Rekomendasi Rumah Mewah Dijual di Kawasan Cibubur

Wilayah Cibubur kini banyak dipilih masyarakat untuk dijadikan tempat tinggal. Ini dikarenakan lokasi yang strategis berada di titik pertemuan tiga kota, yakni Depok, Bogor, dan Bekasi sehingga tak heran bila banyak developer yang membangun rumah dengan berbagai konsep untuk menyesuaikan selera masyarakat, dari rumah elegan yang dijual dengan konsep minimalis, rumah mewah dijual dengan konsep modern tropis, hingga masih banyak lainnya.

Jika mencari rumah mewah dijual dengan konsep modern tropis di Cibubur, artikel ini merekomendasikan membeli di Premier Estate 3 Extension. Perumahan eksklusif di bawah naungan developer Premier Qualitas Indonesia ini berada di lokasi Kranggan, Cibubur, yang mana memiliki aksesibilitas tinggi ke berbagai fasilitas umum. Fasilitas penunjang di dalam kawasan Premier Estate 3 Extension pun terbilang lengkap sehingga bisa memenuhi segala gaya hidup penghuninya.

Apabila ingin mengenal seperti apa penampakan dan spesifikasi rumah mewah dijual oleh Premier Estate 3 Extension, berikut ini beragam tipenya.

rumah mewah dijual di cibubur

Rumah Mewah Konsep Modern Tropis

Sebelum mengenal tipe-tipe rumah mewah dijual Premier Estate 3 Extension, sebaiknya Anda mengetahui seperti apa konsep modern tropis. Perlu diketahui, rumah modern tropis cocok diterapkan di Indonesia yang memiliki iklim tropis lembab. Konsep rumah ini memperhatikan kenyamanan penghuninya ketika dalam berbagai cuaca, baik saat curah hujan tinggi maupun teriknya matahari.

Dari segi eksterior, konsep rumah ini memiliki atap dengan kemiringan di atas 30 derajat agar tidak muncul genangan saat curah hujan tinggi. Selain itu, di bagian fasadnya dibuat megah agar tampak mewah. Tak lupa juga tersedia taman kecil di depan rumah yang bisa ditanami bunga-bunga cantik atau tanaman hijau segar agar hunian tampak lebih sejuk.

Dari interiornya, di setiap ruangan disediakan jendela besar agar pencahayaan dan sirkulasi udara bisa optimal sehingga lebih sejuk, serta bisa terang secara alami. Agar memberikan kebebasan pada penghuninya setiap ruangan pun dibuat dengan minim sekat.

Tipe Rumah Mewah Dijual oleh Premier Estate 3 Extension

Premier Estate 3 Extension memiliki luas lahan 2,2 ha yang menawarkan 5 tipe rumah mewah modern tropis. Setiap tipe rumah mewah dijual di perumahan eksklusif tersebut dibangun dengan 2 lantai dengan memiliki luas tanah dan luas bangunan yang berbeda. Berikut ini daftar tipe rumah beserta luasnya.

  1. Besancon Special (LT/LB 84m2) harganya 1,8 miliar

  2. Bacilio (LT 84 m2 / LB 89m2) harganya 2,1 miliar

  3. Filia (LT 170m2 / LB 138m2) harganya 3,7 miliar

  4. Hara (LT 114m2 / LB 132m2) harganya 2,9 miliar

  5. Gavril (LT 104m2 / LB 124m2) harganya 2,5 miliar

Khusus untuk tipe Gavril tersedia show unit yang bisa menjadi gambaran Anda untuk desain interiornya. Show unit tipe ini merupakan wujud hasil kolaborasi Premier Estate 3 Extension dengan IKEA yang akan mendesain interiornya sekaligus diisi dengan perabotan estetik dari brand tersebut. Pada konsep bangunannya, tipe Gavril menyediakan mini studio yang bisa digunakan sebagai ruangan multifungsi baik digunakan sebagai ruang bermain, ruang kerja, ruang hobi, atau juga bisa ruang belajar.

Baca juga: Cari Rumah Mewah Dijual di Bekasi yang Lokasinya Strategis? Ini Rekomendasinya

Hal menarik dari developer perumahan ini, Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu dari sekian developer di Indonesia yang bisa melakukan serah terima kunci dalam waktu relatif cepat, yakni dalam kurun waktu 8 bulan sampai 1 tahun terhitung dari waktu reservasi. Dengan begitu, Anda bisa tinggal di rumah mewah tersebut dalam cepat tak sampai 2 tahun.

Nah, di bulan September 2022 ini rumah mewah dijual oleh Premier Estate 3 Extension berikan banyak promo untuk setiap pembelian unitnya. Mulai dari potongan harga sampai 50% untuk BBN, AJB, dan BPHTB hingga gratis kanopi asbes yang memiliki syarat dan ketentuan tertentu.

Untuk menanyakan seputar tipe rumah, fasilitas, promo secara detail atau ingin langsung melakukan reservasi, silakan chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia. Ada dua cara, bisa klik di sini atau lebih mudahnya bisa langsung klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah ini.

Previous
Previous

Ketahui 5 Unsur Wajib pada Rumah Mewah Modern

Next
Next

Selain Strategis, Ini Faktor Lain Penentu Harga Rumah Mahal