Mengenal 8 Tipe Rumah Modern Tropis di Premier Estate 3

Premier Estate 3 merupakan salah satu perumahan unggulan dari Premier Qualitas Indonesia yang berlokasi di Kranggan, Cibubur. Wilayah ini berada di area dengan aksesibilitas tinggi karena berada di titik pertemuan tiga kota, yaitu Jakarta, Bekasi, dan Depok.

Selain strategis, Premier Estate 3 menyediakan banyak pilihan tipe rumah dengan konsep modern tropis. Bagi yang belum tahu, konsep ini merupakan perpaduan dari konsep modern dan tropis, yang mana rumah didesain kekinian dengan bangunannya menyesuaikan iklim tropis, seperti di Indonesia sehingga tampilan rumah tidak ketinggalan zaman, serta nyaman ditempati dalam kondisi cuaca apa pun.

Tipe rumah yang tersedia di Premier Estate 3 dirancang 2 lantai dengan kisaran harga mulai 1,3 miliar rupiah. Bagi yang penasaran dengan tipe rumah modern tropis dari Premier Estate 3, berikut ini penampakan dan detail lengkapnya.

Tipe Antibes

tipe rumah antibes

Tipe rumah ini memiliki luas bangunan 135 m2 dan luas tanah 135 m2 dengan dirancang 2 lantai. Pada tipe ini terdapat 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang mampu menampung 2 mobil. Harga tipe hunian ini dijual berkisar 2 miliaran rupiah.

Tipe Besancon

tipe rumah besancon

Sedikit lebih kecil dari Antibes, Besancon memiliki luas bangunan dan luas tanah 84 meter persegi. Untuk jumlah ruangannya hanya beda sedikit, yaitu 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan carport yang juga bisa untuk 2 mobil. Kisaran tipe rumah ini berkisar 2 miliar rupiah.

Tipe Cholet

tipe rumah cholet

Tipe rumah ini merupakan ukuran terkecil dibanding tipe lain, yaitu luas bangunan 65 m2 dan luas tanah 72 m2. Namun, dari segi jumlah ruangan sama dengan Besancon, yakni ada carport yang bisa untuk 2 mobil, 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi. Dikarenakan ukurannya terkecil, harga tipe Cholet pun termurah dibanding yang lain, yaitu 1,3 miliar rupiah.

Tipe Besancon Special

tipe rumah besancon special

Sama seperti Besancon, tipe rumah ini memiliki luas bangunan dan luas tanah 84 m2. Untuk jumlah ruangannya pun demikian, ada 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan carport yang bisa menampung 2 mobil. Untuk harganya berkisar 1,8 miliar rupiah.

Tipe Bacilio

tipe rumah bacilio

Bacilio memiliki luas bangunan yang sedikit lebih besar daripada Besancon, yaitu 89 m2 dan luas tanah 84 m2. Untuk jumlah ruangannya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport yang bisa untuk 2 mobil dengan kisaran harga tipe ini 2 miliar rupiah.

Tipe Hara

tipe rumah hara

Tipe rumah ini memiliki luas bangunan 132 m2 dan luas tanah 114 m2 dengan jumlah ruangannya cukup banyak, yaitu 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, serta carport untuk 2 mobil. Dikarenakan tipe Hara memiliki ukuran yang lebih besar dan jumlah ruangannya cukup banyak, tipe ini dijual dengan kisaran lebih tinggi, yaitu 2,8 miliar rupiah.

Tipe Filia

tipe rumah filia

Termasuk tipe rumah menengah, Filia memiliki luas bangunan 138 m2 dan luas tanah 170 m2. Dengan ukuran rumah tersebut, Anda bisa mendapatkan carport untuk 2 mobil, 3+1 kamar mandi, dan 4+1 kamar tidur. Jika memilih Filia, Anda perlu mengeluarkan kocek yang cukup dalam, yaitu berkisar 3,7 miliar rupiah.

Tipe Gavril

tipe rumah gavril

Tipe rumah ini memiliki luas bangunan 124 m2 dan luas tanah 104 m2 dengan jumlah ruangan 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport untuk 2 mobil. Khusus tipe rumah ini, Premier Qualitas Indonesia, sebagai developer Premier Estate 3 melakukan kolaborasi dengan produsen furniture dan interior asal Swedia, yaitu IKEA. Kolaborasi ini menghasilkan kenyamanan desain interior yang dirancang untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan dan selera penghuninya pada tiap ruangan dengan nuansa elegan. Untuk harga tipe Gavril dijual berkisar 2,5 miliar rupiah.

Baca juga: Kenali 3 Tipe Hunian yang Dijual Pavilia at Premier Estate 2

Dari 8 tipe rumah yang ada di Premier Estate 3, adakah yang menarik hati Anda? Bila masih bimbang, perlu diketahui, Premier Estate 3 tidak hanya menyediakan rumah biasa, namun juga dilengkapi fasilitas pendukung lengkap di dalam kawasannya. Mulai dari keamanan 24 jam dengan CCTV di tiap sudut area, clubhouse yang terdiri dari pusat kebugaran dan kolam renang, jogging track, taman bermain untuk anak, internet fiber optic, hingga masih banyak lagi.

Selain itu, Premier Qualitas Indonesia merupakan salah satu developer di Indonesia yang mampu melakukan serah terima dalam waktu terbilang cepat, yaitu kisaran 8 bulan sampai 12 bulan dari waktu Anda melakukan reservasi. Dengan begitu, Anda bisa tinggal di rumah pilihan secara cepat gak perlu tunggu 2 tahun! Tertarik? Langsung chat Sales Executive Premier Qualitas Indonesia dengan cara klik ikon WhatsApp di bawah ini atau juga bisa klik di sini untuk bisa langsung bertanya kepada tim Sales Executive mengenai detail informasi tipe rumah di perumahan Premier Estate 3.

Previous
Previous

4 Tips Desain Rumah Tropis Modern yang Bikin Hunian Makin Nyaman

Next
Next

5 Desain Rumah Impian Sederhana Hemat Budget yang Bisa Ditiru