3 Ruangan Ini Wajib Ada di Rumah Impian Mewah Anda

Ciri identik dari rumah mewah bisa dilihat dari ukurannya yang luas dengan dilengkapi furniture estetik sehingga menghadirkan ruangan-ruangan elegan di dalamnya. Tentunya setiap orang memiliki impiannya tersendiri dalam membangun rumah mewah.

Jika Anda memiliki rumah impian mewah maka wajib menyediakan tiga ruangan berikut ini agar hunian tak hanya elegan, tapi juga nyaman untuk ditinggali. Tiga ruangan berikut pun umumnya hanya ada di rumah-rumah mewah karena membutuhkan ruang yang luas. Lantas, ruangan apa sajakah itu? Berikut ini tiga ruangan yang wajib ada di rumah impian mewah Anda.

Walk in Closet

rumah impian mewah dengan walk in closet

Rumah impian mewah Anda wajib memiliki walk in closet. Untuk yang belum tahu, walk in closet adalah sebuah ruangan khusus yang ditujukan untuk menyimpan koleksi baju, sepatu, tas atau aksesoris lainnya. 

Selain berguna untuk menyimpan koleksi aksesoris dan perlengkapan, Anda juga bisa menggunakannya sebagai tempat untuk dress up sehingga perlu diperhatikan fungsi dan furniture yang ada di dalamnya. Walk in closet biasanya terletak dekat dengan kamar tidur, namun berada di ruangan yang terpisah.

Kamar Tidur yang Lapang

rumah impian mewah dengan kamar tidur lapang

Rumah impian mewah Anda tentunya membutuhkan ruang istirahat yang nyaman dan luas. Untuk itu, buatlah space yang luas di kamar tidur Anda agar bisa mengatur kamar dengan lebih mudah sesuai keinginan. Ukuran ruangan yang luas juga memudahkan Anda untuk memasukkan perabotan yang diperlukan, seperti meja kerja, lemari, dan rak khusus untuk menaruh koleksi barang. 

Dapur Dalam dengan Kitchen Set

rumah impian mewah dengan dapur dalam

Khusus dapur, rumah impian mewah Anda bisa dibuat dengan konsep dapur dalam rumah yang dilengkapi kitchen set bernuansa tropikal. Sentuhan warna coklat dan putih akan membuat dapur Anda menjadi lebih terkesan natural dan elegan. Jika Anda ingin memisahkan antara dapur bersih dan kotor, bisa dirancang dengan membuat dua dapur yang berada di dalam dan di luar rumah. 

Untuk memaksimalkan kemewahan pada rumah impian Anda, gunakan furniture berkualitas dengan desain kekinian yang estetik sehingga interior rumah pun menjadi jauh lebih cantik, serta menarik. Ini dikarenakan rumah impian mewah Anda juga memerlukan penataan dan penggunaan furniture yang tepat.

Baca juga: Ide Interior Desain Rumah Mewah yang Bikin Pangling dan Tentunya Bikin Nyaman

Jika Anda sedang mencari rumah dengan desain mewah, tak ada salahnya melirik Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia ini menghadirkan berbagai pilihan rumah modern tropis yang menggunakan material berkualitas tinggi. 

Premier Qualitas Indonesia bekerja sama dengan IKEA menghadirkan program Home Bundling, di mana Anda bisa membeli rumah sekaligus dengan furniture lengkap di dalamnya. Terdapat dua tipe unit yang bisa Anda pilih di perumahan ini, yaitu Fresnay Special dan Fresnay Standard. Dikarenakan bekerja sama dengan IKEA, pastinya furniture yang digunakan pada dua tipe unit ini dijamin estetik dan berkualitas.

Tak hanya menjual rumah mewah nan nyaman, lingkungan Pavilia at Premier Estate 2 pun dibuat senyaman dan seasri mungkin dengan dilengkapi fasilitas penunjang. Mulai dari adanya danau luas yang asri, banyaknya pepohonan rindang, area jogging track, clubhouse yang terdiri kolam renang dan pusat kebugaran, internet fiber optic, taman bermain, keamanan terjamin 24 jam hingga underground utilities.

Lokasi Pavilia at Premier Estate 2 pun sangat strategis, yaitu di kawasan Jatiwarna, Bekasi, yang dikelilingi banyak fasilitas umum. Pavilia at Premier Estate 2  dekat dengan area Jakarta, hanya 5 menit ke gerbang Tol Jatiwarna, dan 15 menit ke gerbang Tol Taman Mini. Perumahan ini juga dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma, hotel bintang 4, sekolah favorit bertaraf nasional dan internasional, mall, restoran, rumah sakit, serta masih banyak lainnya.

Apabila tertarik mengambil unit di Pavilia at Premier Estate 2 langsung klik ikon WhatsApp di bawah ini untuk menghubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dan juga bisa klik di sini untuk mendapatkan banyak penawaran menarik.

Previous
Previous

Begini Cara Padu Padankan Ruangan Keluarga Mewah dengan Furniture dari IKEA

Next
Next

Sederet Fasilitas Lengkap Premier Estate 2, Nomor 5 Paling Oke!