitas di atas tentunya dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni Premier Estate 2. Sementara, dari segi desain dan kualitas bangunan rumah tentu tidak perlu diragukan lagi karena perumahan ini dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia yang sudah dikenal sebagai developer terkemuka yang telah membangun lebih dari 5.000 unit rumah di kawasan Jabodetabek. 

Yang lebih menariknya lagi, developer perumahan ini merupakan satu-satunya yang bisa mengakomodir serah terima dengan waktu relatif cepat dibanding developer lainnya, yakni dalam waktu 8 sampai 12 bulan dari waktu Anda reservasi. Untuk Anda yang ingin mendapatkan penawaran harga yang menarik, bisa segera menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

3 Ruangan Ini Wajib Ada di Rumah Impian Mewah Anda

Next
Next

Jangan Asal Beli, Pilih Perumahan di Bekasi yang Nyaman Seperti Ini