Ragam Pilihan Rumah 2 Milyar di Premier Estate 3 Extension

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah 2 milyar, Premier Qualitas Indonesia, yang merupakan developer ternama di Indonesia ini, hadirkan banyak pilihan hunian dengan harga tersebut. Salah satu perumahan unggulannya, yakni Premier Estate 3 Extension yang berlokasi di Kranggan, Cibubur menyediakan sejumlah pilihan rumah 2 milyar dengan fasilitas super lengkap.

Bagi yang tengah mencari rumah 2 milyar di wilayah Cibubur, artikel ini menyarankan memilih beberapa rekomendasi dari Premier Estate 3 Extension berikut ini. Dari detail harga hingga spesifikasi untuk setiap tipe rumahnya akan dijelaskan secara lengkap.

Baca juga: Ini Dia Penampakan Rumah 2 Milyar di Premier Estate 3

Bacilio

rumah 2 milyar bacilio

Bacilio termasuk dalam kategori rumah sederhana. Ini dikarenakan rumah 2 milyar tersebut memiliki luas tanah 84 m2 dengan luas bangunan 89 m2 yang dibangun 2 lantai. Pada tipe rumah ini tersedia carport untuk kebutuhan dua mobil, dua kamar mandi, dan tiga kamar tidur. 

Gavril

rumah 2 milyar gavril

Gavril merupakan rumah 2 lantai yang memiliki luas tanah 104 m2 dengan luas bangunan 124 m2. Pada tipe rumah 2 milyar ini memiliki carport untuk 2 mobil, 3+1 kamar mandi, dan 4+1 kamar tidur. Dengan ukuran rumah yang lebih luas dan jumlah ruangan yang lebih banyak, harga tipe Gavril dijual sedikit lebih tinggi, yakni kisaran 2,5 milyar rupiah.

Pada tipe Gavril Anda bisa melihat gambaran interiornya dengan mengunjungi show unit yang merupakan wujud hasil kolaborasi Premier Estate 3 Extension bersama produsen furniture terkenal dari Swedia, yaitu IKEA. Konsep bangunan Gavril menawarkan bukaan lebar pada ventilasinya dan ada koneksi balkon ke antar ruangan sehingga udara dari luar, serta cahaya matahari bisa masuk secara optimal. Juga, ada mini studio yang multifungsi, bisa dijadikan sebagai ruang belajar, ruang kerja, atau juga bisa ruang hobi.

Hara

rumah 2 milyar hara

Lebih luas dari Gavril, tipe rumah 2 lantai ini memiliki luas tanah 114 m2 dengan luas bangunan 132 m2. Jumlah ruangannya sama dengan Gavril, namun pastinya setiap ruangannya memiliki luas yang lebih besar. Meski Hara tawarkan rumah luas, namun tipe ini termasuk rumah 2 milyar karena dijual dengan kisaran 2,8 milyar rupiah.

Semua pilihan rumah 2 milyar di atas dirancang dengan konsep modern tropis. Bisa dilihat dari atapnya yang dibuat miring agar ketika curah hujan tinggi tidak muncul genangan air. Selain itu, setiap ruangan memiliki jendela besar dan minim sekat permanen agar penghuninya bisa merasa lebih leluasa, serta rumah pun terasa lebih sejuk dan terang. Juga, kombinasi warna earth tone pada setiap ruangan untuk memberikan kesan hangat, natural, dan nyaman.

Ketika memilih rumah 2 milyar dari Premier Estate 3 Extension, Anda tak hanya dapatkan hunian cantik yang sejuk, tapi juga fasilitasnya yang lengkap. Mulai dari adanya taman bermain untuk anak, jogging track, internet fiber optic, keamanan 24 jam nonstop, ruang terbuka hijau, PLN Prioritas Premium Silver, clubhouse yang terdapat swimming pool, fitness centre, dan lounge, hingga masih banyak lainnya yang bisa dinikmati oleh Anda.

Selain itu, lokasi perumahan eksklusif ini pun strategis ke berbagai fasilitas umum sehingga memudahkan mobilitas penghuninya. Untuk akses transportasi dekat dengan jalur TransJakarta dan LRT. Untuk akses tol dekat dengan JORR Gate Jatiwarna, Tol Jatikarya, Tol Jagorawi, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Juga, dekat dengan fasilitas kesehatan, pusat perkantoran, bandara, sekolah dan perguruan tinggi favorit, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, dan masih banyak lagi.

Apabila tertarik dengan salah satu rumah 2 milyar di atas, artikel ini menyarankan membelinya di bulan Agustus 2022 ini. Khusus untuk Anda yang ingin membeli rumah di Premier Estate 3 Extension dengan mengambil program KPR dari Bank CIMB Niaga Syariah, akan mendapatkan sejumlah promo menarik. Dari potongan harga 50% untuk BPHTB, BBN, dan AJB, cicilan tetap per bulan, gratis kanopi, hingga bonus sampai ratusan juta rupiah bisa Anda dapatkan. Menarik banget, kan?

Anda bisa langsung melakukan reservasi atau juga bisa bertanya-tanya terkait promo dengan menghubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Caranya, bisa klik di sini atau lebih mudahnya bisa langsung klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Inspirasi 5 Desain Rumah 2 Tingkat yang Populer Saat Ini

Next
Next

Rumah 1 M di Cibubur Ini Tawarkan Banyak Fasilitas Premium