Banyak Diminati, Ini 4 Keistimewaan Tinggal di Perumahan Elit

Saat membeli hunian, pastinya Anda mempertimbangkan banyak hal, salah satunya pasti dari segi lingkungannya. Tak jarang juga orang mempertimbangkan untuk memilih tinggal di perumahan elit karena memang dari segi lingkungannya lebih aman dan nyaman. Tinggal di perumahan elit pun bisa menaikan status sosial dan mendapatkan banyak fasilitas yang mungkin tak bisa didapat di perumahan umum lainnya. 

Dengan banyaknya keistimewaan yang akan didapat tak heran banyak orang yang memilih tinggal di perumahan elit. Apabila Anda tertarik tinggal di perumahan elit, berikut lima keistimewaannya.

fasilitas di perumahan elit

Keamanan Terjamin 

Umumnya, perumahan elit tersedia security gate pada pintu masuk dan keluar untuk membatasi akses mobilitas orang yang lalu-lalang sehingga Anda bisa merasa lebih terjaga. Tak hanya itu, perumahan elite biasanya juga akan memasang kamera CCTV untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang tidak diinginkan karena kita tidak tahu kapan kejahatan akan terjadi.

Lingkungan Bersih dan Sejuk

Lingkungan yang bersih dan sejuk memang enak untuk dihuni. Perumahan elite biasanya akan menjaga kebersihan kawasannya sehingga kesehatan Anda sebagai penghuninya pun akan terhindar dari penyakit. Selain itu, biasanya juga perumahan elite akan menempatkan banyak pepohonan di sekeliling kawasan agar terasa lebih sejuk dan segar.

Lingkungan yang Tenang

Lokasi perumahan elit jelas bukan berada di pinggir jalan yang sering dilalui oleh banyak kendaraan atau banyak orang yang menyebabkan kebisingan, melainkan memiliki pintu masuknya tersendiri yang jauh dari keramaian. Lingkungan yang tenang adalah salah satu aspek yang cukup penting, terutama bila saat Anda lelah bekerja dan membutuhkan ketenangan beristirahat.

Menjaga Privasi

Dikarenakan perumahan elit memiliki pintu masuk yang letaknya cukup jauh dari kawasan pemukimannya maka rumah Anda akan jarang dilalui oleh sembarang orang sehingga privasi pun lebih terjaga.

Banyak Fasilitas

Dengan tinggal di perumahan elit maka Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap yang dapat dinikmati. Di perumahan elite biasanya akan disediakan fasilitas penunjang lengkap, seperti sarana olahraga, sarana tempat bermain, dan lainnya yang mungkin tak ditemukan di perumahan umum lainnya.

Baca juga: 5 Keuntungan Membeli Hunian di Perumahan Elit

Jika tertarik tinggal di perumahan elite dan ingin mencari yang berlokasi di Cibubur, disarankan melirik koleksi hunian ekslusif yang ada di Premier Estate 3 Extension. Perumahan unggulan dari developer Premier Qualitas Indonesia ini berlokasi di Kranggan, Cibubur. 

Perumahan elite ini menawarkan fasilitas lengkap di dalam kawasannya, ada jogging track, clubhouse yang terdiri dari lounge, kolam renang, dan area gym, underground utilities, PLN Prioritas Premium Silver, taman bermain untuk anak, internet fiber optic, dan masih banyak lagi. Premier Estate 3 Extension pun keamanannya sudah terjamin karena adanya one gate system, CCTV di setiap sudut kawasan perumahan, dan penjaga keamanan yang menjaga 24 jam. Dengan begitu, lingkungan perumahan terjamin aman dan lebih terjaga privasinya.

Lokasi perumahan elite ini pun strategis ke berbagai akses gerbang tol, yaitu ada JORR Gate Jatiwarna, Tol Jagorawi Gate Cibubur, Tol Jatikarya, dan Tol Cimanggis Cibitung Gate Cibubur. Juga, dekat dengan jalur TransJakarta, jalur LRT, dan berbagai fasilitas publik untuk memudahkan mobilitas penghuninya.

Ada 5 tipe rumah yang dijual di Premier Estate 3 Extension, yakni ada tipe Besancon Special, Bacilio, Hara, Filia, dan Gavril. Setiap tipe dirancang 2 lantai dengan masing-masing luas bangunan dan tanah yang berbeda. Untuk kisaran harga tipenya dijual mulai dari 1,8 miliar sampai 3,8 miliar rupiah. 

Di bulan Juli ini, setiap pembelian unit di perumahan elite tersebut akan mendapatkan gratis kanopi, serah terima kunci bisa dilakukan di tahun 2022, serta free 50% AJB, BPHTB, dan BBN dengan adanya syarat dan ketentuan berlaku. Menarik, kan? Jangan sampai kehabisan unitnya, langsung reservasi sekarang juga dengan chat Tim Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp yang tertera di pojok kanan bawah atau juga bisa klik di sini.

Previous
Previous

Rekomendasi Perumahan Elit di Bekasi yang Strategis

Next
Next

Perumahan di Bekasi Ini Hadirkan Banyak Fasilitas Lengkap