5 Model Ruko Modern Masa Kini, Bisa Jadi Tempat Bisnis Sekaligus Rumah

Desain ruko modern kini diminati banyak orang. Sebab, model ruko tersebut dirancang kekinian untuk dijadikan sebagai tempat bisnis sekaligus tempat tinggal. Tidak heran bila desain ruko tersebut kini diminati karena tampak masa kini dan tak ketinggalan zaman sehingga bagus untuk tampilan tempat berbisnis. Akan tetapi, Anda harus memerhatikan seperti apa model ruko modern terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan bisnis. Untuk itu, penting mencari referensi ruko modern berikut ini agar bisa mempertimbangkan untuk kebutuhan.

model ruko modern

Ruko Modern Tropis

Ruko dengan model modern tropis sangat cocok untuk iklim yang ada di Indonesia. Umumnya pada model ruko ini akan membuat bangunannya tahan curah hujan tinggi dan paparan sinar matahari yang terik sehingga penghuninya atau pelanggan Anda bisa merasa nyaman berada di dalamnya. Setiap ruangan pada ruko akan dilengkapi jendela besar agar sirkulasi udara dan cahaya matahari bisa masuk optimal sehingga ruangan pun lebih sejuk, serta lebih terang alami.

Ruko Modern Dominasi Kaca

Model ruko ini cocok dipilih untuk Anda yang menjual produk, seperti baju, sepatu, tas, atau aksesoris. Sebab, kaca transparan akan membuat produk Anda terlihat dari luar. Tentunya strategis ini bisa menarik pelanggan yang lewat. Selain itu, ruko yang didominasi kaca pun mampu memberikan kesan mewah, elegan, dan lebih luas.

Ruko Modern Gaya Eropa

Umumnya, model ruko ini memiliki ciri khas pada bangunannya, warnanya yang cenderung monoton, serta banyaknya pilar dan motif. Juga, adanya penggunaan pintu kayu yang bisa menambah nuansa menyatu dengan alam. Ruko gaya Eropa cocok dipilih untuk Anda yang menginginkan nuansa klasik dan mewah.

Ruko Modern Tanpa Pagar

Biasanya model ruko ini berada di pinggir jalan besar, yang mana akses depannya langsung trotoar dan mempunyai tempat parkir luas. Perlu diketahui, tempat parkir yang luas merupakan hal terpenting ketika memilih ruko karena bila pelanggan Anda kesulitan memarkir kendaraannya maka nantinya mereka akan mengurungkan niat untuk berkunjung ke ruko tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Ruko Modern dengan Fasilitas Lengkap dan Lokasinya Strategis

Dari semua model ruko modern di atas, adakah yang sesuai kebutuhan dan keinginan Anda? Nah, bila ruko modern tropis dan tanpa pagar adalah pilihannya, Anda bisa mendapatkan keduanya sekaligus di ruko buatan Premier Qualitas Indonesia.

Developer perumahan ternama di Indonesia ini menjual model ruko tersebut di salah satu perumahan unggulannya, yakni Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan tersebut berada di lokasi strategis Bekasi, yakni Jatiwarna yang dekat dengan berbagai akses tol dan fasilitas transportasi publik.

Pada Pavilia at Premier Estate 2 terdapat commercial area dengan pilihan ruko 2 lantai dan 3 lantai. Untuk ruko 3 lantai memiliki luas tanah 75 m2 dengan luas bangunan 150 m2 dan lahan parkir yang luas. Nah, jika membeli ruko 3 lantai, nantinya ada ruang koneksi menuju tipe unit Fresnay Standard dan Fresnay Special. 

Dua tipe unit ini merupakan wujud dari hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 dengan brand furniture IKEA, yang menghasilkan program Home Bundling. Pada program tersebut ditawarkan pembelian hunian cantik sekaligus sudah terisi dengan interior dan furniture berkualitas dari IKEA. Program Home Bundling cocok dipilih untuk Anda yang tak jago memilih furniture atau yang tak memiliki waktu membelinya. Untuk pembayaran program tersebut bisa dipisah antara rumah dengan furniture atau juga bisa langsung digabung.

Jika Anda sekarang menjadi tertarik dengan program Home Bundling, ada kabar bagus untuk bulan Agustus ini! Sebab, setiap pembelian unit di perumahan tersebut pada bulan Agustus 2022 akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik, yakni ada gratis kanopi, potongan harga 50% untuk BPHTB, AJB, dan BBN, serta bisa melakukan serah terima kunci di tahun 2022 sekarang. Wow!

Dikarenakan jumlah unitnya amat sangat terbatas, jangan sampai Anda kehabisan ya! Anda bisa klik di sini atau lebih gampangnya bisa klik ikon WhatsApp di bawah untuk langsung melakukan reservasi.

Previous
Previous

Rumah 1 M di Cibubur Ini Tawarkan Banyak Fasilitas Premium

Next
Next

Ini Dia 6 Keuntungan Memiliki Rumah Mewah 2 Lantai