Rumah 2 Lantai Mungil Cantik Ini Punya Interior yang Estetik

Hunian yang nyaman tidak harus berukuran besar dan megah, memiliki kolam renang besar atau halaman belakang yang luas. Melainkan, harus mampu menjadi tempat berteduh yang nyaman dengan sudut ruangan yang selalu bersih dan interior yang tertata rapi di dalamnya. Memiliki rumah 2 lantai yang mungil pun bisa menjadi hunian nyaman, asalkan konsep desain eksterior dan interiornya, serta penataan furniture-nya sesuai dengan selera penghuninya. 

Jika tengah mencari rumah 2 lantai mungil cantik, Anda bisa melirik koleksi hunian yang ada di perumahan Premier Estate 3 yang berada di kawasan Kranggan, Cibubur. Berlokasi strategis dan berada di tengah padatnya aktivitas kota metropolitan, Premier Estate 3 membangun berbagai tipe rumah 2 lantai mungil cantik yang nyaman dihuni. Selain itu, hunian yang ada di perumahan ini memiliki interior yang elegan dan estetik sehingga membuat penghuninya merasa betah berada di dalamnya. 

Lalu, seperti apakah isi keindahan rumah 2 lantai mungil cantik dari Premier Estate 3? Apa saja keunggulan yang diberikan? Yuk, intip setiap ruangannya berikut ini!

Baca juga: Cari Ide Rumah 2 Lantai Mungil Cantik? Tipe Ini Bisa Jadi Inspirasi

Terdapat Sudut Tempat Bersantai

rumah 2 lantai mungil cantik dengan ada sudut untuk bersantai

Rumah 2 lantai mungil cantik ini memiliki sudut ruangan untuk bersantai di lantai duanya. Pada sudut ruangan ini ditaruh meja kerja atau meja belajar anak. Agar sudut ini bisa memberikan rasa nyaman kepada penghuninya, juga ditaruh sofa empuk dengan dialasi karpet lembut untuk dijadikan tempat menghabiskan hari dengan berbincang bersama keluarga sembari menonton televisi atau duduk bersantai sambil membaca buku. Tidak lupa ditaruh hiasan dinding berupa lukisan cantik dan pot tanaman kering di meja untuk mempercantik sudut tersebut.

Ruang Makan Estetik

rumah 2 lantai mungil cantik dengan ruang makan estetik

Rumah 2 lantai mungil cantik ini juga memiliki ruangan yang tak kalah menarik, yakni ruang makannya. Layaknya cafe Instagramable, rumah ini menyediakan ruang untuk makan yang simpel, namun tetap terlihat elegan. Meja makan yang mungil dengan empat kursi empuk ditambah cahaya lampu di atasnya akan membuat Anda bersama keluarga menjadi lebih dekat, serta terasa lebih hangat. Tentunya dengan ukuran meja yang tak begitu besar ini memudahkan Anda dalam membersihkannya seusai digunakan.

Kamar Tidur Super Cozy

rumah 2 lantai mungil cantik dengan kamar tidur cozy

Rumah 2 lantai mungil cantik ini juga memiliki tiga kamar tidur yang super nyaman yang dilengkapi dengan meja belajar dan lemari. Seperti pada gambar di atas, ruangan ini merupakan salah satu interior dari kamar anak. Desain interior yang digunakan, yaitu modern tropis, yang mana nuansa kamar dibuat natural dengan paduan warna cokelat muda dan putih. Kamar tidur dibuat senyaman mungkin dan leluasa sehingga anak pun bisa belajar, serta beristirahat dengan nyaman. 

Dapur Terbuka

rumah 2 lantai mungil cantik dengan dapur terbuka

Apakah Anda ingin memasak dengan leluasa? Dapur yang ada di rumah 2 lantai mungil cantik ini memiliki ruang gerak yang lapang untuk Anda memasak karena memiliki konsep dapur terbuka sehingga bisa membuat penghuninya merasa nyaman saat menyiapkan makanan. Keunggulan dari dapur terbuka ialah dapur menjadi tidak mudah lembab karena mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup dan dan mendapatkan aliran udara yang bebas sehingga terasa lebih sejuk.

Baca juga: Inspirasi Rumah 2 Lantai Mungil Cantik dan Nyaman

Tertarik memiliki rumah 2 lantai mungil cantik ini? Selain memiliki interior yang estetik, rumah 2 lantai mungil cantik yang dibangun oleh developer Premier Qualitas Indonesia ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Dengan pilihan materialnya yang berkualitas dan struktur bangunannya yang kokoh membuat rumah tersebut layak dipilih sebagai tempat tinggal.

Terlebih lagi, rumah yang ada di Premier Estate 3 dirancang dengan konsep modern tropis, yang mana konsep ini cocok diterapkan di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab. Meski mungil, namun untuk memberikan kesan elegan, fasad rumahnya dibuat megah dan besar. Kemudian, agar penghuninya bisa merasakan kenyamanan tinggal di dalamnya, dilengkapi jendela besar di setiap ruangan agar rumah terasa sejuk dan lebih terang secara alami, serta minim sekat permanen sehingga tampak lebih lapang meski ukuran luasnya mungil.

Menariknya lagi, perumahan yang dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia ini tidak hanya sekadar membangun rumah biasa. Namun juga, melengkapinya dengan ruang lingkup asri dan segudang fasilitas pendukung yang dapat menunjang kenyamanan bagi penghuninya.

Di Premier Estate 3 terdapat fasilitas seperti keamanan 24 jam yang berupa CCTV di setiap sudut area untuk memonitor kawasan perumahan. Juga, adanya petugas yang berjaga 24 jam nonstop dan menggunakan one gate system agar meminimalisir munculnya tindak kejahatan. Jadi, tak hanya nyaman, Anda pun akan merasa lebih aman tinggal di perumahan tersebut.

Selain itu, fasilitas lain yang tersedia terdapat taman bermain untuk anak, underground utilities, PLN Prioritas Premium Silver, internet fiber optic, dan profesional management estate. Ada pula clubhouse yang terdiri dari lounge, kolam renang, dan fitness centre untuk fasilitas olahraga, serta masih banyak fasilitas lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh penghuni perumahan tersebut.

Di dalam kawasan perumahan eksklusif ini juga tersedia ruang terbuka hijau dengan banyaknya pepohonan rindang dan tanaman hijau yang terawat. Selain membuat lingkungan lebih sejuk dan adem, juga menambah pasokan oksigen. Jika menginginkan rumah yang sejuk di kawasan perkotaan metropolitan, membeli hunian di Premier Estate 3 adalah pilihan tepat!

Bicara lokasi, lokasi Premier Estate 3 terbilang strategis ke mana pun, baik area Ibu kota maupun fasilitas umum. Untuk akses gerbang tol, perumahan eksklusif ini dekat dengan JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi Gate Cibubur, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Juga, dekat dengan akses transportasi umum sehingga memudahkan Anda mobilitas ke wilayah apa pun.

Perumahan yang nyaman ini juga dikelilingi sekolah nasional favorit bertaraf internasional dan nasional sehingga cocok untuk Anda yang sebentar lagi ingin memasukan anak ke sekolah. Dekat pula dengan pusat perkantoran TB Simatupang, Bandara Halim Perdana Kusuma, mall, hotel bintang 4, dan rumah sakit. Dengan begitu, Anda pun menjadi lebih dekat dengan fasilitas umum dan mudah bepergian ke mana saja karena aksesnya mudah.

Mengenai tipe rumah, Premier Estate 3 menawarkan beragam tipe rumah 2 lantai mungil cantik dengan luas tanah dan luas bangunan yang berbeda sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Harganya pun berada di kisaran 1 miliar sampai 3 miliaran rupiah yang bisa dibayar secara cash atau melalui program KPR. Untuk pembayaran DP atau uang mukanya bisa dicicil sebanyak tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam pembayaran. Serah terima kunci pun bisa dilakukan dalam kurun waktu 8 bulan hingga 12 bulan terhitung dari waktu reservasi sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk menempati rumah pilihan. Jika tertarik dengan hunian mungil, cantik, strategis, dan nyaman ini, langsung hubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang tertera di bawah ini.

Previous
Previous

Premier Estate 3, Jual Rumah Nyaman, Strategis, dan Lengkap!

Next
Next

Informasi Lengkap KPR, dari KPR adalah Apa hingga Cara Mengajukannya