Cari Harga Rumah di Bekasi Mulai dari 1 M? Ini Rekomendasinya

Mencari harga rumah di Bekasi mulai dari kisaran 1 miliaran tentu tidaklah mudah. Tidak banyak developer yang menawarkan rumah mewah berkualitas dan strategis di kota metropolitan tersebut dengan kisaran harga 1 miliar, namun berbeda dengan Premier Qualitas Indonesia. Developer ternama ini memiliki salah satu perumahan unggulannya, yaitu Pavilia at Premier Estate 2 yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi.

Perumahan eksklusif ini mampu menawarkan harga rumah di Bekasi mulai dari 1 miliar rupiah. Rumah yang dijual dirancang 2 lantai dengan konsep modern tropis, cocok untuk yang suka rumah mewah, kekinian, namun tetap nyaman dihuni di segala cuaca.

Penasaran berapa kisaran harga rumah di Bekasi yang ditawarkan Pavilia at Premier Estate 2? Berikut ini daftar harga beserta spesifikasi tipe unitnya.

Biarritz

harga rumah di Bekasi biarrtiz

Bila mencari harga rumah di Bekasi kisaran 1 miliar dengan tipe 80, tipe Biarritz bisa Anda pilih. Tipe unit ini cocok untuk Anda keluarga kecil yang tidak membutuhkan banyak ruangan karena Biarritz menawarkan jumlah ruangan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport untuk kebutuhan 2 mobil.

Fresnay Standard

harga rumah di Bekasi fresnay standard

Khusus tipe Fresnay Standard dan Fresnay Special adalah hasil kolaborasi Pavilia at Premier Estate 2 bersama brand furniture ternama dari Swedia, IKEA. Kolaborasi ini menghasilkan program Home Bundling, di mana setiap pembelian kedua tipe unit tersebut Anda bisa memilih membeli huniannya saja atau hunian sekaligus desain interior beserta diisi furniture estetik dari IKEA. 

Bagi Anda yang sibuk tidak ada waktu membeli furniture, program Home Bundling sangatlah membantu! Konsep interiornya pun nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Soal ukurannya, tipe Fresnay Standard memiliki luas tanah 120 m2 luas bangunan 136 m2. Harga rumah di Bekasi yang full furnished ini berkisar 3,2 miliar dan sudah mendapatkan 4+1 ruang tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil.

Baca juga: Segini Kisaran Harga Rumah di Bekasi yang Full Furnished

Fresnay Special

harga rumah di Bekasi fresnay special

Dengan ukuran yang lebih luas, tipe Fresnay Special memiliki luas tanah variasi dengan luas bangunan 138 m2 dan memiliki jumlah ruangan yang sama dengan Fresnay Standard, namun memiliki ukuran ruangan yang lebih luas. Sama seperti Fresnay Standard, harga rumah di Bekasi tipe ini berkisar 3,2 miliar rupiah. Tipe unit ini direkomendasikan untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga.

Kisaran harga rumah di Bekasi tersebut juga didukung dengan fasilitas penunjang lengkap dari Pavilia at Premier Estate 2. Di dalam kawasan perumahannya terdapat ruang terbuka hijau, danau buatan yang luas, area jogging, kids playground, underground utilities, internet fiber optic, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan pusat kebugaran, keamanan ketat dengan one gate system, dan lainnya yang hanya bisa dinikmati penghuninya. 

Perumahan eksklusif ini juga strategis ke berbagai tempat, dari dekatnya dengan Jakarta hanya 10 menit, ke gerbang Tol Taman Mini hanya 5 menit hingga ke Gerbang Tol Jatiwarna hanya perlu 5 menit. Juga, dikelilingi fasilitas umum, yaitu berbagai sekolah favorit, Bandara Halim Perdana Kusuma, mall, minimarket, rumah sakit, hotel bintang 4, dan fasilitas lainnya.

Khusus Anda yang membeli rumah di Pavilia at Premier Estate 2 di bulan Juni ini akan mendapatkan promo menarik! Mulai dari kanopi gratis, bebas PPN, free 50% AJB, BBN, dan BPHTB, serta penyerahan kunci bisa dilakukan di tahun 2022. Asik banget, kan? Dikarenakan jumlah unit di Pavilia at Premier Estate 2 terbatas, jangan sampai Anda kehabisan ya. Langsung reservasi salah satu unit di atas dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini untuk terhubung dengan Sales Executive Premier Qualitas Indonesia.

Previous
Previous

Rekomendasi Harga Rumah Mewah 2 Lantai Mulai dari 1,8 M-an di Cibubur

Next
Next

List Harga Rumah 2 Lantai di Premier Estate 3 Extension, Mulai dari 1,8 M!