Banyak Banget! Ini Segudang Fasilitas yang Ada di Perumahan Mewah

Memilih sebuah hunian tentunya membutuhkan pertimbangan dari segi banyak aspek. Ini dikarenakan rumah tidak hanya ditinggali selama sehari atau sebulan, tapi dalam jangka waktu panjang. Oleh karena itu, sebelum memutuskan membeli hunian, pastikan Anda nyaman dan suka tinggal di hunian tersebut, baik dari segi bangunannya maupun lingkungan sekitar. 

Tak jarang saat ini banyak orang lebih memilih tinggal di perumahan mewah karena memang fasilitas yang ditawarkan sangat banyak untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan worth it dengan apa yang dibayar. Lantas, fasilitas apa saja yang ditawarkan perumahan mewah untuk penghuninya? Intip jawabannya berikut ini ya!

Dekat dengan Fasilitas Umum

perumahan mewah dekat fasilitas umum

sumber: beritasatu.com

Umumnya, lokasi perumahan mewah berada di kawasan strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti rumah sakit, mall, supermarket, bahkan jalan tol dan bandara. Lokasi strategis dipilih oleh developer dalam membangun perumahan mewah karena mengingat para pekerja dan pebisnis yang memerlukan akses yang mudah untuk menunjang mobilitas yang padat. 

Meskipun berada di lokasi yang bisa dikatakan ramai, perumahan yang mewah tentu memiliki lingkungan eksklusif yang tidak sembarangan orang bisa masuk. Hal ini dapat dilihat dari penerapan sistem keamanannya. 

Keamanan 24 Jam

perumahan mewah punya keamanan 24 jam

Salah satu yang membuat orang lebih nyaman tinggal di perumahan mewah, yaitu sistem keamanannya yang sangat baik. Penerapan one gate away dan CCTV di setiap sudut perumahan membuktikan bahwa keamanan dan kenyamanan para penghuni sangatlah penting. 

Selain itu, juga masyarakat luar dibatasi mobilitasnya di dalam perumahan agar Anda bisa merasa nyaman karena serasa memiliki lingkungan privasi. Mengingat saat ini semakin banyak terjadi kejahatan yang tidak tau kapan datangnya, tentunya ini juga merupakan salah satu cara untuk memonitor dan meminimalisir tindak kejahatan.

Clubhouse

perumahan mewah punya clubhouse

Jika tinggal di perumahan mewah dan senang berolahraga, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke tempat gym atau kolam renang di luar perumahan. Karena setiap perumahan mewah biasanya memberikan fasilitas clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area gym sehingga Anda hanya perlu satu langkah dari rumah untuk berolahraga.

Jogging Track

perumahan mewah punya jogging track

Jika Anda kurang suka berenang dan fitness, masih ada pilihan lainnya, yaitu jogging atau berlari. Perumahan mewah dengan lingkungan eksklusif akan memberikan space untuk Anda dalam berolahraga, salah satunya dengan membangun jogging track yang asri dan jauh dari asap kendaraan. Bahkan, terdapat perumahan yang jogging track-nya berada dekat dengan danau asri. Tentu suasana berolahraga pun menjadi lebih nyaman dan udaranya jauh lebih segar. 

Taman Bermain

perumahan mewah punya taman bermain

Fasilitas yang tak kalah menarik di perumahan mewah, yaitu adanya taman bermain di ruang hijau terbuka. Adanya taman bermain di lingkungan yang asri bisa dijadikan tempat untuk menikmati akhir pekan bersama si kecil. Dengan adanya taman bermain anak di perumahan, Anda pun tak perlu khawatir karena si kecil bisa bermain dekat dengan rumah secara aman.

Banyak banget kan fasilitas yang diberikan perumahan mewah? Ada salah satu perumahan mewah di Bekasi yang memberikan fasilitas lengkap seperti di atas yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk membeli hunian, yaitu Premier Estate 2 di Jatiwarna, Bekasi.

Baca juga: Sederet Fasilitas Lengkap Premier Estate 2, Nomor 5 Paling Oke!

Perumahan mewah ini dibangun oleh developer terkemuka, yaitu Premier Qualitas Indonesia, yang telah mengembangkan lebih dari 23 proyek perumahan di kawasan Jabodetabek. Selain berbagai fasilitas yang ditawarkan di atas, perumahan ini dilengkapi danau luas yang dapat menambah suasana asri di lingkungannya. 

Untuk kualitas rumahnya sudah tidak perlu diragukan lagi karena setiap unit dibangun menggunakan material alam yang berkualitas sekaligus dirancang dengan konsep modern tropis. Adanya konsep modern tropis dapat membuat hunian terasa lebih nyaman dan aman untuk berbagai cuaca di Indonesia.

Premier Estate 2 juga strategis ke berbagai fasilitas umum, yaitu dekat dengan area Jakarta, Gerbang Tol Taman Mini, dan Gerbang Tol Jatiwarna sehingga mobilitas Anda ke mana pun lebih cepat. Juga, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, rumah sakit, sekolah favorit bertaraf nasional dan internasional, pusat perbelanjaan, serta masih banyak lainnya yang dapat memudahkan Anda jika ingin pergi ke mana saja.

Tak hanya itu, Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu developer yang relatif cepat dalam melakukan serah terima kunci hunian. Sebab, Anda hanya perlu menunggu kurun waktu 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu reservasi untuk bisa tinggal di hunian pilihan.

Nah, jika tertarik ingin mengenal perumahan mewah satu ini, silahkan chat langsung Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang tertera di bawah ini. Untuk mengetahui promo menarik apa saja yang ditawarkan developer terkemuka ini, Anda bisa klik di sini untuk melihatnya.

Previous
Previous

Catat! Ini Dia 5 Tipe Rumah Sederhana di Indonesia

Next
Next

Mau Punya Rumah yang Ada Kolam Renang? Baca Dulu Kelebihan Kekurangannya Berikut Ini