Rekomendasi Perumahan Elit di Bekasi yang Strategis

Banyak orang yang memutuskan tinggal di perumahan elit karena jenis perumahan ini menawarkan banyak keuntungan kepada penghuninya, seperti lingkungan yang eksklusif, nyaman, dan banyak fasilitas penunjang. Jika Anda juga ingin tinggal di perumahan elit, namun sedang mencari yang berlokasi di Bekasi, sebaiknya memilih Pavilia at Premier Estate 2. Perumahan elit di Bekasi ini dibangun oleh Premier Qualitas Indonesia yang merupakan developer ternama dan berpengalaman.

Bila tinggal di Pavilia at Premier Estate 2, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan, dari lokasi yang strategis ke mana pun sampai lingkungan asri. Jika tertarik dengan perumahan elit di Bekasi keluaran Premier Qualitas Indonesia ini, simak segudang keuntungannya berikut ini.

Perumahan elit di Bekasi strategis

Lokasi Strategis

Pavilia at Premier Estate 2 berlokasi di Jatiwarna, Bekasi, yang mana wilayah ini dekat dengan berbagai fasilitas umum dan akses transportasi. Dari segi transportasi, perumahan elit ini strategis ke area Jakarta, Gerbang Tol Taman Mini, dan Gerbang Tol Jatiwarna sehingga memudahkan mobilitas Anda untuk pergi ke mana pun. Dari segi fasilitas publik, perumahan elit di Bekasi ini dekat dengan SMPN 35 Bekasi, SMAN 15 Bekasi, Royale Jakarta Golf Club, Jakarta International Korean School, Bandara Halim Perdana Kusuma, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, pusat komersial, pusat perkantoran, dan fasilitas lainnya.

Fasilitas Lengkap

Pavilia at Premier Estate 2 memanjakan penghuninya dengan hadirkan fasilitas penunjang yang lengkap. Ada clubhouse yang terdiri dari lounge, kolam renang, dan pusat kebugaran. Ada juga jogging track untuk  yang senang olahraga lari. Selain itu, ada juga taman bermain dengan banyak wahana permainan untuk anak. Juga, underground utilities yang dilengkapi internet fiber optic dan PLN Prioritas Premium Silver untuk kenyamanan tinggal di dalamnya.

Banyak Pilihan Rumah

Ada banyak pilihan rumah di perumahan elit ini. Ada tipe Biarritz dengan luas tanah dan bangunan 84 m2, Fresnay Standard dengan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 136m2, serta tipe Fresnay Special dengan luas tanah bervariasi dan luas bangunan 138 m2. Masing-masing tipe dibangun dengan 2 tingkat.

Khusus untuk tipe Fresnay Standard dan Fresnay Special, perumahan di Bekasi ini melakukan kolaborasi bersama IKEA dengan menawarkan program Home Bundling yang menghadirkan rumah sekaligus sudah dengan furniture dan interiornya. Program ini ditujukan bagi yang tidak memiliki waktu untuk membeli furniture sendiri atau sering kebingungan menentukan furniture yang tepat. Pembayaran untuk dua tipe unit ini bisa digabung antara rumah dengan perabotan dan juga bisa dipisah. Untuk harga unit di Pavilia at Premier Estate 2 berkisar 1,9 miliar sampai 4 miliaran rupiah.

Lingkungan Lebih Privasi

Perumahan elit di Bekasi ini menawarkan lingkungan eksklusif yang minim kebisingan. Buktikan sendiri akan hal ini! Setelah sibuk beraktivitas di luar rumah dan melalui keruwetan jalanan, ketika memasuki kawasan Pavilia at Premier Estate 2 akan terasa suasananya yang tenang dan damai yang berbeda. Anda pun bisa mendapatkan istirahat tenang dan nyaman di dalam rumah tanpa mendengar suara berisik dari kendaraan.

Lingkungan Asri

Menyediakan lingkungan bersih dan asri merupakan salah satu keuntungan dari perumahan elit ini. Anda akan disuguhkan udara segar dengan ruang terbuka hijau yang banyak rerumputan dan pepohonan rindang sehingga Pavilia at Premier Estate 2 sangat cocok untuk Anda yang senang berkegiatan outdoor karena memang lingkungannya pun mendukung.

Perumahan elit di Bekasi ini pun memiliki danau buatan yang luas yang bisa menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga. Tim Professional Estate Management perumahan ini pun selalu merawat dan memelihara lingkungan kawasan agar selalu rapi dan bersih.

Keamanan Terjamin

Perumahan elit di Bekasi ini menjamin keamanan di dalam kawasannya dengan adanya one gate system untuk keluar-masuk sehingga mobilitas orang yang lalu-lalang bisa terpantau. Ada pula pengecekan identitas dan keperluan orang yang keluar-masuk sehingga lingkungan terjamin aman. Petugas keamanan Pavilia at Premier Estate 2 pun selalu siap siaga menjaga 24 jam penuh agar tidak terjadi tindak kejahatan.

Baca juga: 5 Keuntungan Membeli Hunian di Perumahan Elit

Menariknya, di tanggal 31 Juli 2022 nanti akan ada program House of The Month untuk salah satu unit unggulannya, yakni unit AB1 dari tipe Fresnay Sudut. Unit ini memiliki 2 tingkat dengan luas tanah dan bangunannya 136 m2 yang harganya 3,5 miliar rupiah. Bila membeli unit AB1, Anda bisa mendapatkan gratis PPN, kanopi, dan 1 unit AC atau peningkatan HAK, serta juga dapat potongan harga 50% AJB, BBN, dan BPHTB dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku.

Jika tertarik dengan program tersebut, Anda bisa bertanya-tanya dulu kepada Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik di sini atau juga bisa klik ikon WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah.

Previous
Previous

Plus Minus Memilih Perumahan KPR, Bisa Jadi Bahan Pertimbangan!

Next
Next

Banyak Diminati, Ini 4 Keistimewaan Tinggal di Perumahan Elit