Jangan Asal Beli, Pilih Perumahan di Bekasi yang Nyaman Seperti Ini

Menjadi salah satu pusat industri, perumahan di Bekasi terus menjadi incaran para kaum urban untuk dijadikan tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja. Berada di wilayah yang padat akan aktivitas masyarakat, rasanya sangat diperlukan hunian yang nyaman dan asri untuk tempat beristirahat. 

Terdapat beberapa hal yang perlu Anda cek sebelum memilih perumahan di Bekasi. Pastikan perumahannya dilengkapi fasilitas penunjang yang lengkap agar menunjang kebutuhan sehari-hari dan memudahkan mobilitas ke mana pun. Lantas, seperti apakah perumahan di Bekasi yang nyaman untuk dihuni? Berikut ini informasi selengkapnya!

Lingkungan yang Asri

perumahan di bekasi yang punya lingkungan asri

Pilihlah perumahan di Bekasi yang dikelilingi pepohonan. Adanya pepohonan rindang di sekitar perumahan akan membuat Anda semakin nyaman. Pasokan oksigen dari sebuah hunian juga perlu dipertimbangkan. Untuk itu, adanya lingkungan yang asri bisa dijadikan sebuah patokan bahwa udara di sekitar hunian tersebut segar dan bersih. 

Terdapat Clubhouse

perumahan di bekasi yang punya clubhouse

Tentu Anda tidak hanya membutuhkan tempat tinggal yang nyaman, namun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum, seperti clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran. Adanya clubhouse di perumahan menjadi sebuah nilai plus karena Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh untuk berolahraga atau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. 

Terdapat Keamanan 24 Jam

perumahan di bekasi yang punya keamanan 24 jam

Tentu Anda ingin tinggal di daerah perumahan yang terjamin aman, bukan? Untuk itu, pilihlah perumahan di Bekasi yang keamanannya terjamin, seperti di Premier Estate 2. Perumahan satu ini dilengkapi security gate pada pintu masuk dan keluar sehingga keamanannya lebih terjamin. Akses mobilitas pun dibatasi sehingga penghuni perumahan lebih merasa nyaman dan tenang, serta privasi lebih terjaga.

Lokasi yang Eksklusif

perumahan di bekasi yang berada di lokasi eksklusif

Tidur bebas dari suara bising kendaraan merupakan dambaan semua orang dan ini bisa Anda dapatkan jika tinggal di perumahan Bekasi elit. Berada di Kota Bekasi yang selalu ramai dan serasa tidak pernah sepi, tentunya Anda butuh tinggal di daerah eksklusif yang memberikan ketenangan. Biasanya, perumahan Bekasi yang elit berada di daerah eksklusif yang hanya boleh diakses penghuninya sehingga akan memberikan kenyamanan dan ketenangan. 

Baca juga: Ini Segelintir Keuntungan Tinggal di Perumahan Bekasi yang Dekat Akses Tol

Setelah mengetahui apa saja hal yang membuat nyaman tinggal di perumahan Bekasi, apakah Anda sudah memiliki gambaran akan tinggal di perumahan mana? Apabila masih mencari dan bingung memilih perumahan, tidak ada salahnya melirik perumahan yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia, yaitu Premier Estate 2 di daerah Jatiwarna, Bekasi. 

Perumahan ini menyediakan rumah modern tropis yang berada di lingkungan asri. Tak perlu khawatir dengan bangunannya karena material yang digunakan pada tiap rumah menggunakan kualitas tinggi sehingga dijamin tidak mudah roboh.

Fasilitas di dalam perumahannya pun sangat lengkap. Mulai dari keamanan 24 jam, clubhouse yang terdiri dari pusat kebugaran dan kolam renang, jogging track, taman bermain anak, danau luas yang asri hingga internet fiber optic

Premier Estate 2 juga sangat dekat dengan area Jakarta. Anda hanya perlu menempuh waktu 10 menit untuk sampai ke daerah Jakarta, 5 menit untuk masuk ke gerbang tol Taman Mini, dan 5 menit ke Gerbang Tol Jatiwarna. Tak hanya itu, Premier Estate 2 juga dikelilingi sekolah internasional, sekolah favorit bertaraf nasional, bandara Halim Perdana Kusuma, mall, minimarket, hotel bintang 4, dan rumah sakit. Sangat strategis, kan? 

Cari perumahan di Bekasi yang asri, nyaman, dan aman? Premier Estate 2 jawabannya! Untuk melihat unit apa saja yang masih tersedia di Premier Estate 2, Anda bisa menghubungi Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon Whatsapp di bawah ini. Sementara, jika Anda ingin mendapatkan banyak penawaran menarik dari developer satu ini, bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

Sederet Fasilitas Lengkap Premier Estate 2, Nomor 5 Paling Oke!

Next
Next

Tips Memulai Investasi Properti Rumah, Pemula Wajib Tahu!