Cari Harga Rumah Mewah Mulai dari 1 M? Ada! Ini Rekomendasinya!

Jika mendengar rumah mewah, mungkin hal yang terpikirkan pertama kali adalah harganya yang sangat fantastis. Namun, siapa sangka jika saat ini terdapat rumah mewah dengan harga yang terbilang terjangkau karena Anda hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari satu milyar saja! 

Terdapat rekomendasi harga rumah mewah mulai dari satu milyar yang berada di kawasan Kranggan, Cibubur, di mana lokasi ini sangatlah strategis ke mana pun. Ada beberapa tipe unit dengan luas bangunan dan tanah yang berbeda yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda. 

Tipe Deaux

harga rumah mewah tipe deaux

Tipe Deaux memiliki ukuran rumah yang sangat cocok untuk pasangan muda yang baru saja menikah. Tipe rumah ini dilengkapi dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan terdapat garasi yang bisa menampung satu mobil. 

Dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 54 meter persegi, Anda masih dapat memiliki taman kecil di  bagian belakang rumah sehingga hunian dapat memiliki ruang terbuka sehingga lebih terasa sejuk. Harga rumah mewah tipe Deaux berkisar 1,1 milyar dengan pembayaran tunai. 

Tipe Cholet

harga rumah mewah tipe cholet

Untuk Anda yang sudah memiliki anak maka tipe Cholet bisa dijadikan pilihan. Dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 65 meter persegi, rumah ini menawarkan tiga kamar tidur dengan dua kamar mandi dan dilengkapi carport yang dapat menampung dua mobil sekaligus. 

Tipe ini dirancang dua lantai dan terdapat taman yang lebih luas di bagian belakang rumah. Harga rumah mewah tipe Cholet ditawar mulai dari 1,3 milyar untuk pembayaran tunai atau cash.

Tipe Besancon

harga rumah mewah tipe besancon

Apabila Anda ingin memiliki ruang terbuka lebih luas maka tipe Besancon adalah pilihan yang tepat! Masih dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan terdapat carport untuk dua mobil, tipe Besancon memiliki ukuran yang lebih luas daripada tipe Cholet. 

Tipe Besancon pun memiliki luas bangunan dan luas tanah 84 meter persegi yang terdapat halaman hijau di depan, samping, serta belakang rumah yang dapat Anda gunakan sebagai taman. Harga rumah mewah tipe Besancon dibanderol mulai dari 2,6 milyar dengan pembayaran tunai secara langsung.  

Tipe Antibes

harga rumah mewah tipe antibes

Jika Anda merasa ketiga tipe di atas masih kurang luas maka tipe Antibes mungkin bisa menjadi pilihan. Dengan luas tanah dan bangunan 135 meter, Anda akan mendapatkan rumah yang berisikan lima kamar tidur yang terdiri dari empat kamar tidur + satu kamar tidur pembantu, tiga kamar mandi + satu kamar mandi pembantu, serta carport yang dapat diisi dua mobil. 

Selain itu, tipe ini juga lebih luas dan lega pada setiap ruangannya mengingat ukuran tanahnya juga lebih luas. Anda pun dapat membuat lahan untuk menanam tanaman atau taman bermain anak karena terdapat halaman luas di belakang rumah. Harga rumah mewah ini dibanderol 2,6 milyar saja dengan pembayaran tunai.

Baca juga: 5 Tipe Rumah yang Wajib Diketahui Sebelum Anda Beli Hunian

Dengan kisaran harga rumah mewah di atas, Anda tertarik memiliki tipe rumah yang mana, nih? Selain bangunannya yang cantik dan kokoh, hunian ini juga berada di lokasi yang asri dan eksklusif sehingga kenyamanan Anda pun lebih terjamin.

Hunian eksklusif ini berada di Premier Estate 3, yang mana merupakan naungan developer terkemuka Premier Qualitas Indonesia. Setiap tipe unit dibangun dengan material berkualitas terbaik dan dirancang dengan konsep modern tropis, di mana konsep ini sangat cocok digunakan di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab. Setiap ruangannya pun dilengkapi jendela besar agar sirkulasi udara di dalam baik dan pencahayaan yang masuk cukup.

Premier Estate 3 yang mempunyai luas lahan 9ha. Di tahap pertama seluas 7ha sudah dikembangkan sejak tahun 2019 dan di tahun ini 2022, akan mulai dibangun seluas 2 ha. Di area pengembangan ini akan diluncurkan beberapa tipe-tipe baru seperti Besancon Special (84m2/84m2), Bacilio (LT 84m2/LB 89m2), Elana (LT 154m2/LB 142m2), Filia (LT 170m2/LB 138m2), Hara (LT 114m2/LB 132m2) dan Gavril (LT 104m2/LB 124m2).  Semuanya ditawarkan dalam unit terbatas dan nantinya promo yang berlaku adalah Free PPN 50%, AJB, BBN serta Free Canopy. 

Tak perlu khawatir dengan fasilitasnya karena perumahan ini memiliki segudang fasilitas penunjang. Mulai dari adanya taman bermain anak, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area fitness, internet fiber optic, security untuk menjaga keamanan perumahan 24 jam nonstop, jogging track, hingga underground utilities. 

Tak hanya itu, Premier Estate 3 juga dekat dengan akses Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur, Tol Jagorawi Gate Cibubur, serta JORR Gate Jatiwarna sehingga Anda akan mudah untuk pergi kemana saja. Jelas dengan huniannya yang eksklusif nan mewah yang dilengkapi fasilitas penunjang, serta berada di lokasi strategis, kisaran harga rumah mewah yang disebutkan di atas sangatlah worth it!

Dikarenakan jumlah unitnya terbatas, silahkan langsung reservasi atau bisa bertanya-tanya dulu kepada Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini. Untuk mengetahui penawaran menarik apa saja yang sedang diberikan developer tersebut, bisa langsung cek di sini.

Previous
Previous

6 Desain Rumah Model Sekarang yang Lagi Hits, Nomor 5 Bikin Terpana!

Next
Next

Untuk Miliki Hunian Sehat, Awali dengan Lingkungan Rumah Bersih! Ini yang Perlu Dilakukan