Premier Estate 3, Jual Rumah Nyaman, Strategis, dan Lengkap!

Saat membeli rumah sering kali yang dicek terlebih dahulu ialah desain bangunannya, apakah menarik atau tidak dan konstruksi bangunannya juga demikian. Siapa sih yang tidak mau tinggal di tempat yang nyaman dan estetik? 

Nah, meski demikian, Anda jangan sampai melewatkan begitu saja informasi mengenai fasilitas yang disediakan oleh Sales  perumahan ya. Karena, selain jual rumah, umumnya perumahan juga perlu menawarkan berbagai keunggulan lainnya, seperti lokasi yang strategis dan fasilitas pendukung lengkap agar penghuninya dapat semakin betah berada di lingkungan tersebut, seperti Premier Estate 3. 

Premier Estate 3 adalah sebuah perumahan di kawasan Kranggan, Cibubur, yang tidak hanya menjual rumah untuk memenuhi kebutuhan hunian, juga sekaligus menjadi investasi masa depan. Berada dinaungan developer Premier Qualitas Indonesia, perumahan ini memiliki berbagai fasilitas pendukung yang disediakan secara lengkap, kualitas bangunan berstandarisasi tinggi, dekat dengan 3 akses tol, dan masih banyak keunggulan lainnya yang dapat menguntungkan Anda.

Penasaran apa saja keunggulan dari perumahan satu ini? Berikut keunggulan Premier Estate 3 yang jual rumah nyaman dengan fasilitas lengkap dan berlokasi strategis.

premier estate 3 jual rumah nyaman

Desain Modern Tropis Berkualitas Tinggi 

Tak sekadar jual rumah, Premier Estate 3 sangat memperhatikan kualitas hunian yang diberikan dengan memilih desain modern tropis. Desain rumah modern tropis sangat cocok digunakan di wilayah beriklim tropis, seperti di Indonesia.

Manfaat memiliki rumah berdesain modern tropis ialah bisa merespon lima elemen iklim tropis. Mulai dari bisa mencegah tingginya suhu di dalam rumah, mencegah terjadinya kelembaban yang tinggi di dalam rumah, mereduksi radiasi matahari yang tinggi, mengalirkan udara dari luar ke dalam dan begitupun sebaliknya hingga melindungi dari curah hujan yang tinggi. Selain itu, standard bangunan rumah pun dibangun dari bahan-bahan berkualitas sehingga tahan lama dan kokoh. 

Penyerahan Kunci Cepat

Anda tentu ingin cepat-cepat pindah ke rumah baru, bukan? Jika iya maka tidak ada salahnya apabila mencari developer yang dapat menjamin penyerahan kunci dengan cepat, seperti Premier Qualitas Indonesia. Developer ini mampu melakukan serah terima hunian dalam kurun waktu paling lambat setahun sejak reservasi, di mana biasanya serah terima berlangsung sampai dua tahun lamanya.

Kemudahan Kepemilikan melalui Bank 

Selain proses jual rumah sangat cepat, Premier Qualitas Indonesia bekerja sama dengan beberapa pihak Bank untuk proses kepemilikan melalui KPR. Salah satunya yaitu  PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), yang memungkinkan Anda lebih mudah ketika pengurusan persetujuan sehingga relatif cepat. Kisaran harga rumah yang dijual pun mulai dari 1 miliar sampai 3 miliaran rupiah.

Fasilitas Sekitar Rumah Lengkap

Fasilitas sekitar perumahan juga tidak boleh ketinggalan karena ini merupakan penunjang kenyamanan sebuah hunian. Premier Estate 3 memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, yaitu Club House yang di dalamnya ada kolam renang, jogging track, taman bermain, serta fasilitas security 24 jam. Dengan adanya fasilitas ini, Anda tidak perlu berjalan jauh untuk melakukan olahraga dan menikmati udara segar di pagi hari.

Dekat dengan Fasilitas Publik

Selain jual rumah dengan fasilitas pendukung lengkap, Premier Estate 3 juga berlokasi strategis. Perumahan ini dikelilingi sekolah nasional favorit dan bertaraf internasional hingga Anda tak perlu takut dengan pendidikan sang anak. 

Selain itu, juga dekat dengan Pusat Perkantoran TB Simatupang, resto dan cafe ternama, Padang Golf Cilangkap, Royale Jakarta Golf Club Halim, Bandara Halim Perdana Kusuma, mall, supermarket, serta hotel bintang 4. Lokasi Premier Estate 3 juga berada di perbatasan Jakarta Timur yang dapat diakses melalui tiga jalan Tol, yakni Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, Tol Jagorawi Gate Cibubur, dan JORR Gate Jatiwarna.

Baca juga: Berapa Perkiraan Cicilan Rumah Harga 1 M? Cek Jawaban dan Informasi Lengkapnya di Sini

Bagaimana? Semakin tertarik dengan Premier Estate 3? Langsung reservasi sekarang juga dengan cara klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

Previous
Previous

Cari Hunian di Cibubur? Ini Kisaran Harga Rumah di Kawasan Tersebut

Next
Next

Rumah 2 Lantai Mungil Cantik Ini Punya Interior yang Estetik