Perumahan Ini Hadirkan Rumah Sekaligus Isi Furniture Produk IKEA

IKEA merupakan perusahaan perabot rumah dan kantor dari Swedia yang terkenal dengan kualitas, serta estetika produknya. Tak heran bila banyak orang yang membeli produk IKEA untuk menghiasi kediamannya. 

Hal inilah yang membuat developer Premier Qualitas Indonesia hadirkan tipe unit yang menawarkan full furnished dari produk IKEA, yakni Fresnay Standard dan Fresnay Special yang berada di perumahan Pavilia at Premier Estate 2. Dua tipe unit tersebut termasuk dalam program Home Bundling yang merupakan hasil kolaborasi Premier Qualitas Indonesia dengan brand IKEA. Jika mengambil program tersebut maka Anda akan mendapatkan rumah cantik sekaligus interior premium yang sudah berisi furniture dari produk IKEA. Bagi yang malas atau tidak memiliki waktu untuk membeli furniture, memilih program Home Bundling merupakan pilihan tepat.

Jika tertarik membeli hunian di Pavilia at Premier Estate 2 yang sudah sekaligus dengan furniture produk IKEA, intip dulu penampakan interior dari salah satu tipenya berikut ini, yakni Fresnay Special.

Ruang Makan

ruang makan dari produk ikea

Ruang makan di tipe Fresnay Special hadirkan kesan mewah dengan pemilihan produk IKEA yang memiliki warna senada dengan tampilan estetik. Hal ini bisa dilihat dari pemilihan lampu gantung yang ditaruh tepat di atas meja makan untuk memberikan kesan hangat. Selain itu, meja makan menggunakan material kayu solid berkualitas yang memberikan kesan natural dan estetik. Untuk menambah kenyamanan, kursinya menggunakan bantalan dan sandaran empuk yang membuat ruangan menjadi tambah comfy. Tak lupa juga ada vas bunga di atas meja makan dan juga tanaman hias untuk menambah kesan cantik pada ruangan

Ruang Tamu

ruang tamu dari produk ikea

Pemilihan produk IKEA pada ruang tamu bernuansa earth tone untuk memberikan kesan natural, yakni ada warna coklat, kuning, dan abu-abu. Didukung pula dengan pemilihan meja berbahan kayu solid. Untuk menambah estetika ruangan dilengkapi dekorasi hiasan bunga di atas meja dan lampu gantung cantik. Selain itu, agar ruang tamu bisa memberikan kesan nyaman, baik bagi penghuni maupun tamu rumah, dilengkapi pula karpet lembut cantik dan bantal sofa empuk.

Ruang Tidur

ruang tidur dari produk ikea

Agar ruang tidur tidak tampak sumpek dan tetap bisa menaruh banyak barang, dipilihlah produk IKEA yang fungsional. Sementara, untuk menambah kesan estetik pada ruangan, terdapat beberapa lukisan dinding dengan warna tone yang sama dan ditata serapi mungkin. Tentunya warna lukisan dan furniture dipilih tone yang sama, yakni bernuansa putih dan abu-abu dan juga ada sentuhan warna coklat untuk memberikan kesan natural.

Comfort Corner

comfort corner dari produk ikea

Untuk memaksimalkan setiap sudut rumah, dibuat comfort corner di salah satu sudut yang bisa dijadikan tempat bersantai untuk baca buku, bekerja, atau sekadar melihat pemandangan luar rumah yang asri untuk menenangkan pikiran. Agar memberikan kesan nyaman, tentunya dilengkapi berbagai produk IKEA yang memberikan kesan tersebut, seperti adanya sofa empuk dengan ditambah selimut lembut, tanaman hias untuk memberikan kesan sejuk, lantai dilapisi karpet berbulu, dan ada pula rak dinding yang berisi lukisan cantik untuk menambah estetika. Ditambah pula ada pegboard untuk menaruh barang-barang penting yang berukuran kecil.

Baca juga: Segini Kisaran Harga Rumah di Bekasi yang Full Furnished

Sebenarnya, tidak hanya empat ruangan di atas yang menggunakan produk IKEA, namun seluruh ruangan lainnya pada tipe Fresnay Special juga demikian dan ditata secantik mungkin agar isi rumah tampak nyaman dan elegan. Jika melihat konsep interior setiap ruangan, bisa Anda lihat bahwa tipe unit ini dibangun dengan konsep modern tropis. Konsep ini terbilang cocok dengan iklim di Indonesia, yaitu tropis lembab. Tipe Fresnay Special dirancang open space agar rumah bisa mendapatkan sirkulasi cahaya matahari dan udara dari luar secara optimal dengan dilengkapinya jendela besar pada setiap ruangannya. 

Selain rumah cantik, lingkungan kawasan Pavilia at Premier Estate 2 dibuat seasri dan seaman mungkin dengan adanya ruang terbuka hijau. Ini dibuktikan dengan banyaknya pepohonan rindang dan tanaman hijau di sekeliling perumahan, serta ada pula danau buatan yang luas.

Untuk menunjang fasilitas gaya hidup penghuninya tersedia clubhouse yang terdiri dari pusat kebugaran, kolam renang luas, dan lounge. Juga, ada taman bermain anak, jogging track, keamanan 24 jam nonstop, internet fiber optic, dan masih banyak lainnya yang hanya bisa dinikmati penghuninya.

Perumahan ini pun berlokasi strategis, yakni di Jatiwarna, Bekasi. Wilayah ini dekat dengan akses jalan tol Gate Tol Jatiwarna, Total Taman Mini, akses ke Jakarta, Bandara Halim Perdana Kusuma, fasilitas pendidikan dari semua jenjang, fasilitas kesehatan, dan fasilitas publik lainnya yang memudahkan mobilitas Anda.

Untuk pembayaran program Home Bundling bisa disatukan antara rumah dengan furniture atau juga bisa dipisah untuk meringankan pembayaran Anda. Jika ingin membeli salah satu tipe unit di program tersebut dengan pembayaran KPR, Premier Qualitas Indonesia bekerja sama dengan sejumlah bank partner untuk pembayaran tersebut, ada Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank UOB, dan Bank OCBC NISP. Untuk pembayaran uang mukanya bisa dicicil tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan untuk meringankan pembayaran.

Nah, ada kabar bagus untuk pembelian unit di Pavilia at Premier Estate 2 khusus di bulan Agustus 2022 ini. Ada banyak promo menarik yang bisa didapat, mulai dari serah terima kunci yang bisa dilakukan di tahun 2022 ini, gratis kanopi, hingga potongan harga 50% untuk BBN, AJB, dan BPHTB. Perlu Anda ketahui, jumlah hunian yang tersedia di Pavilia at Premier Estate 2 terbatas hanya ada 13 unit sehingga jangan sampai kehabisan unitnya. Klik di sini atau juga bisa klik ikon WhatsApp yang ada di pojok kanan bawah untuk langsung melakukan reservasi.

Previous
Previous

Properti Investasi: Pengertian, Keuntungan, Kerugian, dan Contohnya

Next
Next

Rekomendasi Perumahan Mewah di Kawasan Kranggan, Cibubur