Rekomendasi Perumahan Mewah di Kawasan Kranggan, Cibubur

Saat ini tak jarang banyak masyarakat yang lebih memilih tinggal di perumahan mewah. Hal ini tentunya dikarenakan banyaknya keuntungan yang ditawarkan, baik dari segi mobilitas maupun kelengkapan fasilitas gaya hidup sehari-hari. Apakah Anda juga tertarik dengan perumahan mewah?

Jika tengah mencari perumahan mewah di kawasan Kranggan, Cibubur, artikel ini merekomendasikan Premier Estate 3 Extension. Perumahan mewah ini dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia yang merupakan developer terkemuka dan berpengalaman di Indonesia. Developer tersebut telah berhasil membangun 5.000 unit dan lebih dari 24 proyek hunian eksklusif di kawasan Jabodetabek sejak tahun 1998.

Mulai dari konsep hunian yang kekinian sampai fasilitas penunjang yang lengkap bisa Anda dapatkan di Premier Estate 3 Extension. Untuk mengenal perumahan mewah ini lebih lanjut, simak berikut ini segelintir keunggulan yang bisa didapatkan.

Lokasi dengan Aksesibilitas Tinggi

perumahan mewah aksesibilitas tinggi

Premier Estate 3 Extension berada di lokasi strategis yang dekat dengan beragam fasilitas publik. Untuk fasilitas transportasi, perumahan mewah ini dekat dengan akses LRT dan akses TransJakarta. Sementara, untuk akses jalan tol, dekat dengan Tol Jatikarya, Tol Jagorawi Gerbang Cibubur, JORR Gerbang Jatiwarna, dan Tol Cimanggis Cibitung Gerbang Cibubur. Selain itu, juga dekat dengan sejumlah fasilitas pendidikan favorit dari berbagai jenjang, fasilitas kesehatan, bandara, fasilitas komersial, pusat perbelanjaan, dan pusat perkantoran.

Desain Rumah Modern Tropis

perumahan mewah modern tropis

Tak sekadar dilihat dari kawasan perumahannya, Premier Estate 3 Extension hadirkan kemewahan dari suasana rumahnya. Setiap huniannya dibangun dengan konsep modern tropis, yang mana konsep ini dibuat kekinian dan menyesuaikan dengan iklim di Indonesia, yakni tropis lembab. Hal ini bisa dilihat dari fasadnya yang megah, atap yang dibuat miring agar tidak ada genangan air hujan, dan adanya taman kecil di depan rumah untuk menambah kesejukan. Juga, adanya jendela besar pada setiap ruangan agar sirkulasi udara dan cahaya bisa masuk secara optimal, serta adanya open space pada bagian dapur sehingga ruangan tampak lebih leluasa.

Tipe Rumah Lengkap

perumahan mewah tipe rumah lengkap

Perumahan mewah ini pun menyediakan beragam tipe rumah yang masing-masingnya dibangun 2 lantai. Ada tipe Filia (LT170m2/LB138m2), Hara (LT114m2/LB132m2), Bacilio (LT84m2/LB89m2), Besancon Special (LT/LB84m2), dan Gavril (LT124m2/LB104m2). Kisaran harga rumah yang ditawarkan mulai dari 1,8 miliar sampai 3,8 miliar rupiah.

Lingkungan Asri dan Bersih

perumahan mewah asri

Perumahan yang asri dan sejuk tentunya didambakan oleh masyarakat perkotaan. Hal ini diwujudkan Premier Estate 3 Extension dengan menghadirkan ruang terbuka hijau dengan banyaknya pepohonan rindang dan tanaman hijau yang bisa memanjakan mata, serta menenangkan pikiran. Selain itu, kebersihan lingkungan perumahan mewah ini pun terjaga dengan baik karena adanya petugas yang selalu memastikan kebersihan di setiap area kawasannya.

Keamanan Terjamin

perumahan mewah aman

Untuk menjaga keamanan perumahan mewah ini, disediakan CCTV di setiap sudut kawasannya untuk memonitor aktivitas sekitar. Selain itu, ada pula petugas keamanan yang 24 jam nonstop berkeliling. Juga, adanya sistem one gate, yang mana memudahkan petugas memonitor siapa saja yang masuk dan keluar perumahan.

Fasilitas Penunjang Lengkap

perumahan mewah fasilitas lengkap

Premier Estate 3 Extension dikatakan sebagai perumahan mewah karena adanya kemewahan dari segi fasilitas penunjangnya sangat lengkap. Mulai dari adanya clubhouse yang terdiri dari kolam renang luas, pusat kebugaran dengan alat olahraga lengkap, lounge sebagai tempat bersantai, jogging track, taman bermain untuk anak-anak, hingga internet fiber optic untuk pengalaman browsing yang cepat. Serta, adanya PLN Prioritas Premium Silver yang dijamin tak akan sering adanya pemadaman listrik.

Baca juga: Banyak Banget! Ini Segudang Fasilitas yang Ada di Perumahan Mewah

Tak hanya itu, Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu developer di Indonesia yang mampu melakukan serah terima kunci dalam waktu relatif cepat, yakni berkisar 8 bulan sampai 12 bulan terhitung dari waktu reservasinya. Dengan begitu, Anda tak perlu menunggu lama untuk menjadi penghuni perumahan mewah ini.

Apabila Anda tertarik membeli unit di Premier Estate 3 Extension, disarankan membelinya di bulan Agustus 2022 ini. Sebab, ada banyak penawaran menarik yang akan didapat. Khusus untuk pembayaran KPR dari Bank CIMB Niaga Syariah akan mendapatkan cicilan tetap per bulan, bonus ratusan juta, bebas pembayaran AJB, BBN, dan BPHTB, serta gratis kanopi. Wow! Banyak banget, kan? Untuk mengetahui apa saja syarat ketentuannya, Anda bisa menghubungi Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau juga bisa langsung klik ikon WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah. Jangan sampai kehabisan unitnya ya!

Previous
Previous

Perumahan Ini Hadirkan Rumah Sekaligus Isi Furniture Produk IKEA

Next
Next

Plus Minus Memilih Perumahan KPR, Bisa Jadi Bahan Pertimbangan!