Inspirasi Rumah 2 Lantai Mungil Cantik dan Nyaman

Siapa sangka, rumah 2 lantai berukuran mungil bisa disulap menjadi cantik dan estetik, bahkan bisa memberikan kenyamanan. Kenyamanan ini bisa dilihat dari desain interior dan eksteriornya yang cantik, serta sesuai dengan selera penghuninya.

Bila sedang mencari inspirasi rumah 2 lantai mungil cantik yang nyaman, Anda bisa melirik hunian di Pavilia at Premier Estate 2 yang berada di Jatiwarna, Bekasi. Salah satu tipe unitnya, yaitu Fresnay Standard, bisa menjadi inspirasi Anda dalam membuat rumah 2 lantai mungil cantik yang nyaman dan estetik. Berikut ini keindahan rumah 2 lantai mungil cantik tipe Fresnay Standard dari Pavilia at Premier Estate 2.

Ruang Tamu

rumah 2 lantai mungil cantik ruang tamu

Rumah 2 lantai mungil cantik akan tampak nyaman jika penampakan jantung rumahnya, yaitu ruang tamu, bisa menggambarkan. Tampilan ruang tamu Fresnay Standard dibuat sehangat mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada penghuni dan tamu yang datang. Kehangatan ini ditujukan dengan nuansa earth tone dan didukung meja berbahan kayu. Selain itu, di bawah sofa diberikan karpet lembut untuk memberikan kesan nyaman.

Ruang Makan

rumah 2 lantai mungil cantik ruang makan

Inspirasi selanjutnya adalah untuk ruang makan. Pada tipe Fresnay Standard, nuansa ruang makan masih sama dengan ruang tamu, yaitu dengan paduan earth tone, bisa dilihat dari ornamen jerami yang mengisi lemari putih untuk memberikan kesan natural. Selain itu, untuk memberikan kesan rumah 2 lantai mungil cantik, tipe lampu yang dipilih menggunakan lampu gantung mewah untuk memberikan kesan hangat dan menambah estetika. Tidak lupa juga dengan vas bunga cantik yang menghiasi meja makan.

Dapur

rumah 2 lantai mungil cantik dapur

Untuk dapur, dibagi menjadi dua ruang, yaitu dapur kotor dan dapur bersih. Dapur bersihnya digunakan untuk menaruh makanan yang akan disajikan di ruang makan, sementara dapur kotor untuk memasak atau menyiapkan makanan. Pembagian dapur ini dilakukan agar ruangan tampak lebih rapi. Pada dapur bersih yang berada di samping ruang makan, menggunakan konsep yang sama, yaitu earth tone dengan nuansa coklat natural pada kabinet dan hiasannya.

Ruang Tidur

rumah 2 lantai mungil cantik ruang tidur

Tidak afdol rasanya jika tidak membahas ruang tidur pada rumah 2 lantai mungil cantik ini. Untuk master bedroom, tipe Fresnay Standard menggunakan paduan warna abu-abu, baik dari warna dinding maupun furniture. Warna abu-abu dapat memberikan kesan ketenangan dan kehangatan, sangat cocok untuk ruang tidur yang menjadi tempat istirahat. Untuk menambah kehangatan, lantai pun dilapisi karpet lembut.

Baca juga: Rumah 2 Lantai Mungil Cantik Ini Punya Interior yang Estetik

Itulah inspirasi rumah 2 lantai mungil cantik dan nyaman dari tipe Fresnay Standard. Bagaimana, apakah Anda sudah mendapatkan gambaran ingin membuat hunian seperti apa?

Jika setelah melihat keindahan interior tipe Fresnay Standard, Anda menjadi tertarik untuk rumah 2 lantai mungil cantik tersebut, Anda sedang beruntung! Karena tipe unit ini masih tersedia di Pavilia at Premier Estate 2.

Selain menghadirkan interior cantik dan bikin nyaman, Fresnay Standard juga dirancang dengan konsep modern tropis, yang mana konsep ini cocok digunakan di iklim Indonesia. Konsep modern tropis juga menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya saat kondisi cuaca apa pun, baik saat curah hujan tinggi maupun terik panas sepanjang hari. Dengan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 136m2, tipe Fresnay Standard dijual mulai dari kisaran 3 miliar rupiah.

Menariknya, tipe Fresnay Standard sudah dilengkapi furniture lengkap dari produk IKEA, yang mana brand furniture terkenal ini menjual produk berkualitas dan estetika. Jika membeli tipe unit ini, Anda bisa memilih program Home Bundling, yaitu program hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 bersama IKEA. Dengan mengambil program tersebut, Anda tidak perlu memikirkan interior dan penataan furniture pada tiap ruangan karena sudah dibantu oleh interior designer profesional dari IKEA. Selain Fresnay Standard, ada tipe Fresnay Special yang juga bisa menjadi pilihan Anda jika mengambil program Home Bundling.

Anda cukup bayar tanpa repot memilih furniture, dan tidak perlu menunggu lama sudah bisa menempati hunian tersebut bersama keluarga. Premier Qualitas Indonesia sebagai developer dari Pavilia at Premier Estate 2, bersama IKEA juga melakukan kerja sama dengan beberapa Bank Partner untuk kemudahan memiliki hunian dan furniture IKEA sekaligus, serta juga dapat dilakukan secara terpisah. 

Tak hanya menawarkan hunian, Pavilia at Premier Estate 2 juga menyediakan fasilitas di dalam kawasannya, antara lain ada danau buatan yang luas dengan suasana asri, taman bermain untuk anak, jogging track, internet fiber optic, keamanan 24 jam nonstop, clubhouse yang terdiri fitness centre dan kolam renang, underground utilities, dan masih banyak lagi. Lokasi perumahan ini juga terbilang strategis, dekat dekat beberapa akses transportasi dan dikelilingi banyak fasilitas umum untuk memudahkan mobilitas.

Supaya gak kehabisan unitnya, Anda bisa langsung reservasi dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini. Jika ingin mendapatkan promo menarik, Anda bisa mendatangi booth Premier Qualitas Indonesia di lantai LG Trans Mall Cibubur yang buka sampai tanggal 29 Mei 2022. Anda bisa ikut lucky dip furniture IKEA untuk pembelian unit tipe Fresnay Standard atau Fresnay Special. Ada juga promo free PPN, free canopy, free PPN, free 50% BPHTB, AJB, BBN, dan serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022 ini. Jangan sampai ketinggalan ya karena lucky dip ini hanya sampai tanggal 31 Mei 2022.

Previous
Previous

7 Dekorasi Rumah Mungil Cantik yang Bisa Ditiru

Next
Next

Cara Bikin Rumah Tingkat Mewah Tanpa Budget Besar