Cari Rumah Mewah Dijual di Bekasi yang Lokasinya Strategis? Ini Rekomendasinya

Kota Bekasi saat ini sedang menjadi incaran bagi masyarakat dalam mencari tempat tinggal maka tak heran mulai banyak developer yang membangun perumahan di kota tersebut dengan berbagai macam model, mulai dari rumah mewah dijual dengan konsep modern, rumah elegan dijual dengan konsep sederhana, hingga masih banyak lagi.

Premier Qualitas Indonesia, developer ternama di Indonesia menawarkan rumah mewah dijual dengan konsep modern tropis di kawasan Jatiwarna, Bekasi. Dengan membangun Pavilia at Premier Estate 2, developer terkemuka ini menghadirkan perumahan eksklusif yang menjual berbagai pilihan rumah mewah dengan luas bangunan dan luas tanah yang berbeda-beda. Rumah mewah dijual di Pavilia at Premier Estate 2 juga dilengkapi banyak fasilitas pendukung lengkap di dalam kawasannya yang bisa menunjang lifestyle penghuninya. 

Lantas, seperti apakah penampakan rumah mewah dijual di perumahan eksklusif ini? Berapa luas bangunan dan tanah yang mereka sediakan? Kemudian, apa sajakah fasilitas penunjang yang bisa dinikmati penghuninya? Temukan jawaban lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Cari Harga Rumah Mewah Mulai dari 1 M? Ada! Ini Rekomendasinya!

Tipe Biarritz

rumah mewah dijual ada tipe biarritz

Jika Anda pasangan muda yang menginginkan hunian mewah dengan ukuran yang sederhana, salah satu rumah mewah dijual di Pavilia at Premier Estate 2 mungkin bisa menjadi pilihan, yaitu tipe Biarritz. Tipe unit ini memiliki luas tanah dan luas bangunan sebesar 84 meter persegi dengan menyediakan 2 kamar mandi, 3 ruang tidur, dan carport yang bisa untuk 2 mobil.

Tipe Fresnay

rumah mewah dijual ada tipe fresnay

Apabila sering kerepotan dalam memadupadankan antar furniture dalam ruangan, Anda bisa memilih rumah mewah dijual sekaligus dengan full furnished dari Pavilia at Premier Estate 2, yaitu Fresnay Standard (LT 120m2/LB 136m2) dan Fresnay Special (LT var/LB 138m2). Dua tipe unit ini merupakan program Home Bundling, hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 bersama IKEA, yang mana interior unit akan didesain dan furniture-nya difasilitasi langsung oleh IKEA sehingga menghadirkan nuansa hunian yang elegan, mewah, serta pastinya nyaman ditempati.

Menariknya, di sekitaran rumah mewah dijual di Pavilia at Premier Estate 2 tersedia fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari adanya keamanan 24 jam dengan CCTV di setiap sudut area, jogging track, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan fitness centre, kids playground, danau buatan yang luas nan asri, ruang hijau terbuka, internet fiber optic, PLN prioritas premium silver, hingga masih banyak lainnya.

Lokasi Pavilia at Premier Estate 2 juga strategis ke berbagai akses transportasi dan fasilitas umum yang nantinya dapat memudahkan mobilitas Anda ke mana saja. Untuk fasilitas umum dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club, sekolah favorit berbagai jenjang pendidikan, pusat komersial, pusat perkantoran, fasilitas kesehatan, serta cafe dan restoran ternama. Pavilia at Premier Estate 2 juga dekat dengan area Jakarta, Gerbang Tol Jatiwarna, dan Gerbang Tol Taman Mini yang memudahkan Anda pergi ke kantor, rumah saudara, atau ke tempat lainnya yang memudahkan akses cepat. 

Jika berbicara mengenai soal harga, rumah mewah dijual di perumahan ini berkisar harga 1,8 miliar sampai 3,1 miliar rupiah. Nah, bagi Anda yang suka promo, ada kabar bagus! Di bulan April ini, setiap pembelian unit di Pavilia at Premier Estate 2 akan mendapatkan promo Free PPN, Free 50% BPHTB, AJB, BBN, Free Canopy, dan serah terima yang bisa dilakukan di tahun 2022 ini. Wow! 

Karena sekarang jumlah unitnya terbatas, jangan sampai kehabisan, langsung hubungi tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini untuk melakukan reservasi.

Previous
Previous

Ini Dia Berbagai Jenis Investasi Masa Depan yang Menjanjikan

Next
Next

Macam Macam Tipe Rumah Modern Tropis di Premier Estate 3