Rumah 1 M di Cibubur Ini Tawarkan Banyak Fasilitas Premium

Memang tak mudah menemukan rumah 1 m dengan banyak keunggulan di kawasan strategis. Namun, hal ini tidak akan terjadi bila Anda mencarinya di wilayah Kranggan, Cibubur. 

Terdapat salah satu perumahan unggulan yang dibangun developer Premier Qualitas Indonesia di wilayah tersebut, yakni Premier Estate 3 Extension yang hadirkan rumah 1 m, yakni tipe Besancon Special. Tipe rumah 1 m yang berada di Premier Estate 3 Extension dibangun dengan desain kekinian, lingkungan nyaman, dan fasilitas premium yang lengkap.

Jika tengah mencari rumah kisaran 1 m di kawasan Cibubur, mungkin tipe rumah ini cocok dengan kebutuhan Anda! Simak sederet keunggulan yang ditawarkan tipe Besancon Special berikut ini.

rumah 1 m di kranggan cibubur

Rumah Modern Tropis

Besancon Special adalah tipe rumah yang cocok bagi yang mencari rumah sederhana. Sebab, tipe rumah ini memiliki luas tanah dan luas bangunan masing-masing 84 m2 yang dirancang 2 lantai. Di dalam rumah tersebut terdapat carport yang bisa digunakan dua mobil, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan juga ada walk in closet. Tipe rumah sederhana ini dijual berkisar 1,8 miliar rupiah.

Rumah 1 m ini dirancang dengan konsep modern tropis, yang mana konsep ini cocok digunakan di iklim Indonesia yang tropis lembab. Setiap ruangan pada rumah ini dilengkapi jendela besar agar sirkulasi udara dari luar dan cahaya matahari bisa masuk secara optimal sehingga hunian pun lebih terang, serta sejuk alami. Selain itu, pada halaman depannya terdapat taman mini untuk menanam tanaman agar rumah memiliki ruang terbuka hijau.

Lingkungan Nyaman dan Asri

Untuk menunjang rumah sejuk, lingkungan kawasan Premier Estate 3 Extension pun dibuat asri dengan adanya ruang terbuka hijau berupa banyak pepohonan rindang dan tanaman hijau. Selain itu, kawasannya pun bersih karena adanya petugas yang selalu menjaga kebersihan sekitar sehingga lingkungan rumah pun lebih sehat.

Fasilitas Penunjang Lengkap

Rumah 1 m di Premier Estate 3 Extension tak hanya tawarkan tempat tinggal, namun juga fasilitas premium yang lengkap di dalam kawasannya. Ada clubhouse yang terdiri dari kolam renang, lounge, dan pusat kebugaran. Selain itu, ada pula jogging track, taman bermain untuk anak, internet fiber optic, keamanan 24 jam dengan one gate system, PLN Prioritas Premium Silver, dan masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh penghuni perumahan.

Lokasi Strategis

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, rumah 1 m ini berlokasi strategis ke berbagai akses tol dan beragam fasilitas publik. Untuk akses gerbang tol, Premier Estate 3 Extension dekat dengan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, JORR Gate Jatiwarna, Tol Jatikarya, dan Tol Jagorawi. Sementara, untuk akses transportasi dekat dengan jalur LRT dan TransJakarta. Juga, dekat dengan banyak fasilitas publik, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma, pusat perkantoran TB Simatupang, sekolah favorit dari berbagai jenjang, Universitas Indonesia, taman wisata, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lainnya sehingga memudahkan mobilitas Anda ke mana saja.

Baca juga: Cari Harga Rumah Mewah Mulai dari 1 M? Ada! Ini Rekomendasinya!

Bagaimana, keunggulannya banyak banget, kan? Untuk pembayaran rumah 1 m ini pun bisa dengan tunai atau mengambil program KPR. Cicilan uang mukanya bisa dilakukan tiga kali dalam waktu tiga bulan untuk meringankan pembayaran.

Menariknya lagi, Premier Qualitas Indonesia adalah salah satu developer di Indonesia yang mampu melakukan serah terima kunci dalam waktu yang relatif cepat, yakni kisaran 8 bulan sampai 1 tahun terhitung sejak waktu reservasi. Dengan proses serah terima yang cepat Anda pun bisa segera tinggal di rumah 1 m tersebut dalam waktu cepat tidak lebih dari setahun.

Nah, ada kabar baik nih untuk Anda yang ingin membeli hunian di Premier Estate 3 Extension dengan pembayaran KPR dari Bank CIMB Niaga Syariah pada bulan Agustus 2022. Untuk pembayaran KPR dari bank tersebut akan mendapatkan gratis kanopi, bonus ratusan juta rupiah, bebas pembayaran BBN, AJB, dan BPHTB, serta cicilan tetap per bulannya.

Mau dapatkan promo tersebut? Langsung lakukan reservasi sekarang juga dengan menghubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau untuk lebih gampangnya bisa langsung klik ikon WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Ragam Pilihan Rumah 2 Milyar di Premier Estate 3 Extension

Next
Next

5 Model Ruko Modern Masa Kini, Bisa Jadi Tempat Bisnis Sekaligus Rumah