Rekomendasi Rumah KPR Bekasi yang Dilengkapi Banyak Fasilitas

Apabila Anda sedang mencari hunian, disarankan memilih kota Bekasi sebagai tempat tinggal karena sebagai alternatif kota penunjang wilayah sekeliling Jakarta dan telah memiliki banyak infrastruktur di mana-mana sehingga wilayahnya sudah terbilang maju. Selain itu, banyak juga developer yang bekerja sama dengan beberapa bank partner dalam menyediakan rumah KPR Bekasi, seperti Premier Qualitas Indonesia.

Rumah KPR merupakan sebuah solusi bagi yang ingin membeli rumah, namun belum memiliki uang tunai yang cukup. Karena, Anda tak perlu mengeluarkan dana yang besar di awal dan bisa melakukan pembayaran cicilan setiap bulannya.

Salah satu proyek perumahan unggulan Premier Qualitas Indonesia yang berada di Bekasi, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 menawarkan beberapa pilihan rumah KPR Bekasi yang mungkin cocok untuk kebutuhan Anda. 

Selain menawarkan pilihan rumah KPR Bekasi, Pavilia at Premier Estate 2 juga menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap di dalam kawasannya. Lantas, apa sajakah fasilitas yang akan didapat bila membeli unit di Pavilia at Premier Estate 2? Lalu, seperti apa tampilan rumah KPR Bekasi dari perumahan ini? Untuk menemukan jawabannya, simak artikel ini selengkapnya.

Baca juga: Segelintir Keuntungan Jika Anda Memilih Perumahan KPR

Tipe Biarritz

rumah KPR Bekasi tipe biarritz

Rumah KPR Bekasi ini dijual dengan kisaran harga 1,8 miliar rupiah. Dengan kisaran harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan hunian dengan luas tanah dan luas bangunan sebesar 84 meter persegi yang dirancang 2 lantai. Jika membeli tipe Biarritz, Anda akan mendapatkan 3 ruang tidur, 2 kamar mandi, dan carport luas yang dapat menampung 2 mobil. Tipe ini cocok untuk pasangan baru atau yang baru memiliki satu atau dua anak.

Tipe Fresnay Standard

rumah KPR Bekasi tipe fresnay standard

Khusus untuk semua tipe Fresnay dari Pavilia at Premier Estate 2, developer ini menawarkan hunian sekaligus furniture lengkap dan desain interior dari IKEA. Premier Qualitas Indonesia melakukan kolaborasi dengan IKEA dengan menghadirkan program Home Bundling, yang mana terdapat hunian cantik yang dijual sekaligus dengan  sentuhan interior beserta furniture berkelas dari IKEA.

Untuk tipe Fresnay Standard memiliki luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 136 meter persegi yang dirancang 2 lantai. Rumah KPR Bekasi ini dijual berkisar 3,1 miliaran rupiah dan Anda sudah bisa mendapatkan 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang bisa menampung 2 mobil yang sentuhan setiap ruangannya sudah terisi dengan furniture cantik.

Tipe Fresnay Special

rumah KPR Bekasi tipe fresnay special

Berbeda dengan tipe Fresnay Standard, rumah KPR Bekasi satu ini memiliki luas tanah variasi dan luas bangunan 138 meter persegi yang juga dirancang 2 lantai. Untuk ruangannya tidak berbeda dengan tipe sebelumnya, Anda akan mendapatkan rumah sekaligus furniture lengkap dengan 3+1 kamar mandi, 4+1 ruang tidur, dan carport yang menampung 2 mobil. Untuk harganya, tipe Fresnay Special dijual dengan kisaran 3,4 miliaran rupiah.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Pavilia at Premier Estate 2 tak hanya menawarkan rumah KPR Bekasi, tapi juga fasilitas penunjang di dalam kawasannya. Jika tinggal di perumahan ini, Anda bisa menikmati fasilitas clubhouse yang terdiri dari fitness centre dan kolam renang, jogging track, kids playground, underground utilities, PLN Prioritas Premium Silver, keamanan terjamin 24 jam, internet fiber optic, danau buatan yang luas nan asri, dan masih banyak lagi. Lengkap banget, kan?

Soal lokasi, Pavilia at Premier Estate 2 berada di wilayah yang strategis, yaitu Jatiwarna, Bekasi, yang dekat dengan banyak fasilitas umum dan akses transportasi. Perumahan ini dekat dengan akses Gerbang Tol Taman Mini, Gerbang Tol Jatiwarna, dan area Jakarta. Juga, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, sekolah berbagai jenjang dengan tingkat nasional dan internasional, fasilitas kesehatan, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, dan lainnya sehingga memudahkan mobilitas Anda ke mana pun.

Untuk sistem pembayaran KPR, Premier Qualitas Indonesia bekerja sama dengan beberapa bak partner, antara lainnya adalah Bank OCBC NISP, Bank Permata, Bank Danamon, Bank Niaga, Bank Mandiri, dan Bank MyBank. Untuk pemilihan tenornya, Anda bisa memilih sesuai kemampuan finansial. Selain itu, untuk uang DP, Anda bisa mencicil sebanyak 3 kali selama 3 bulan.

Menariknya lagi, untuk setiap pembelian unit di Pavilia at Premier Estate 2 mendapatkan promo khusus, yaitu Free Canopy, Free PPN, Free 50% BPHTB, AJB, BBN, dan serah terima yang bisa langsung dilakukan di tahun 2022. Nah, jika tertarik dengan salah satu tipe unit di atas, langsung reservasi sekarang juga dengan chat tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau bisa langsung klik di sini.

Previous
Previous

Perumahan Elit di Bekasi Ini Menawarkan Segelintir Keuntungan kepada Penghuninya

Next
Next

4 Keuntungan Properti Investasi, Harganya Jamin Naik Terus!